Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2015

Ditraktir Nonton Raminten Cabaret Show, Ternyata Begini Rasanya!

Rintik hujan belum juga berhenti. Perlahan titik-titik hujan itu mulai berkurang volumenya. Warna langit  kelabu mulai menghilang. Jalanan Jogja mulai padat, maklum saja Jumat sore waktunya para perantau pulang ke kampung halaman dan para pekerja meninggalkan tempat mereka mendulang rupiah dan kembali ke rumah.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya tetap melajukan motor menuju kawasan yang paling ingin didatangi oleh wisatawan tetapi sangat dihindari oleh orang Jogja. Malioboro. Jika tidak terpaksa rasanya orang Jogja males ke sini 'kan?
Macet. Berjubel manusia. Tapi, bagi orang luar Jogja, Malioboro serasa magnet dengan kekuatan super kuat.
Sesampai di Malioboro hujan telah berhenti. Rupanya Tuhan tahu keinginan umatnya. Para wisatawan ingin menikmati Malioboro tentunya tanpa berbasah-basahan. Begitupun saya yang harus berjalan kaki dari Malioboro Mall menuju Mirota Batik. Dari ujung ke ujung ye kan.
Jumat yg lalu seorang teman, Mas Bagus dari Cepu sedang berulang tahun dan…

I Still Love You :Westlife,Boyzone,Nsync, BSB

Semalem para Directioners lagi pada hepi-hepi menikmati konser sang boyband pujaan hati. Saking semangatnya para fans sudah antri untuk bisa masuk Gelora Bung Karno lokasi konser dari siang hari. Bisa dibayangin ramai dan riuhnya manusia-manusia yang udah ga sabar menyaksikan sang idola beraksi dan menghibur mereka.

Teriak-teriak, nangis dan segala macam polah mereka bisa saya bayangkan, yah saya juga pernah abegeh labil yang ngefans ama band, dan saat ngliat konsernya , wuih jejeritan dan hepi tapi ga sampe nangis juga kali'.

Ngomong-ngomong tentang boyband, saya jadi inget boyband favorit saya dulu. Bukan One Direction atau Super Junior lho ya, jaman saya adanya Westlife, Nsync, BSB , Boyzone. Ada yang tau grup boyband itu ato saya dari jaman purba ya saking jadulnya.

Diera tahun 90an boyband juga lagi ramai-ramainya, dan saat itu saya masih abegeh yang demen banget lagu-lagu enggres romantis dan yang penting yang personelnya caem-caem 'bro. Dari keempat boyband itu Westlif…

Le Min Ho Punya Pacar!!

Siapa sich ga kenal bintang K-Pop yang ganteng ini.

Lee-Min-Ho
Artis Korea Selatan yang sukses bikin para abegeh histeris saat ngeliat performnya atau haru biru saat ngliat serialnya ini emang ganteng ya, ssst...pelan pelan ngomongnya ya, takut mas ayank denger, ahahaaaa..

Biarpun bukan maniak K drama, tapi sesekali saya juga ngliat berita atau mantengin beberapa serialnya,
Kalo saya sich tak perlu liat drama yang berepisode-episode, cukup ngeliat wajahnya yang imut unyu gituh dah puas, ahaayy.

eTapi, dah beberapa hari ini dumay alias para penghuni dunia maya padah galau dah patah hati karena si doi diberitakan punya pacar ,huaaaaaaaaaa......

Siapa sich gadis beruntung itu?  Ternyata si Suzy the lucky girl itu, personel Miss A ini berhasil meruntuhkan hati sang pangeran imuut lucu bin unyu ini. Dan demi menjaga hati saya  para fans, Lee Min Ho menyembunyikan hubungan mereka yang sudah jalan selama sebulan.

Donor Darah Yuk!

Setelah bertahun-tahun ga bisa donor karena hamil lanjut menyusui, eh hamil maning menyusui maning, finally diriku bisa donor darah pada Rabu, 18 Maret minggu kemarin dalam rangka Hari Kartini yang diadakan oleh PMI provinsi.



Sebelum menikah, saya sering ikut donor darah ya walopun tidak sering banget. Karena di gereja saya Jombor, Klaten setiap dua minggu sekali diadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Dan setiap ada kesempatan, saya berusaha menyempatkan diri untuk menyumbangkan darah lewat PMI.

Phobia jarum suntik?
Sebenarnya saya takut lho sama jarum suntik, paling ogah disuntik sama dokter, tapi karena dah niat ya diberani-beraniin ajah. Tipsnya, santai dan jangan ngliat jarumnya. Kalo petugasnya pinter, sama sekali ga kerasa koq saat disuntik dan diambil darahnya.

Untuk bisa donor darah ada syarat tertentu yang harus dipatuhi oleh pendonor, antara lain :

Berbadan sehatBerusia antara 17-60 tahunBerat badan >50kgTidak sedang menderita penyakit.Untuk wanita tidak sed…

Water Sport: Banana Boat di Tanjung Benoa

Bali?  Sapa sih yang bosen datang ke sini, kayaknya ga ada dech. Pulau dewata yang cantik bingit slalu menggoda untuk disambangi. Sepakat kan kawan? Main ke pantai tapi ga basah tuh kayak makan tanpa garam, jauh-jauh ke Bali tapi ga menikmati wahana air itu ga banget. Di Jogja dan Jawa sebenarnya banyak pantai, tapi ga ada yang menyediakan aneka wahana yang menantang. Dan, di Tanjung Benoalah kita bisa melampiaskan hasrat terpendam kita *halah*. Yuk maree ada apa aja di Tanjung Benoa ,


 Nyampe di Tanjung Benoa kita bakal ditawarin aneka permainan yang bikin basah dan hepi pastinya. Olahraga air yang bisa kita coba di Tanjung Benoa antara lain  Jetski, parasailing, scuba diving, banana boat, snorkeling, seawalker, waterski, flying fish dan kalo ga mau basah-basahan jalan-jalan aja ke pulau Penyu. 

Sebenernya pengen nyoba parasailing atau flying fish, tapi kata petugas disini, lagi ga ada angin nanti ga bisa maksimal, batal deh. Jadi terpaksa milih bananaboat ajah, harga yang ditawarka…

Pantai Pandawa

Kalo kata saya Bali emang surganya pantai cantik, salah satunya Pantai Pandawa. Berlokasi di Kuta Selatan, yah berdekatan dengan obyek Garuda Wisnu Kencana dan Tanjung Benoa. Dan menurut saya, pantai ini jauh lebih cantik daripada pantai Kuta, apalagi Tanjung Benoa.



Pasirnya yang putih dan halus, ombaknya yang sangat tenang, airnya jernih dan tidak ada karang-karang yang membuat kaki kita sakit saat menyusurinya. Nyesel banget tadi udah main air di Tanjung Benoa, mo nyemplung lagi baju ganti dah ga ada stok.  Etapi, rugi donk disini cuma kepanasen, asli nyampe sini pas jam 12 siang, kulit langsung gosong.

Biarpun panasnya "ngenthang-ngenthang" saya tergoda untuk naik kayak, dengan menyewa kayak dan dayung sebesar Rp. 50.000 kita bisa mengarungi lautan, halah cuma dayung-dayung cantik dipinggiran doang, Takut basah, hahaha....
Banyak wisatawan yang juga menikmati wahana air ini, sambil liat ikan-ikan yang berenang. Karena ombaknya yang tenang banyak keluarga yang berenang be…