ASUS Hadirkan Smartphone Terbaru Zenfone 10



Lagi-lagi ASUS menghadirkan smartphone dengan teknologi terkini bagi kamu semua pecinta ASUS. Zenfone 10 namanya, merupakan ponsel compact dan powerfull yang menghadirkan platform  mobile terbaru tentu saja dengan spesifikasi yang lebih unggul dari seri sebelumnya. ASUS ini kayaknya nggak pernah capak ya gaes, selalu berinovasi. Kalau kata anak sekarang "Emang boleh seinovatif ini?" 

Perhari ini 29 September 2023 Zenfone 10 resmi diluncurkan secara virtual oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southest Asia. Zenfone 10 merupakan gabungan  teknologi mutakhir dengan design yang ramping dan modern. Komponennya kuat dan canggih, ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming menakjubkan.

Keunggulan Zenfone 10

       Mighty On Hand: Desain ringkas 5,9 inci yang didukung oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, LPDDR5X RAM, UFS 4.0 ROM

       Kestabilan dalam genggaman: Kamera belakang 50MP dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0; EIS adaptif baru; Perekaman suara surround 3D untuk video seluler yang sempurna.

       Selfies dalam genggaman: Kamera depan 32MP dengan sensor RGBW untuk kualitas foto yang lebih baik di kondisi minim cahaya.


Kinerja Zenfone 10 sangat cepat karena dilengkapi dengan chipset teratas untuk mobile sehingga memiliki kemampuan multitasking yang lancar tanpa ngelag. Hal ini sangat membantu kita yang harus bekerja mobile mengandalkan smartphone, kita bisa mengerjakan beberapa hal secara bersamaan tanpa gangguan.


Fitur Kamera Zenfone 10 Menakjubkan



Penggemar fotografi akan menyukai sistem kamera Zenfone 10 yang telah disempurnakan, dimana sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Namun kecanggihannya tidak berhenti disitu, karena ASUS telah melengkapi Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Kamera Zenfone 10 merupakan pembaharuan dari kamera Zenfone 9. OIS yang terbaru menjaga kestabilan kamera. Kamera paling depan menggunakan lensa berukuran 32 MP. Kamera belakang/utama menghasilkan resolusi tajam, lebih detail dan warna yang otentik.

Fitur Wireless Charging

Fitur baru dari Zenfone 10 yaitu kemampuan wireless charging yang praktis, pengisian daya baterai lebih cepat dan tanpa kabel. Sungguh sangat praktis. Cara mengisi daya tinggal meletakkan Zenfone 10 pada pad wireless yang sesuai dan pengisian akan mulai dengan sendirinya.

Bagaimana gaes, upgrade smartphone kamu ke ASUS Zenfone 10. Smartphone ini sangat layak menjadi smartphone idaman karena tak hanya designnya yang keren tapi spesifikasinya sangat mumpuni.

Zenfone 10 Launch Sales Promo


Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.


Komentar