Review Perawatan Wajah di BBB Medical Aesthetic Jogja



Menjelang akhir tahun rasanya tepat sekali untuk melakukan perawatan wajah di BBB Medical Aesthetic Jogja. Self reward gitu deh. Boleh 'kan memberi hadiah pada diri sendiri, mengapresiasi diri sendiri atas perjuangan selama ini, toh self rewardnya untuk kesehatan wajah sendiri. Hehehe.


BBB Medical Aesthetic Jogja

Atas rekomendasi seorang teman saya memilih BBB Medical Aesthetic Jogja, klinik kecantikan yang baru saja buka di Jogja. BBB Medical Aesthetic Jogja mulai beroperasi dari tanggal 11 November 2023. Jadi, jangan heran kalau kalian belum begitu familiar dengan klinik ini.

Klinik Kecantikan dengan Lokasi Strategis dan Harga Terjangkau



BBB Medical Aesthetic berlokasi di Jl. Tritunggal No.1 Salakan, Bangunharjo, Sewon, Kabupaten Bantul. Meski beralamat di Bantul tapi lokasinya masih di sekitar Jalan Imogiri Barat, belum nyebrang ringroad ya gaes. Tempatnya strategis dan sangat mudah ditemukan dari arah kota ataupun dari Bantul. 

Ruang tunggunya nyaman, ada sofa empuk, ruang reservasi dan disediakan air mineral gratis. Meskipun ruang tunggu tidak terlalu luas tapi cukup nyaman karena tamu yang datang pasti sudah reservasi kemudian waktunya sudah terjadwal jadi tak ada antrean yang bikin bosan.

Ruang perawatan bersih dan lengkap dengan alat seperti laser, ozonisasi, ice ball roller dan masih banyak lagi yang saya ngga tahu namanya. Hihihi.

Perawatan PDT (Photo Dynamic Theraphy) untuk Penyembuhan Acne dan Mencegah Penuaan Dini



Setelah registrasi, kemudian wajah difoto dan konsultasi dengan dokter. Setelah observasi pada wajah saya dokter menyarankan untuk laser untuk acne, memutihkan wajah serta mencegah penuaan dini. Tempo hari wajah saya memang sedang berjerawat besar, ada yang meradang satu berwarna merah. Sehingga dokter  menyarankan untuk diobati jerawatnya.


Tahap pertama perawatan wajah saya dibersihkan. Wajah tak hanya dibersihkan dengan micellar water dan sabun pembersih tetapi juga dilakukan facial manual. Kemudian wajah dimassage agar rilex, selanjutnya wajah diuap atau ozonisasi agar pori-pori terbuka dan dilanjutkan dengan pembersihan komedo.  Susternya sangat ramah dan telaten. Wajah saya yang komedonya banyak dibersihkan hingga tuntas. 

Proses pembersihan komedo pun tidak terlalu menyakitkan, padahal biasanya tahapan ini yang paling bikin nangis. Terimasih sekali untuk Mba Risky yang sudah sangat telaten membersihkan komedo.


Setelah wajah bersih, dioles dengan krim antibiotik untuk membunuh bakteri, kemudian wajah dimasker dan mulai proses pencahayaan atau PDT. PDT adalah perawatan wajah mengunakan metode cahaya, manfaatnya bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dan meremajakan kulit wajah. 




Perawatan ini sangat cocok bagi saya yang tiap hari jadi rider alias penglaju dari Sleman ke Bantul. Wajah saya terpapar sinar matahari sehingga wajah terlihat kusam serta mulai muncul flex hitam. Tahapan yang paling saya sukai yaitu dipijat menggunakan ice ball roller, dingin semriwing dan wajah jadi sangat segar.

Dokter Bersertifikat 

Tak perlu kawatir melakukan perawatan di BBB Medical Aesthetic karena selain tempat bersih , perawat lulusan kesehatan, dokternya sudah bersertifikat Certified Aesthetic Doctor. Ohya untuk harga perawatan di sini sangat terjangkau, bahkan ada banyak promo dan paket special terutama menjelang akhir tahun.


Berbagai perawatan di BBB Medical Aesthetic

Kesimpulan

wajah saya sesaat setelah perawatan, rasanya fresh sekali dan noda bekas jerawat memudar


Nah, saya sudah melakukan perawatan wajah di BBB Medical Aesthetic. Menurut saya dari segi harga lebih terjangkau dari klinik kecantikan lain. Masih ada paket facial manual, yang lebih efektif membersihkan komedo. Beberapa klinik lain sudah menskip tahapan ini dan menurut saya bersihnya jadi tidak maksimal. Pilihan paket bisa satuan jadi disesuaikan dengan budget kita, setelah perawatan wajah langsung terasa bersihnya, kenyal, noda hitam dan bekas jerawat tersamarkan, wajah tidak panas, dan tidak ada pantangan seperti dilarang berkeringat setelah perawatan. Kemudian, setelah beberapa minggu perawatan tidak ada efek samping ataupun kulit jadi ketagihan. Aman-aman saja. 

So, jika kalian ingin menjaga kesehatan kulit, ingin wajah lebih bersih dan sehat atau perawatan  wajah lain untuk mempercantik wajah, bisa datang langsung ke BBB Medical Aesthetic ya. Untuki reservasi bisa kontak ke 087716666737.

Jangan lupa merawat diri, karena kalau bukan diri sendiri yang mencintai siapa lagi.

Salam sayang.

Komentar