Sunday, 26 June 2016

Hijab Khimar, Gaya Berhijab dengan Kerudung Panjang




Hijab khimar – salah satu busana yang kini digunakan oleh wanita muslimah yaitu Hijab yang memang memiliki daya pesona tersendiri jika digunakannya. Terlihat lebih anggun dan lebih elegan ketika menggunakan hijab tersebut. Bisa kita lihat perempuan yang menggunakan hijab disekitar kita maka kita akan melihat estetika dari seorang wanita tersebut yang berbeda.
Salah satu hijab yang digunakan yaitu Hijab khimar. Nah bagi Anda yang menginginkan untuk menggunakan hijab tersebut maka Anda bisa menemukan hijab tersebut di Hijup.com, namun kali ini kita akan membahas mengenai mukena yang memang mukena ini biasanya digunakan untuk kegiatan dalam beribadah. Khimar sendiri berarti kain yang menutup kepala, leher dan dada.
Mukena dengan berbagai pilihan yanga ada di Hijup ini akan sangat membuat kita termanjakan dnegan berbagai pilihan yang dimilikinya, kita bisa menemukan berbagai mukena dengan beragam jenis yaitu seperti mukena jepang, mukena satin, mukena pelangi serta berbagai mcam mukena yang lainnya yang tentunya memiliki desain yang cukup menarik untuk kita gunakan.
Berbagai macam mukena tersebut pastinya akan menjadikan kita lebih khusuk dalam beribadah sehingga beribadahnyapun lebih bisa tenang untuk kita lakukan. Mukena-mukena yanga da di Hijup tersebut didesain oleh para desainer kondang yang memang sudah sangat professional di dalam bidangnya. Kita bisa melihat hasil karya yang dimilikinya yaitu ada pada Hijup tersebut.
Mukena-mukena tersebut merupakan brand local akan tetapi dengan keberadaan brand local ini kita menganggapnya sebelah mata, malahan brand local ini menjadi salah satu asset yang terpenting yang kita miliki, nah banyak sekali brand local untuk mukena tersebut dengan berbagai macam desain yang tentu membuat kita kagum dengan hasil para desainer local tersebut.
Untuk masalah harga yang dibanderol oleh Hijup ini untuk mukena tentunya sangatlah terjangkau dengan keuangan yang kita miliki. Sehingga jika kita membeli mukena di Hijup ini akan sangat ringan untuk masalah harga mukena tersebut.
Nah sobat demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Hijab khimar dengan salah satu produknya yanga ada di Hijup dalam bentuk mukena tersebut, semoga bermanfaat.

Wednesday, 22 June 2016

Yuk Ajak si Kecil Melihat Sapi

"Bu, dah lama nggak liat sapi yo?" Sore tadi dek Saka tiba-tiba memancing saya untuk melihat sapi di kandang kelompok milik warga di timur desa.

"Oh iya dek, dek Saka pengen liat?" Tanya saya

"Iya buk" Jawab anak cubby itu sambil tersenyum

"OK bos, ayo kita lihat sapi" Langsung saya ajak duo anak lanang meluncur ke desa sebelah.

**************************

Selain melihat candi, duo anak lanang suka banget lihat kereta api, sawah, hewan-hewan dan salah satunya sapi. Kebetulan di desa tetangga ada kandang sapi milik kelompok, dulu hampir tiap sore sepulang saya kerja langsung ke kandang, tapi sudah beberapa bulan ini mereka bosen dan "lupa" tentang kandang sapi. Tapi maunya ke mall (s(aya juga suka sih)) tapi boros dan nggak edukatif ((nggaya ))

Hingga kemaren mereka ingat lagi.


Untungnya di bulan puasa ini simboknya duo anak lanang pulang lebih awal. Jika biasanya jam 5 baru nyampe rumah, sekarang jam 4 kurang sudah bisa bermain bersama mereka. Ehm, ternyata waktu sangat berharga ya, biarpun cuma satu jam terasa bermanfaat dan berkualitas banget terutama bagi saya yang banyak menghabiskan waktu di luar rumah.


Jarak dari rumah ke kandang sapi tidak terlalu jauh, sekitar 500meter saja. Berada di antara persawahan dan sebuah kali kecil. Kandang kelnyompok ini dimiliki oleh beberapa orang, tiap kandang berisi 2-3 sapi. Saya tidak menghitung  secara pasti tapi ada 15 lebih kandang. Walaupun tidak semua terisi.

Kadang saya sungkan dengan pemilik kandang saat tiap sore ke sana, dulu pertama kali kesana malah saya dikira mau beli sapi. LOL. ((Uang siape pak)). "Cuma mau lihat pak" jawab saya sama mereka.





Bapak pemilik membolehkan kami masuk dan memang pintu utama tidak di tutup, kata si Bapak sih di daerah Kalasan aman dan setiap malam selalu ada yang ronda jaga. Duo anak lanang lebih suka lewat pintu samping, karena saat lihat sama Bapaknya memang lebih sering lewat situ kemudian bikin perahu dari kertas dan dijalanin di sungai. Tapi kalau sama saya paling liat sapi atau malah nyemplung ke kali tapi nyemplungnya dikit aja. LOL


Jika anak-anak kota terlebih yang sekolahnya di pusat kota, pasti pernah mengadakan wisata edukasi yang ada kandang hewan, berinteraksi langsung dengan hewan atau bermain di sungai. Nah, keuntungan tinggal di desa salah satunya itu. Kami nggak perlu mahal-mahal buat sekedar main di kali dan ngasih makan sapi.



Sore itu pemilik sapi sedang memberi makan sapi. Duo anak lanang nampak antusias dan tanya ini itu sampai si Bapak ketawa. Begitupun saya yang agak kerepotan menjawab pertanyaan macem-macem dari Mas Nathan.

 

Di sela-sela melihat sapi anak-anak juga berteriak-teriak ngasih tahu ke  saya kalau ada pesawat terbang. Ya, rumah saya memang tidak jauh dari bandara, sekitar 2/3 km saja. Entahlah, kami sering melihat pesawat terbang tapi tetep saat ada pesawat lewat kami spontan mendongak ke atas.



Sapi-sapi  makan dengan lahap. Jika kedua sapi yang tadi baru makan pake dedak, yang ini menunya beda yaitu pake rumput. Kayak manusia saja ya, menunya ganti-ganti.



Puas melihat sapi Nathan ngajak main ke kali/sungai kecil. Saya bolehin tapi jangan sampai basah, Bukannya apa2 tapi mereka sudah mandi dan saya males kalau mesti mandiin mereka lagi.




Sobat Prima, membuat anak bahagia tidak terlalu sudah dan mahal, bahkan cenderung gratis. Cukup luangkan waktu dan ajak anak-anak bermain bersama. Ajak jalan-jalan naik motor keliling desa juga lumayan. Yang penting bisa berkomunikasi dan anak mengerti akan kewajiban orang tua tapi tetap bisa memberi kasih sayang.

Syarat Saat Akan Menjual Rumah





Saat anda harus menjual rumah dijual di bandung  anda dalam keadaan yang terdesak, anda mengharapkan rumah anda terjual dengan cepat. Bukan hanya cepat anda juga tentunya ingin rumah anda terjual dengan harga di atas rata-rata. Hal tersebut dapat terjadi tapi membutuhkan ide kreatif, tenaga lebih dan biaya ekstra. Berikut adalah empat tips dari Erica Van Slyke yang dapat anda aplikasikan sebelum anda menjual rumah anda.

Hal yang pertama yang mesti anda lakukan adalah rendahkan ego anda dalam menentukan harga rumah. Anda pasti menyayangi rumah anda. Sehingga anda menentukan harga rumah anda berdasarkan ego anda. Anda dapat meminta saran dari seorang realtor. Harga yang anda tawarkan bisa saja di atas harga yang disarankan oleh realtor. Namun anda harus mengingat bahwa realtor adalah seorang professional. Anda harus menghargai pendapatnya dan mencoba menurunkan harga yang anda patok. Menentukan harga yang sesuai dengan pasaran merupakan hal penting saat anda ingin rumah anda terjual dengan cepat. Maka percayakanlah urusan harga pada realtor anda.

Jika anda sempat memelihara binatang yang berbulu, misalnya kucing dan anjing, anda perlu bekerja lebih esktra lagi saat mempersiapkan rumah anda untuk dijual. Anda tidak tahu calon pembeli anda merupakan penyayang binatang atau tidak. Meskipun calon pembeli merupakan seorang penyayang binantang, bekas bulu yang tertinggal di sisi-sisi rumah anda akan menjadi nilai minus. Oleh karena itu, saat anda mulai membersihkan rumah anda perlu ‘mengungsikan’ binatang-binatang kesayangan anda terlebih dahulu ketempat penitipan binatang. Hal tersebut dapat membuat anda lebih mudah dalam membersihkan rumah anda.

Sebelum anda mengambil foto rumah anda untuk anda taruh di situs belanja online, anda mesti yakin jika rumah anda dalam keadaan bersih dan rapih. Rumah anda bukan hanya harus sekedar bersih tapi betul-betul bersih. Perhatikanlah detail rumah anda. Rapihkan segala pernak pernik seperti buku, kertas, kunci atau mainan anak anda sebelum anda mengambil foto ruangan rumah anda.

Lagu Barat Terpopuler Periode Tahun Ini Paling Hits






Penikmat musik memang nampaknya tidak akan pernah bosan mendengarkan lagu-lagu yang memang akan membuat telinga mereka akan jauh lebih santai dan juga akan membuat mereka jadi lebih nyaman. Salah satu jenis lagu yang sering di dengarkan adalah lagu barat terpopuler yang memang menjadi salah satu lagu yang sangat terkenal dan saat ini banyak sekali dipilih orang. Ketika akan mendengarkan beberapa lagu ini sering kali ada beberapa orang yang bingung dari mana mereka bisa tahu tangga lagu ini.



Ada beberapa tangga lagu yang saat ini sudah disediakan pada beberapa aplikasi pemutar musik yang memang akan membuat kita jadi lebih mudah mencari lagu kesukaan kita. Berikut ini juga terdapat beberapa lagu yang populer sejak bulan Januari ini antara lain:


  1. Justin Bieber - Sorry,
  2. Zayn Malik - Pillowtalk,
  3. Justin Bieber - Love Your Self,
  4. Meghan Trainor - Me too,
  5. Charlie Puth - One Call Away,
  6. One Republic - Wherever I Go,
  7. Beyonce - Hold Up,
  8. Rihanna - Kiss It Better,
  9. Kelly Clarkson - Piece by Piece,
  10. Rihanna - Needed Me.

Mendengarkan beberapa lagu ini memang menjadi salah satu hal yang sangat penting terutama pada saat sedang ada dalam keramaian atau sedang dalam perjalanan menggunakan kendaraan umum. Ini akan menjadi teman yang sangat baik terutama jika kita sangat bosan sekali berada di kendaraan umum ini dan akan membuat kita jadi lebih nyaman dan juga akan menikmati perjalanan yang sedang ada.

Jika sudah menemukan beberapa jenis lagu yang bisa kita nikmati maka kita bisa langsung mengunduhnya pastinya pada layanan yang asli sehingga kita tidak akan dibilang membajak. Semua ini memang sangat mudah dan juga akan membuat kita menjadi lebih bisa mendengarkan lagu pop dengan lebih cepat dan juga lebih terupdate pastinya segala macam lagu yang kita miliki saat ini. Jangan khawatir karena beberapa lagu ini memang merupakan lagu yang paling terkenal dan banyak diunduh oleh penyanyi dan artis indonesia saat ini.