Jenis Laptop Terbaik Pada Tahun 2017






Halloha gaes, setelah lama nggak ngebahas tentang laptop, kali ini saya bakal sharing beberapa merk laptop terbaik.  Tentunya artikel laptop terbaik 2017 bisa jadi referensi kamu sebelum menentukan laptop yang bakal kamu beli.

Barang-barang elektronik pada masa kekinian semakin menjadi prioritas kebutuhan bagi manusia, salah satunya laptop. Laptop adalah komputer jinjing yang bisa dibawa kemana mana, suatu kelebihan yang membuatnya banyak digemari.

Untuk dapat memiliki laptop terbaik, kamu harus melihat apakah spesifikasinya tinggi dan cocok untuk pemakaian kamu, serta kamu harus menyesuaikan apakah harganya sesuai dengan tebal dompet kamu. Untuk membantu kamu memilih, saya akan menyajikan review laptop terbaik 2017, yaitu laptop yang banyak dibeli oleh konsumen tahun 2017 ini.

Pilihlah Sesuai dengan Kebutuhan

Dalam menentukan pilihan laptop, kamu harus bisa mengetahui akan digunakan untuk apa laptop kamu nantinya. Jika hanya untuk bekerja, maka laptop dengan spesifikasi sedang sudah cukup. Namun jika untuk desain, rekam video atau bermain game, maka spesifikasi yang dibutuhkan adalah yang terbaik. Berikut ini adalah laptop terbaik 2017 yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

1.      Dell Inspiron 11-3612-N3050


 


Pilihan pertama dalam artikel ini jatuh pada Dell Inspiron 11-3612-N3050. Laptop ini merupakan laptop murah dengan spesifikasi bagus. Dengan dibekali prosesor Intel Celeron, RAM 4 GB dan HDD 500 GB menjadikannya laptop yang bagus untuk mahasiswa. Nilai plus lainnya, laptop ini sudah bisa menggunakan OS Windows 10. Selain itu, dengan hanya mengeluarkan uang sekitar 3 jutaan, laptop ini sudah bisa kamu miliki.

       2.      Acer Aspire E1-451G




Laptop ini adalah laptop gaming terbaik 5 jutaan. Dikatakan terbaik karena spesifikasinya yang mumpuni untuk bermain game, serta harganya yang masih terjangkau, yang menjadikannya berstatus laptop gaming murah. Prosesor yang dimilikinya yaitu AMD quad-core A8 dengan RAM DDR3 4 GB, HDD 500 GB dan grafis Radeon HD8000 akan membuat kamu nyaman dan lancar bermain game.


      3.      Asus X540LJ – XX022D

Jika kamu mencari laptop untuk bekerja tetapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan budget kamu sekitar 5 juta, maka laptop ini sangat direkomendasikan untuk dibeli. Asus X540LJ – XX022D adalah laptop yang cocok untuk pegawai kantoran karena spesifikasi yang dimilikinya. Laptop ini juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru, yaitu VGA NVIDIA GeForce GT920 dengan prosesor Intel core  i3, RAM 4 GB dan HDD 500 GB yang menjadikannya mumpuni untuk digunakan bekerja.


      4.      HP Spectre x360



Beralih ke kelas yang lebih tinggi, saya menyajikan HP Spectre x360 sebagai laptop terbaik HP pada 2017. Jika kamu mengecek harganya langsung ke store HP, kamu akan mendapati bahwa harga laptop ini sangat wah, yaitu sekitar 14 jutaan. Namun tentu saja harga dengan spesifikasinya sebanding. Laptop ini di desain dengan layar fleksibel ukuran 13,3 inchi yang bisa diputar 360 derajat serta sangat ringan dan tipis. Prosesor i7 dengan kecepatan 2,5 GHz dan RAM nya yang 8 GB sangat membuat kerja kamu nyaman menggunakan laptop ini.


      5.      Apple MacBook Pro 13


Masih dalam pasaran laptop kelas tinggi, maka Apple pun tidak ketinggalan mengeluarkannya. Apple MacBook Pro 13 ini adalah laptop terbaik apple pada 2017 ini. Laptop ini adalah hasil upgrade dari versi MacBook sebelumnya. Setelah di upgrade, tampilannya pun menjadi lebih bagus dan lebih ramping. Laptop ini pun juga memiliki fitur touch bar pada layarnya . Spesifikasi unggul lain yang dimilikinya adalah RAM 8 GB, prosesor i5 dengan kecepatan 2,9 GHz serta kartu grafis Intel Iris Graphics 550.



Berdasarkan harga dan spesifikasi dari laptop terbaik 2017 dalam artikel ini, kamu pastinya sudah bisa menentukan laptop mana yang kamu pilih. Mau yang murah meriah, atau yang harganya wah sekalian? Tidak masalah kamu memilih yang mana. Yang penting pilihlah laptop terbagus dan tahan lama agar kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk perbaikan atau bahkan untuk membeli laptop lagi.

Komentar