Yogyakarta Blogger Gathering : Mengenal Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2



Hari Senin saya berbeda dengan Senin-Senin sebelumnya. Antusiasme menghadiri acara gathering bareng ASUS sudah dimulai sejak pagi. Dari mempersiapkan baju ganti hingga kamera. Meski beberapa foto jepretan hari itu kok malah belum ketemu sampai sekarang. Untung sempet jepret beberapa moment dari hp.

maapken ya gaes-

Pukul empat kurang sedikit saya sudah sampai di hotel Grand Zuri yang berada di jalan Mangkubumi. Meski agak mundur dari jadwal tapi saya belum terlambat karena acara dimulai hampir jam setengah lima.
Seperti biasa Yogyakarta Blogger Gathering bersama ASUS selalu ramai. Teman-teman blogger Jogja sudah berkumpul di meeting room lantai dua. Ada yang asyik memotret, ada yang sibuk berselfi ria dengan Zenfone Max Pro M2, asyik ngobrol dengan sesama blogger, dan ada juga yang menikmati coffe break yang sudah dipersiapkan pihak ASUS.

***

Mbak Marissa yang masih saja imut membuka acara sekaligus memperkenalkan rekan terbaru dari divisi PR yaitu mbak Caroline yang tak kalah manis. - kapan ya ada yang bilang aku manis -
Kemudian Mbak Marissa memberikan beberapa kuis, lumayan ice breaking berhadiah. Blogger selalu semangat kalau ada hadiah-hadiah gitu. LoL



Sesi selanjutnya diisi oleh Mas Firman yang bernama lengkap Muhammad Firman selaku Head of Public Relations ASUS  Indonesia. Mas Firman menjelaskan secara singkat tentang smartphone terbaru dari ASUS yang baru saja dilaunching yaitu Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2. Kedua smartphone tersebut memiliki daya tahan batere yang awet dan memiliki keunggulan lebih dari seri sebelumnya yaitu Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone Max M1.  



Narasumber yang kedua merupakan Smartphone Product Marketing ASUS Indonesia yaitu mas Frandy Aprianto. Sebelum memaparkan kehandalan Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max 2, Frandy juga melemparkan kuis bagi peserta gathering. Tiga orang yang merasa memiliki aplikasi games paling banyak dipersilakan maju ke depan. Dan dengan percaya diri saya maju donk.  Meski teman-teman Blogger tertawa kok bisa emak-emak punya banyak aplikasi games. LoL

Ada yang bisa menebak jumlah games di hp saya? Lha mas Frandy aja gak mau ngitung apalagi saya, tapi bisa dikira-kira lebih dari 65 games, belum aplikasi yang lain.


Okey, saya mau sedikit mereview kedua smartphone tersebut, yang pertama adalah ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming penerus ZenFone Max Pro M1 yang kini hadir dengan performa lebih kencang, baterai lebih tahan lama, bodi lebih tangguh, serta desain lebih elegan.
1.  ZenFone Max Pro M2 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660.
2. Dilengkapi baterai besar 5.000 mAh, smartphone ini sangat cocok untuk bermain game dan menikmati konten multimedia secara non-stop. 
3.  Bodinya juga tangguh berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 6, 
4. Kameranya sudah dilengkapi dengan dua sensor gambar premium dari Sony dan dilengkapi teknologi AI.
5. ZenFone Max Pro M2 memiliki  desain Wave Pattern yang terdapat di bodi belakangnya. 
6. Memiliki fitur triple-slot yang mengkombinasikan dua slot kartu SIM dan satu slot MicroSD dengan dukungan kapasitas hingga 2TB.
7.  Menggunakan layar all-screen high-re 6,3 inc
8.  Dilengkapi lima speaker dengan voice coil berbahan metal 

Hasil jepretan Zenfone Max Pro M2 punya mbak Dian Radiata
 
Nah, kalau tadi saya sudah memberi sedikit gambaran tentang Zenfone Max Pro M2 sekarang saya mau mengulik sedikit tentang Zenfone Max 2 :
1. Dilengkapi kamera dengan fitur A1 dan bisa mendeteksi dan mengatur kamera berdasarkan 13 jenis foto
2. RAM besar 4 GB dengan sistem operasi terbaru yaitu Snapdragon 632
3. Memiliki performa CPU 40% lebih tinggi dan grafis 10%
4. Baterainya kuat standby hingga 22 jam, batereinya lithium-polymer berkapasitas besar 4.000
5. ZenFone Max M2 merupakan smartphone pertama di seri ZenFone Max yang menggunakan layar 6,3 inci all-screen 19:9 HD+ (1520 x 720). 
7. Sistem kamera ganda mengusung sensor beresolusi 13 MP dengan aperture lebar.
 

Nah, dari dua smartphone terbaru dari ASUS kamu pilih yang mana gaes?

Komentar

  1. Keduanya tampak apik, cocok untuk para blogger yang mencari senjata untuk jeprat-jepret

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)