Tak Harus Menderita di Akhir Bulan, Ini Dia Tips Nonton Hemat di Bioskop Buat Anak Kos


Berstatus anak kos membuatmu wajib memutar otak untuk mengelola keuangan, biar tidak menjalani hari-hari yang mengenaskan di akhir bulan. Tapi bukan berarti tidak bisa bersenang-senang untuk mengisi waktu luang, lho. Kamu masih bisa menonton film-film favorit di CGV Cinemas, asal mengandalkan beberapa tips hemat berikut ini.

Hindari Akhir Pekan atau Hari Libur

sumber:@CGV_ID



Walau sudah ngebet mau nonton film, tahan keinginanmu untuk mengunjungi bioskop di akhir pekan maupun hari libur. Pasalnya, bukan hanya jumlah penonton yang seringkali membludak dan membuatmu merasa kurang nyaman, harga tiketnya pun jauh lebih mahal. 

Untuk menyiasatinya, pilih hari kerja yang waktunya dapat disesuaikan dengan kesibukanmu, misalnya di malam hari setelah bekerja atau kuliah. Tidak perlu takut kehabisan tiket atau mengantre panjang kalau nonton di CGV, karena ada fitur Self Ticketing Machine sehingga bisa memilih tiket, tempat duduk, hingga pembelian snack. Syaratnya cukup mendaftar Member Card terlebih dahulu, ya. 

Males daftar? Traveloka App bisa bantu kamu dengan kemudahan pemesanan tiket nonton bioskop dimanapun dan kapanpun. Tinggal buka aplikasinya, pilih menu ‘Bioskop’, pilih kota dimana kamu menonton, tentukan bioskopnya dan kamu sudah bisa lihat pilihan film yang akan tayang. Tentukan jam nonton, terus kamu pilih deh duduk dimana, setelahnya lakukan pembayaran, konfirmasi dan tiket nonton sudah ada di tangan kamu. Mudah kan?


Temukan Promo Tiket




Banyak jalan menuju Roma, ada banyak juga cara nonton hemat di bioksop, salah satunya memanfaatkan promo-promo yang ada. Selain mencari info kuis berhadiah tiket nonton gratis, kamu juga bisa menemukan promo yang ditawarkan oleh bioskop atau kartu kredit. 

Jangan lewatkan promo menarik dari CGV seperti tiket gratis hingga diskon untuk pembelian tiket. Penawarannya terbatas lho, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini, ya. Aplikasi pembelian tiket bioskop seperti Traveloka juga sering memberikan promo potongan harga loh, rajin-rajin cek penawaran di aplikasinya ya!


Cermat Memilih Bioskop

 
sumber:giovaniwijaya


Walau berada di jejaring yang sama, harga bioskop yang satu dengan yang lainnya bisa berbeda-beda. Hal ini tergantung pada perbedaan fasilitas yang ditawarkan. Semakin mewah fitur yang disediakan, seperti pilihan kursi mewah dan nyaman, layar super lebar, hingga kualitas audio yang luar biasa, maka makin mahal juga harga tiketnya. 


Sesekali Saja Nonton 3D
 
sumber:leisureopportunities.co.uk

Bioskop 3D memang memberikan pengalaman yang unik saat menonton film. Tapi harga tiket yang berlipat ganda bisa bikin bujetmu terkuras. Sesekali boleh saja untuk menjajal sensasi yang berbeda nonton 3D di bioskop CGV, tapi ada baiknya memilih sinema biasa yang membuatmu terbebas dari uang yang makin menipis di akhir bulan, rasa tidak nyaman saat memakai kacamata 3D, dan kemungkinan sakit kepala saat menontonnya.


Cerdas Membeli Camilan


sumber:@CGV_ID



Menonton film tanpa keberadaan snack dan minuman terkadang terasa kurang sempurna. Sayangnya, untuk akhir bulan harga yang ditawarkan bikin menguras air mata. Sedikit cara menyiasatinya adalah dengan makan dulu sampai kenyang di rumah, dan cukup membeli air mineral untuk bekal menonton. 

Nah, buat kamu para anak kos masih bisa nonton seru di bioskop CGV pada akhir bulan, asal gunakan beberapa tips ini, ya.Guud laaak temen-temen.


Comments

  1. Kalau nonton waktu weekend harganya memang lebih mahal huhu

    ReplyDelete
  2. Wah pingin nyabain nonton 3D asik kali ya hehe

    ReplyDelete
  3. Wah kalau dapet diskon lumayan juga ya

    ReplyDelete
  4. Iya, harga makanan di bioskop masih tidak bersahabat dengan anak kos hehe

    ReplyDelete
  5. Memang harus mikir berulang kali kalau mau beli snack di bioskop hehe

    ReplyDelete
  6. Wah, lama ga nonton bioskop, ajak anak lanang ah nonton kulari kepantai... hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)