Daya Tarik DFSK Glory 580 bagi Para Peminat SUV


DFSK yang merupakan produsen mobil berat seperti truk berhasil menyabet penghargaan sebagai mobil penumpang terbaik pada IIMS 2018 di Indonesia. Namun ini bukan tentang mobil truk, melainkan mobil SUV terbaru dari DFSK yang telah meluncurkan DFSK Glory 580. Desain sporty dari DFSK Glory 580 ini begitu menarik dan keren yang bahkan tidak perlu ditambah aksesori lain. Meskipun begitu, Anda masih bisa menambahkan aksesoris lain dalam jumlah yang masih terbatas. Anda mungkin bisa menemukan produk yang serupa dengan DFSK Glory 580. Namun, bukan berarti Anda bisa menemukan yang nyaman dalam hal harga. Dengan harga murah, Anda bisa memiliki mobil SUV keren.

Varian yang Beragam
Ada dua varian untuk DFSK Glory 580, yaitu Comfort dan Luxury dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Perbedaan antara dua jenis varian tersebut adalah jika DFSK Glory 580 Luxury diusung dengan transmisi manual dan ditenagai dengan mesin berkapasitas 1.8 liter. Sedangkan pada DFSK Glory Comfort menggunakan transmisi otomatis dengan kapasitas mesin berukuran 1.5 liter disertai turbo. Namun ada yang lebih keren lagi untuk varian Luxury, yakni terdapat sub-varian yang dibekali dengan semua tipe transmisi baik manual dan otomatis berkapasitas 1.5 liter turbocharged.

Eksterior yang Keren
Hal yang istimewa selain varian yang beragam dari DFSK Glory adalah desain yang unik. Desain DFSK Glory 580 dipercaya serupa dengan produk lain pada jenis yang sama. Pada bagian ekstriornya, ada 3 lis krom yang ada bagian depan pada gril dan menempel dengan lampu utama. Lampu yang digunakan adalah LED dan DRL, lampu kecil DRL, lampu projector halogen berukuran besar dan lampu halogen jauh di luar projector. Dan pada lampu sein, jenis lampu yang digunakan adalah halogen. Namun, pada spion menggunakan lampu LED.
Pada bagian samping mobil, Anda akan menemukan roof rail silver, handle pintu krom dan window lining krom. Ada juga sirip aerodinamis dan skidplastik. Mobil SUV satu ini semakin unik dengan adanya fender belakang yang tampak menggembung dan besar. Selain itu, pada defogger dan wiper telah dilengkapi plus sensor parkir 4 titik sewarna bodi untuk semua varian. Bukan hanya itu, pada Comfort didesain dengan single tone dan Luxury dengan dual tone untuk velg mobil.

Interior Mewah
Saat Anda memasuki bagian dalam mobil DFSK Glory, Anda akan dimanjakan dengan interior mewah yang elegan. Di dalamnya, Anda akan bisa melihat jok mobil yang dilengkapi dengan kursi bervariasi bahan kulit, plastik krom dan juga ala fiber yang tentunya akan menarik dan menggoda mata Anda. Sehingga DFSK Glory ini akan membuat Anda betah untuk berlama-lama duduk di dalamnya.

Harga Murah
Hal yang menjadi daya pikat dari DFSK Glory tentu saja adalah harga. Anda tidak perlu untuk menjadikan DFSK Glory 580 sebagai mobil SUV pilihan. Selain terbaru, harga yang dibanderol untuk SUV satu ini sangat murah. Ada dua tipe DFSK Glory, yakni Comfort dan Luxury. Dan masing-masing dari keduanya juga memiliki dua jenis. Untuk lebih jelasnya bisa Anda perhatikan sebagai berikut ini:
  • DFSK Glory 580 1.8L Comfort            - Rp. 249.5 juta
  • DFSK Glory 580 1.5L Turbo Comfort CVT    - Rp. 282 juta
  • DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury M/T    - Rp. 295  juta
  • DFSK Glory 580 1.5L Turbo Luxury CVT    - Rp. 308 juta
Mau? Segera siapkan budget Anda untuk bisa mendapatkan tipe DFSK Glory yang diinginkan.

Komentar