Menanti Diskon Super Besar dari LAZADA di HarBolNas

Beberapa waktu yang lalu saya mupeng banget pingin beli kamera mirrorless. Bukannya buat gaya-gayaan lho, tapi tuntutan profesi #uhuk. Yes, sebagai blogger yang walaupun belum tenar dan tulisan masih ala kadarnya, tapi saya beberapa kali mendapat undangan untuk review hotel. Tahu sendirikan, saya betah banget kalau nginep dihotel, hehehe. Salah satunya OMKARA Resort di Turi, Sleman. 

Saat bertemu dengan managernya, saya minta ijin untuk keliling memotret suasana disana. Beliau bertanya "Kok nggak bawa kamera mbak?". Saya langsung menjawab dengan agak gimana gitu "Pakai kamera handphone aja bagus koq".

Nah, semenjak itu, saya jadi berpikir kalau saya sebagai blogger yang membutuhkan dokumentasi gambar sepertinya perlu memiliki kamera DSLR agar terlihat pro, walaupun kurang begitu mahir memakainya. Memang sih, beberapa kali saat ada undangan event saya membawa kamera DSLR adik tapi koq agak berat dan kata adik mending saya membeli kamera mirrorless aja, hasilnya sebagus DSLR tapi lebih ringan dan perawatannya lebih mudah.

Aneka pilihan kamera mirrorless

Rupanya Tuhan mengerti keinginan umatNya, hehehe. Disaat saya membutuhkan uang untuk membeli kamera mirrorless, suami tersayang bersedia mendanai sebagai hadiah Anniversary pernikahan kami. #ehem. Taraaaa, Samsung NX 2000 putih idaman akhirnya ada ditangan saya. 


Gimana sudah terlihat seperti fotografer atau blogger beken belum 'Sob? Hahaha, minta ditimpuk ama para mastah blogger nih. Kamera sudah ditangan , so whats the problem? Kamera mirrorless menggunakan layar LCD dan udah touchscreen, apabila saya menyimpannya tidak hati-hati riskan tergores dan flashnya bisa lepas dengan mudah jika saya masukkan ditas bareng segala barang-barang saya. 

Sepertinya saya memerlukan tas khusus untuk si putih  kamera mirroless baru, xixixi.. Saya tak perlu keliling Jogja untuk membeli tas tersebut. Cukup cari di Lazada.co.id, lebih mudah, praktis dan banyak variasi. Bahkan ada beberapa barang bebas beaya pengiriman, sehingga saya tidak perlu menambahkan anggaran untuk membeli tas baru.


Setelah berselancar di Lazada.co.id  saya menemukan beberapa jenis tas yang menarik. Ada yang berbahan kanvas dan berkesan sporty atau model retro dari bahan kulit yang kece abis. Ini dia 3 model tas kamera yang saya incar 'Sob:



Bagus-bagus semua kan, ada yang gratis bea kirim dan banyak diskon di Lazada.co.id , bahkan tak hanya toko offline yang memberikan promo akhir tahun. Lazada sebagai toko online terbesar di Indonesia turut memeriahkan hari belanja online nasional dengan memberikan diskon akhir tahun.

Sepertinya saya harus menunda pembelian tas impian, menunggu sebentar hingga akhir tahun rasanya tidak terlalu lama. Apalagi yang diimpikan seorang emak-emak selain mendapatkan barang kesayangan dengan diskon gede. Hahaha. Betulkan kata saya.


Sobat Aprint, tanggal 12 Desember tidak lama lagi, sisihkan uang kamu untuk membeli barang impian di Lazada. Promo terbesar Online Revolution dari Lazada layak untuk dinantikan. Apalagi program lain seperti Flash Sale, dimana calon pembeli tercepat yang bisa mendapatkan barang limited edition, pastinya dengan mendaftarkan email terlebih dahulu.

Kehebohan hari belanja nasional di Lazada sebelumnya digelar pada tanggal 11 November yang lalu. Bisa dibayangkan kemeriahan harbolnas selanjutnya diakhir tahun nanti. Nah, sobat Aprint pastikan tentukan barang yang kalian incar jauh-jauh hari, sehingga saat promo akhir tahun digelar kamu tidak perlu bolak-balik browsing memilih barang. Kalian harus bisa memanage waktu agar lebih efektif dan mendapat harga yang  miring Sob.  

OK Sobat Aprint, selamat berbelanja ya.

Komentar

  1. Aw aw aw mirrorless maauuuuu... Intip promonyaaaa di lazada aaahh.. Mamaciiiiii

    BalasHapus
  2. Aaaakkk ... kamera! Dan ... aku sampai sekarang masih bersenjata kamera smartphone. Sepertinya perlu juga nih, biar rada meyakinkan sbagai blogger. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo smartphonenya canggih sih no problem mbak, tapi hpku agak jadul, hehehe

      Hapus
  3. aaaaaaaaaaaaaaaaa lagi searching mirrorless aku...asyiikk dapat referensi

    BalasHapus
  4. akuuu mauuu mirrorless.. tapi aku lagi nungguin diskon gede lazada yang kamera xiaomi yi

    BalasHapus
  5. Aaaku juga mau anniversarry dikasih hadiah mirrorles kek gitu hehehhe...salam kenal mbaaak...

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)