Review Brownies Panggang Premium Honabelle and Co




Vera :" Mbak, ada brownies enak enak nih, aku mau main ke gerainya nih di kawasan Ngaglik, ikut nggak?"

Aku : "Wah suka banget aku brownies, ikutan ya"

***

Sebuah gerai berwarna biru nampak menarik perhatian. Cerah, muda dan kekinian. Segera saya masuk dan melihat-lihat produk dari Honabelle and Co. Kebetulan bertemu dengan owner sekaligus yang empunya resep dan bakernya yaitu mbak Bella yang punya nama panjang Helga Oki Nabilla Adriano. 

Sebelum sesi icip-icip, kami  ngobrol-ngobrol tentang Honabelle and co, Honabelle ini sudah berdiri sejak tahun 2016 saat mbak Bella masih jadi mahasiswi. Keren ya,pintar baking sekaligus enterpreneur. Honabelle and Co merupakan singkatan dari nama mbak Bella dengan tambahan kata belle. Harapannya, kue yang dibuat tak hanya enak tapi juga cantik. Awal buka usaha hanya menerima orderan dengan sistem pesan dulu atau pre order. Orderan mulai dari teman-teman hingga pada tahun 2018 punya homestore sendiri. Ini menandakan kue brownies Honabelle and Co memang premium dan mempunyai ciri khas hingga digemari pelanggan.

Brownies Panggang Premium no 1 di Jogja  

Tagline brownies panggang premium no 1 di Jogja melekat erat pada brownies Honabelle and co Brownies panggangnya memiliki cita rasa yang tidak eneg, nyoklat banget, lumer didalam dan crispy di bagian luar. 
 
Nah, kenapa disebut premium? Karena bahan-bahannya memang yang premium, jadi nggak heran kalau harganya memang premium. Ada pepatah bilang, ono rego ono rupo. Harga memang menentukan kualitas barang yang dibeli.

Produk dari Honabelle and co beragam pilihan, pecinta brownies pasti suka banget atau malah bingung pilih yang mana karena semua enak. Hahahaha. Produk unggulannya yaitu brownies varian , Cheesy dan Silverqueen. Tak hanya itu, yang premium juga ada rasa Greentea, Choso Swift, Almond, Nutella Almond, Cheese Nutella, Devil Choco, Magnum Nut , Kitkat, Marie Me, Brownies Pizza dan Angel Cheesecake. Nah, bingung 'kan pilih yang mana.

Sobat Prima, semua produk Honabelle ini bisa dibeli langsung di homestore atau order online via GoFood/Grab Food. Semua produk fresh from the oven jadi pasti enak. 

Lalu selain brownies apalagi yang enak dari Honabelle and co?



Honabelle and co juga memproduksi dessert box, bahkan merupakan pelopor dessert box hingga menjadi kuliner hits di Jogja. Varian dessert box juga lengkap, ada red velvet, pepper mint, oreo, belgian choco dan masih banyak lagi. Biar penasaran, cuss deh datang langsung ke home storenya, tinggal pilih yang kamu sukai.


***


Honabelle and co


Home store : Jl. Nglempongsari 5 No.173 B Ngaglik, Sleman.


Outlet cabang:  Yoshinio Beef & Katsu Jl Manggis Blok C Ct 8 RT 007 RW 003 Klebengan Karanggayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DIY. 

Komentar