Berita Viral Soundarenaline 2023




Hallo Sobat Konser, berita viral terbaru bagi kalian para fans Lauv dan Kodaline. Mereka bakal hadir di salah satu festival musik terbesar yaitu Soundadrenalin yang bakal diselenggarakan di Jakarta pada bulan September mendatang. 

Pada 4 April 2023 yang lalu The First Phase Line Up of Soundadrenaline 2023 sudah diumumkan di kanal-kanal musik dan IG @soundadrenaline.fest dan langsung dibanjiri ratusan komentar dari penikmat musik yang sudah menunggu info terbaru dari Soundarenaline. Mengingat festival musik lain tak hanya mengumumkan info line up mereka tetapi sudah jual tiket juga seperti Syncronizefest yang pelaksanaannya sama di awal bulan September 2023.

Penggemar Lauv serta Kodaline pasti bergembira mengetahui Lauv dan Kodaline bakal konser di Jakarta karena tahun kemaren gagal konser di Jakarta begitupun Kodaline yang sudah dijadwalkan konser di Prambanan pada akhir tahun 2023.

Line Up selain Lauv dan Kodaline ada band lawas Andra and The Backbone, The Overtunes, Adhitya Sofyan, AVhath, Heals dan Summerlane. Gokils sih kalau kata aku. Mayoritas adalah band rock kecuali Adhitya Sofyan dan The Overtunes. 



Tiketnya bahkan sudah dijual pada 30 Maret 2023 dengan harga termurah Rp388 ribu dan termahal Rp2.588.000. Gokilnya lagi, tiket dalam hitungan menit laku terjual dan tersisa tiket yang paling mahal. 

Nah, tunggu apalagi gaes, buruan nabung biar besok kalau phase line up yang kedua sudah diannounce  kalian nggak bingung lagi beli tiket karena sudah punya tabungan  buat nyanyi bareng idola kalian. Untuk penjualan tiket bisa kalian dapatkan di aplikasi Tokopedia.



Impian saya sih, Soundadrenaline itu digelar lagi seperti tahun-tahun sebelum pandemi diadakan di Garuda Wisnu Kencana. Vibesnya itu lebih gimana gitu saat bisa menikmati live music di pulau dewata. Kalau tahun ini sih sepertinya masih sama di tahun 2022 yang diadakan di Ancol.

Untuk line up selanjutnya tetap pantengin berita viral ya, agar kalian tidak ketinggalan info  konser terbaru. 

Komentar