Tips Belanja Online : Dapatkan Promo Ekstra Spesial di Tokopedia





Yeaay, bulan Ramadhan sudah didepan mata teman-teman. Besok Kamis sudah mulai puasa lho.  Beberapa lembaga sudah mengumumkan hari pertama bulan Ramadhan di hari kamis, 15 Mei 2018.
Pastinya teman-teman sudah menantikan bulan penuh berkah ini ya. Saya aja meskipun bukan muslim juga turut bersuka cita menyambut bulan suci bagi saudara-saudara muslim.

Saya sih berharap semua teman-teman semakin rajin beribadah dan menjalankan puasa dengan lancar hingga hari raya Idul Fitri nanti. Eniwei, bulan Ramadhan juga identik dengan belanja khususnya belanja untuk kebutuhan lebaran. Wujudkan Ramadhan ekstra dimana ibadah lebih berkualitas, berbagi dengan sesama dan tetap bisa tampil keren di hari raya. Ohya, keren nggak selalu harus mentereng ya, sederhana tapi tetap menarik.

Sobat Prima, ngomongin  bulan Ramadhan dan Lebaran pasti banyak teman yang kalap belanja. Saran saya sih belanja boleh tapi tetap gunakan akal sehat ya. Hehehe. Buat kamu yang suka belanja online saya punya tips nih  agar kamu bisa menyambut Ramadhan ektra :
 
  1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

  1. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi  berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

  1. Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

  1. Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

  1. Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

  1. Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadan kali ini makin Ekstra.

Teman-teman, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Saya udah nggak sabar nih nungguin pekan depan, pengen  belanja online di bulan Ramadan Ekstra yang spesial.

Comments

  1. Yeay, ada kejutan apa ya di tanggal 25 Mei. Saya juga penisirin...

    ReplyDelete
  2. Aku juga lagi nunggu-nunggu nih tanggal 25 Mei. Siap2 belanja :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)