Harga dan Spesifikasi Kulkas SHARP 2 Pintu SJ-246




Sharp merupakan salah satu jenis merek kulkas ternama di Indonesia. Brand ini memiliki banyak model dan tipe, baik model 1 pintu ataupun kulkas 2 pintu. Beberapa jenis kulkas SHARP 2 pintu, diantaranya Kulkas SHARP 2 pintu SJ-195, SJ-196, SJ-235, SJ-236, SJ-246, SJ-316, SJ-420, SJ-450, SJ-471, SJ-571, SJ-760, SJ-761, dan SJ-860. 

Nah kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi dan harga kulkas 2 pintu Sharp SJ 246. Perlu diketahui kalau tipe kulkas Sharp ini ada dua jenis yaitu SJ-246XG-MR dan SJ-246XG-MS. Nah, berikut ini ulasan mengenai harga dan spesifikasi kulkas SHARP 2 pintu SJ-246

Spesifikasi & Harga Kulkas Anti Karat Sharp 2 Pintu SJ-246XG-MR/MS

Berikut ini untuk harga kulkas Sharp tipe SJ 246 tadi. Keduanya dijual pada range harga Rp 3jutaan.
1.      SHARP Kulkas 2 Pintu SJ-246XG-MR – Red dengan harga Rp 3.316.000
2.      SHARP Kulkas 2 Pintu SJ-246XG-MS – Silver dengan harga Rp 3.316.000.
Kulkas SHARP 2 pintu SJ-246XG-MRMS hadir dengan desain yang menawan. Kulkas ini juga memiliki keunggulan berupa pintu kaca tempered tanpa border yang kuat dan anti karat. Adanya tambahan ornamen matrix membuat kulkas ini nampak indah dengan desain minimalis modern yang sangat cocok dengan interior rumah Anda. Fitur tempered glass tray pada kulkas ini berguna untuk menahan lebih banyak beban agar kulkas dapat dimanfaatkan secara maksimal. 

Kulkas ini hanya menggunakan daya sebesar 100 Watt saja. Jadi Anda tak perlu khawatir tagihan listrik akan meningkat. Kulkas ini juga dilengkapi dengan karet bingkai pintu kuat yang berfungsi untuk menutup pintu secara sempurna untuk melindungi makanan dan minuman segar lebih lama. 

Kulkas 2 pintu Sharp SJ 246 dilengkapi dengan teknologi Fan Cooling System yang menjadikan efek dingin lebih cepat dan merata ke segala sisi. Terdapat ruang penyimpanan sayur mayur atau yang lebih besar yaitu Big Fresh Room. Juga ada ruang freezer yang luas untuk menampung berbagai jenis makanan, seperti es krim kesukaan si kecil, es batu, dan bahan makanan lainnya. 

Selain itu, rak kaca Tempered Glass yang memiliki daya tahan dan tampilan yang lebih baik dari rak plastik biasa. Ini yang memungkinkan Anda menaruh bahan makanan berat di atas rak tanpa perlu khawatir rak patah. Kulkas jenis ini hemat energi listrik karena bertegangan rendah antara 130 – 240 Volt.

Kulkas dengan 7 Proteksi


Untuk menghadirkan kulkas berkualitas, SHARP mempunyai cara tersendiri yaitu dengan melengkapi kulkas SHARP dengan 7 perlindungan ketat berdasarkan standard kualitas Jepang. Ketujuh perlindungan itu adalah fire shield, voltage shield, vibration shiled, insulation shiled, safe energy shield, stability shield, dan from injures shield. 

Perlindungan terhadap Getaran (Vibration Shield), menggunakan bahan kotak karton untuk menahan setiap getaran ketika proses pengangkutan berlangsung. Perlindungan terhadap jatuh, yang sudah dibuktikan dengan tes jatuh (drop test) dengan standar ketat. Perlindungan terhadap petir, yang diciptakan khusus untuk produk dengan kabel berstandar EMC (IEC 61000-4-2 dan IEC 61000-4-5). Perlindungan tegangan (Voltage Shield), yang berfungsi untuk memastikan bahwa produk tersebut aman digunakan pada tegangan yang lebih tinggi dari standar (110V – 240V). Perlindungan terhadap temperatur dan kelembaban tinggi, untuk mengatur suhu dingin pada kulkas. Perlindungan beban berat, agar mampu menahan 4 kali beban produk. Perlindungan terhadap stabilitas produk. 

Sedangkan perlindungan lainnya yaitu dimulai dari perlindungan terhadap korosi dan karat, perlindungan terhadap insulasi kelistrikan (fire shield), dan perlindungan terhadap gigitan tikus (rat shield), serta perlindungan terhadap pengembunan (insulation shield), yang memang khusus diciptakan untuk melindungi produk lemari es. 

Jaminan perlindungan tersebut menarik konsumen untuk menggunakan kulkas produk SHARP yang terkenal awet dan berkualitas. Jaminan perlindungan tersebut untuk memberikan garansi kepuasan produk bagi konsumen. Sebab saat terjadi perubahan cuaca yang ekstrim, serangan petir bisa muncul kapan saja. Apalagi saat musim hujan, intensitas sambaran petir akan meningkat. Jika ada konsumen dengan produk kulkas SHARP mengalami kerusakan karena serangan petir dan masih dalam periode garansi, maka kulkasnya akan diganti dengan unit kulkas yang baru. 

Bagi Anda yang berminat memiliki kulkas 2 pintu Sharp SJ 246, bisa mengunjungi toko online Bhinneka.com. Harga kulkas SHARP ini terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Belum lagi jika melihat promo yang tersedia. Bisa lebih hemat! Tak hanya itu, Bhinneka juga siap untuk mengantarkan kulkas hingga ke rumah Anda. Jadi bebas repot kan?

Komentar