Konser Spesial SLANK Bersama Shopee




Ngomongin tentang lagu dangdut ingatan saya langsung terbang ke penyanyi cantik yang memiliki suara unik.  Siapa lagi kalau bukan mbak Via Vallen. Perempuan berdarah  Jawa-Aceh-Sunda ini bisa dibilang penyanyi dangdut fenomenal. 

Coba saya Tanya siapa yang nggak tahu Via Vallen? Atau setidaknya siapa sih yang belum pernah dengerin Via Vallen nyanyi.  Sepertinya hal yang mustahil.  Suara khas Via Vallen mengudara dimana-mana. Ngga di bis, tempat hajatan, panggung di kampung, konser music di televisi . Semuanya pernah memutar lagu mbak Via.

Bagi kamu yang bukan pecinta lagu dangdut pun pasti pernah menyanyikan lagu Via Vallen yang berjudul Meraih Bintang. Setidaknya pernah bersenandung. Ye kan. Ye kan. Nggak usah malu gaes. LoL

Single berjudul Meraih Bintang merupakan theme song Asian Games 2018. Sebuah kehormatan bagi Via Vallen bisa menyanyikan lagu penyemangat para atlet peserta kompetisi olahraga seAsia Tenggara ini.

Via Vallen diberi kepercayaan untuk membawakan lagu Meraih Bintang bukan tanpa alas an. Via Vallen artis muda berbakat, memiliki followers yang banyak dan beragam. Yang lebih penting menuru saya Via Vallen ini memiliki fans dari berbagai lapisan masyarakat. Dari akar rumput hingga kaum elit.

Via Vallen bisa dibilang memiliki kisah hidup yang sangat inspiratif. Dimulai dari menjadi pengamen jalan, penyanyi dangdut bersama grup Sera hingga sekarang menjadi salah satu artis berpenghasilan tinggi. Bahkan namanya dinobatkan sebagai salah satu nama paling dicari di Google Indonesia dan videonya telah ditonton lebih dari 148 juta kali sejak diluncurkan pada Februari 2017. Jangan ditanya berapa penghasilan doi. Dari channel Youtube saja dia sudah meraih uang milyaran rupiah apalagi dari hasil manggung di berbagai konser.

Rasah dibayangnho gaes. 

Kalian nggak bakal sanggup menghitung pendapatan mbak Via. LoL

Prestasi Via Vallen tak hanya dari sisi materi pekan  ini doi berhasil membawa pulang sebuah piala dari ajang penghargaan seni bergengsi di Moskow, Rusia yaitu piala dari BraVo Awards 2019. Piala itu untuk Special Guest from Indonesia.

Ehm, Via Vallen berhasil menunjukkan bukti jika dia artis bisa menjadi artis yang menjual sensasi tapi malah berprestasi.

Proud to you dek Vallen. Kapan saya diajak manggung?  Hahahaha


Konser Spesial Slank bersama Shopee


Sayang, bukan saya yang mau manggung sama Dek Vallen, tapi mbakyu Syahrini gaes. Dua artis papan atas ini bakal tampil maksimal di acara Konser Spesial SLANK bersama Shopee besok minggu malam, 31 Maret 2019.

Adududududu. Konser SLANK gaes. Band favorit saya dari jaman SMP, lagu-lagu SLANK kagak ada matinya bahkan hingga puluhan tahun sesudahnya. Fans garis keras SLANK ada dimana-mana. Saya juga fans SLANK lho. Kalau pas konser di Jogja da nada kesempatan untuk liat, pasti saya tidak melewatkan. 

“Terlalu manis, untuk dilupakan…………….”  Aheeeei

Konser SLANK di Mocosik Jogja


Shopee benar-benar memanjakan para customernya. Pada Minggu besok jangan sampai melewatkan live show yang sesungguhnya. Karena kamu nggak hanya dimanjain dengan penampilan SLANK, Syahrini dan Via Vallen tapi bakal ada banyak hadiah dari berbagai kuis yang diadakan Shopee.



Event bertajuk Shopee 31.3 Elektronik Digital & Sale bener-bener memberikan sale special dan hadiah melimpah gaes. Bakal ada Toyota Fortuner hanya dengan 10 ribu rupiah, kuis Shopee dengan total hadiah 350 juta dan grand prize Honda Civic Hatchback. Ouw. Saya maauuuuuu. Saya dah siap buat Goyang Shopee saat live music show besok minggu.


Sobat Prima, jangan sampai melewatkan event super kece ini ya. Nggak perlu jauh-jauh datang ke Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, cukup pantengin layar kaca Indosiar atau SCTV. Catet tanggalnya ya 31 Maret pukul 19.00 WIB. Info lengkap bisa kamu lihat di https://shopee.co.id/shopee-slank



Konser Spesial SLANK bersama Shopee akan dipandu oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama. Artis  kondang tak hanya SLANK, Via Vallen, Syahrini saja tapi juga ada Marion Jola, Iwa K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi /Rif.

So, jangan sampai melewatkan acara ini ya. Siapkan smartphone kamu dan jangan ketinggalan sesi Kuis Shopee dan Goyang Shopee yang lebih spesial dari biasanya. Saya sudah siap bergoyang Shopee bersama SLANK dan Via Vallen. Btw, sudah pada belanja belum di Shopee. Cukup di Shopee saja karena 'Semua Pasti Ada di Shopee!'

Komentar