Impian Berlibur di Bali Zoo Bersama Traveloka






Halloha teman-teman, tak terasa akhir tahun sudah didepan mata ya. Pastinya kamu nggak mau liburan akhir tahun terlewati  begitu saja ‘kan.  Kalau saya sih pengen ke Bali lagi. Yes, rasanya kok nggak bosan tiap tahun ke Bali. Karena memang pesona pulau Dewata juga nggak ada habisnya.  Bali punya banyak sekali obyek wisata dan semuanya menarik serta wajib hukumnya dikunjungi.

Pantai, air terjun, pura , danau , persawahan yang hijau, galeri dan museum yang sarat keindahan, spot swafoto hingga kebun binatang ada di Bali. Pililhan wisata beragam menjadi alternatif  jika bosan ke pantai. Bali memang identik  dengan pantai-pantainya yang eksotis.

Akhir tahun ini saya berencana  ke Bali bersama  Mas Bojo dan duo anak lanang. Semoga semesta mengijinkan dengan memberi kemudahan dan kesehatan.  Boleh minta Amin gaes. Meski rejeki ada jika pas sakit  pasti gagal, jadi menjaga kesehatan itu sangat penting.

Tahun lalu saya ke Bali tetapi tidak bersama keluarga tetapi bareng temen kantor dalam acara Outing bersama. Nah tahun ini saya juga ingin berlibur bersama keluarga di Bali. Anak-anak terakhir ke Bali 3 tahun yang lalu dan di adek masih umur 1,5 tahun belum bisa menikmati indahnya Bali. Dulu kami berkunjung ke pantai Nusa Dua , Benoa dan GWK (Garuda Wisnu Kencana).




Duo anak lanang sekarang berusia diatas 5 tahun, mereka          sudah bisa memilih mau wisata kemana. Seperti anak-anak lain, kebun binatang adalah tempat wisata favorit.  Dari beberapa artikel temen blogger saya menemukan  Bali Zoo, kebun binatang yang ada di Bali. Ohya, Bali Zoo bukan sekedar kebun binatang biasa, disini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan. Dari sarapan bersama orangutan, berrkeliling dengan gajah, dinner dengan gajah hingga bercengkrama langsung dan memberi makan hewan-hewan.





Cuma, kendala di ekonomi. Emak-emak ini lho pasti nyarinya yang murah meriah. LoL. Harga tiket masuk ke Bali Zoo lumayan mahal. Saya harus teliti dan hunting harga tiket biar bisa dapat harga paling murah. Eh akhirnya nemu di Traveloka.  Harga tiket Cuma Rp. 115.080. Potongan harga lumayan banyak jadi bisa dialokasikan ke kebutuhan lain.






Saya sich sudah langganan beli tiket dan voucher hotel di Traveloka. Selain pilihan hotel lengkap harga yang dicantumkan di web sudah fix. Saya nggak perlu menghitung-hitung lagi tambahan pajak atau bea lainnya. Berasa agak kecewa jika sudah menemukan hotel dengan harga tertentu sesuai budget tapi pas check out pesanan masih ada tambahan biaya. Hal ini tidak ditemukan di Traveloka. Harga pas sudah tertera sejak awal.

Selain tiket pesawat, kereta dan voucher hotel, kita juga bisa memesan tiket event, tempat rekreasi hingga tiket konser musik di menu Traveloka Aktivitas dan Rekreasi


Tentunya ini sangat memudahkan, karena jauh hari kita sudah membeli tiket dan sampai di lokasi wisata tak perlu antri untuk membeli tiket.  Sekali mendayung dua pulau terlampaui. Selain pesen tiket Bali Zoo saya juga booking hotel juga. Pilihan hotel di Traveloka lengkap banget. Dan nggak hanya hotel di dalam negeri, hotel-hotel mancanegara juga bisa kita pesan via Traveloka.

Proses pembayaran di Traveloka pun sangat mudah. Setelah pesanan selesai kita bisa membayar tagihan dengan berbagai metode pembayaran, dari transfer, M-Banking atau bayar di minimarket yang ditentukan.

Temen-temen, saya sudah lega karena sudah ada rencana menghabiskan akhir tahun bersama keluarga dan tiket pun sudah ditangan.  Traveloka.com sangat membantu saya dalam urusan traveling dan itu kunci bahagia saya. Kalian tahu ‘kan jika #emakmanissukapiknik bisa pusing jika nggak piknik. LoL

So, rencanakan liburan kamu bersama Traveloka. Dan, jangan lupa piknik biar nggak panik gengs.
 

Komentar

  1. Beli tiket atau bouvher hotel di Traveloka gampang banget. Selamat liburan ke Bali Mbak

    BalasHapus
  2. Saya juga pengen ke Bali, pulau dewata yang mempesona

    BalasHapus
  3. Impian biasanya akan menjadi kenyataan wkwkwk Ini aku juga mau ke Bali tapi setelah tahun baru harga pesawatnya pas tahun baru nyekik banget.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)