Cara Gampang Bikin Brand Kosmetik Sendiri Bersama PT. Nose Herbalindo



Pernahkah kalian membayangkan punya kosmetik brand sendiri? Kamu bisa Memiliki kosmetik dengan brand sendiri bukanlah hal yang sulit. Kita bisa mempercayakan pada PT. Nose Herbalindo yang merupakan perusahaan manufaktur kosmetik berkualitas profesional dengan spesialisasi menciptakan produk kosmetik berkualitas tinggi yang memiliki teknologi inovatif dengan standar CPKB, BPOM dan OHSAS, sehingga keamanan dan kualitas produk yang kita inginkan sangat aman dan terjamin.

Saat ini banyak artis yang punya brand kosmetik sendiri  sebut saja mbak Ashanti, istrinya Mas Anang. Artis cantik tersebut sudah kondang dengan brand kosmetik Ashanti. Nah, jika kalian ingin punya brand kosmetik sendiri ternyata mudah lho. Sini tak bisikin cara praktisnya ya.

Percayakan manufaktur kosmetik pada PT. Nose Herbalindo 

  PT. Nose Herbalindo memiliki keunggulan pelayanan dari Hulu hingga Hilir, mulai dari Formula Development, Production Development, Packaging, Sertifikasi, Logistik, hingga Branding.










Buat kalian yang belum tahu jasa maklon adalah semua pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu yang proses pengerjaannya dilakukan oleh pihak pemberi jasa (disubkontrakkan), sedangkan spesifikasi, bahan baku,  barang setengah jadi, bahan penolong/ pembantu yang akan diproses sebahagian atau seluruhnya disediakan oleh pengguna jasa, dan kepemilikan atas barang jadi berada pada pengguna jasa.

PT. Nose Herbalindo memiliki 6 keunggulan sebagai perusahaan maklon manufaktur kosmetik, yaitu :
1.  Lokasi Strategis
Kantor  berada di Jakarta Utara. Waktu tempuh sekitar 15 menit dari pelabuhan dan sekitar 30 menit dari Bandara.
2. Layanan Terpadu
PT. Nose Herbalindo  memiliki pelayanan dari hulu ke hilir, mulai dari formulasi bahan, pengemasan, produksi, distribusi, sertifikasi & paten, hingga branding.

3. Formula Unik
Formula yang dibuat untuk konsumen dijamin unik dan memiliki karakteristik tersendiri.
4. Izin dan Paten
Tim PT. Nose Herbalindo  akan membantu  dalam setiap proses dan prosedur yang terlibat dalam memperoleh izin BPOM, HKI, Halal dan izin lainnya di Indonesia

5. GMP
GMP (Good Manufacturing Practice) PT. Nose Herbalindo telah memenuhi regulasi pemerintah dan sesuai dengan standar internasional.

6. Jaringan Supplier
Jaringan suppliers PT. Nose Herbalindo yang luas membuat semua lebih efisien.

Nah, impian punya label kosmetik sendiri bisa terwujud dengan bekerja sama dengan PT. Nose Herbalindo, jika kita punya modal tak ada salahnya memproduksi kosmetik sesuai yang diinginkan. Tentunya tak perlu menunggu punya pabrik dan mesin yang untuk kalian yang ingin berinvestasi di dunia kosmetik. Urusan ijin BPOM, paten merek HKI, kehalalan dan perizinan hingga branding, design dan pemasaran akan dibantu oleh PT. Nose Herbalindo.


So, siapkah kalian jadi beautypreneur yang punya brand kosmetik sendiri?

Info lengkap PT. Nose Herbalindo

 Kantor : Jl. Agung Perkasa 9, No.29, Blok K2, RW.14, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
IG : @Nose_herbalindo
Website : https://nose.co.id


Komentar