Promo Ngangkring Di'Lounge Hotel Grand Diamond, Menikmati Angkringan yang Cozy




Jumat sore selepas dari kantor saya menyempatkan waktu untuk ngangkring di tempat yang spesial. Jika biasanya ngankring itu di angkringan pinggir jalan maka angkringan yang satu ini berbeda. Lokasinya berada di hotel berbintang yang tentu saja tempatnya cozy dan adem. Hihihi. Bagi saya yang suka yang adem-adem maka Ngangkring Di'Lounge ini sangat cocok bagi saya. Menu-menunya khas angkringan tapi tetep nyaman buat nongkrong bersama teman dan mendengarkan live music.



Hotel Grand Diamond merupakan hotel berbintang empat yang beralamat di Jl. Laksda Adisutjipto atau biasa di sebut Jalan Jogja-Solo. Setiap hari saya melewati hotel ini, baik pagi maupun sore karena jalan ini adalah rute saya ke kantor. Hehehe. Nah, saat ada promo dari Grand Diamond dengan adanya Ngangkring Di'Lounge ini betapa senangnya. 


Ngangkring Di'Lounge tersedia setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu mulai dari jam empat sore sampai jam sembilan malam. Waktu yang cocok banget untuk berakhir pekan bukan? Nggak usah takut harganya mahal. Meskipun tempatnya di hotel berbintang harga makanan dan minumannya ringan kok. Yang berat itu beban hidup bestie, EH. Okay, saya spill deh harga-harganya dari mulai Rp3.500,-  untuk makanan dan harga minuman mulai dari Rp7.000,-. Bagaimana, sangat masuk diongkos 'kan. 

Menu Angkringan Di'Lounge apa saja?





Pilihan makanan dan minuman sangat beragam, ya mirip-mirip dengan makanan di angkringan selayaknya tapi secara tampilan dan ukuran lebih mantep. Ada Lumpia Ayam Semarangan, Tahu Isi Jakarta, Tahu Wolak Walik, Stik Tahu Crispy, Tahu Crispy Mletok, Pisang Goreng, Ote-Ote Sidoarjo, Bakwan Agung Cirebon, Tempe Mendoan Banyumas dan banyak pilihan lainnya. 

Untuk minuman juga pilihannya banyak seperti Wedang Jahe, Teh Tubruk, STMJ, Wedang Uwuh dan Jahe Susu. Semuanya menyegarkan dan tentu saja sehat gaes. Menu lainnya yang bisa kalian pesan yaitu Ayam Bakar Libanon dengan harga Rp89k++ per porsinya dan Indonesian Milky Strawberry dengan harga Rp27,5K per gelas.

So gaes, gimana sudah menemukan tempat yang cozy untuk nongkrong atau ngangkring? Buat nugas atau kerja juga ok lho karena koneksi internet di sini kencang. Selamat Ngangkring Di'Lounge gaes :)

Contact:

Hotel Grand Diamond : Jl. Laksda Adisutjipto No, 48 Yogyakarta

No Telp : 0274-485005 dan WA : 081393202299

Komentar