Apartemen Alam Sutera dengan Lokasi dan Fasilitas yang Sesuai Kebutuhan





Gaya Residence Pacific Garden Alam Sutera

Residence Pacific Garden merupakan apartemen bangunan terbaru yang terletak di Alam Sutera daerah Tangerang. Apartemen Alam Sutera ini memiliki konsep bangunan yang penuh gaya menarik di dalamnya. Residence Pacific Garden memperoleh posisi strategis dalam pemeringkatan di Alam Sutera. Posisi yang berada di tengah kota, yaitu diantara Universitas Binus dan Mall.

Residence Pacific Garden Apartemen Alam Sutera menjadi tempat favorit generasi milenial untuk nongkrong dan tempat rapat. Apartemen ini dilengkapi berbagai fasilitas lengkap yang dapat Anda nikmati sepuasnya. Dengan desain dan fiture modern, membuat tempat ini sangat nyaman menjadi referensi Anda dalam mencari apartemen di daerah Tangerang.

Bagi Anda yang bekerja di sekitar Alam Sutera, bisa menjadikan Apartemen Residence Pacific Garden sebagai tempat  tinggal atau tempat bersama keluarga  saat menikmati weekend. Selain itu, bagi Anda kaum milenial dapat mengahabiskan waktu bersama teman-teman di apartemen ini untuk tempat tinggal ataupun tempat nongkrong atau diskusi. 

Lalu bagi Anda orang perantau yang bingung mencari tempat tinggal, Apartemen Residence Pacific Garden Alam Sutera menjadi solusi tempat tinggal Anda yang nyaman selama di Tangerang. Selain rasa nyaman, Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada di dalamnya. Anda bisa melakukan meeting sekaligus menikmati keindahan alam di Kota Tangerang.

Fasilitas Residence Pacific Garden Alam Sutera
Apartemen Residence Pacific Garden Alam Sutera ini memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan dan membuat Anda nyaman. Fasilitas yang di tawarkan di apartemen ini diantaranya: Food Center, Cafe, Coworking Space, Pool Lounge and BBQ Area, Fitness Center & Jogging Track, dan Luxury Atrium.

Dengan fasilitas yang sangat memadai di Apartemen Garden, akan membuat Anda  nyaman dan biasa berolahraga sekaligus bersantai. Di apartemen ini, Anda bisa menyesuaikan kegiatan Anda dengan aktivitas yang dijalani. Selain itu, dengan adanya Apartemen Pacific, Anda dapat memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan pola gaya tubuh dengan kolaborasi.

Residence Pacific Garden Alam Sutera Sebagai Tempat Investasi Terbaik

  • Lokasi Strategis
Dengan tempat yang strategi, yaitu berdekatan dengan kampus Binus, mall Alam Sutera, dan dikelilingi gedung perakntoran yang sangat banyak seperti The Prominence, Alfamart, dan Synergy Building menambah keramaian dan kemudahan akses kemana saja. 

Selain itu, terdapat tempat terkenal lain yang bisa dikunjungi dan dekat dengan apartemen. Jadi, kika Anda berada di Apartemen Pacific, segala tempat perbelanjaan, kampus, ataupun  kantor dapat Anda kunjungi dengan mudah.

Komentar