Semua Kebutuhan dan Masalah Fashion Anda, KIni Terjawab di Popbela.com


Kebutuhan dan perkembangan teknologi semakin hari menunjukkan peningkatan yang signifikan, harapan baru kemajuan indonesia salah satunya dari bidang teknologi, yang ditandai dengan tumbuhnya perusahaan digital baru atau dikenal sebagai startup. Pengembang perusahaan tersebut didominasi oleh generasi millenials dan gen Z. Ya, generasi ini memiliki karakter berbeda, cara berbeda, cara penyelesaian masalah yang berbeda hingga menghasilkan karya yang berbeda pula.
Seperti halnya belanja, untuk berbelanja di zaman dulu kita perlu bertatap muka melakukan negoisasi dengan penjual baik di pasar maupun di supermarket, semua telah berubah, di era sekarang kita dapat dengan mudah kapanpun dan dimanapun bisa melakukan transaksi jual beli. Lain halnya dengan belanja. Dulu untuk mendapatkan informasi kita perlu membeli koran ataupun majalah, itupun informasi yang didapat 1 sampai 2 hari lebih lambat dari kejadian dalam koran tersebut.
Dari perubahan perilaku itulah, kelompok millenials dan Gen Z ini membangun sebuah perusahaan media digital fashion, kecantikan dan gaya hidup wanita millenials dan Gen Z di Indonesia yaitu Popbela.com. Pengembangan media ini bukan serta merta dengan tidak memiliki tujuan, namun justru sengaja untuk menyajikan konten yang relevan dan fresh untuk para millenials khususnya kaum hawa seperti konten tentang kecantikan, mode gaya hidup, karir, percintaan dan lainnnya yang saling terkait, sekaligus mempercayai beberapa pokok seperti anti intimidasi, persatuan dalam ras dan juga etnis yang berbeda, kesatuan dalam agama yang berbeda hingga untuk mendefinisikan kembali makna dari kecantikan yang natural.
Adanya media digital Popbela menjadi sebuah surga bagi para kaum hawa millenials sekarang ini, dulu untuk mendapatkan refrensi fashion perlu beli majalah yang harganya cukup mehong dan terbitnya pun bisa seminggu sekali. Ya di era sekarang mungkin media untuk refrensi sudah banyak, tapi sangat berbeda dengan website satu ini, pada umumnya media lain kontennya nyampur nyampur sesuka hati si penulis. 
Selain kecantikan dari tubuh dan wajah, pakaian adalah hal utama yang diperhatikan oleh kaum hawa ini. Untuk menambah penampilan agar lebih menarik, kadang terbesit untuk berbelanja barang baru terkait fashion. Kebanyakan dari mereka berbelanja tidak sebulan sekali, melainkan hampir setiap minggu, itupun tak hanya membeli satu fashion saja, bahkan rumbai rumai atau aksesorispun tak luput dari incarannya.
Bagi saya sendiri membaca artikel di Popbela.com sangatlah membantu saya untuk menemukan berbagai jawaban Trend Fashion Terbaru yang saya perlukan saat saya ingin berpergian hang out Bersama pacara atau teman saya, contohnya disaat saya bingung untuk menggunakan model celana jeans yang begitu begitu saja. Maka saya menemukan jawaban di satu artikel yang mereka tulis dengan judul “5 Model Celana Jeans yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2019”, ini sangat membantu saya.
Dari semua kebutuhan dan masalah yang sudah dijabarkan diatas, pastinya sudah terjawab semua oleh adanya situs untuk para wanita millenials dan Gen Z, terlebih khususnya anak muda. Ya, Perkenalkan Popbela.com sebuah media untuk masa depan dengan visi membuat konten wanita yang dapat memberikan impact positif ke banyak orang, terutama anak muda wanita Indonesia. Sebelum kenal lebih dalam, ada baiknya bila kita membahas keunggulan situs ini dari segi website, mulai dari fitur, tata letak hingga kemudahan mencari informasi untuk wanita.

Komentar