Inilah Alasannya Mengapa Harus Beli Hunian di Anandamaya Residences

Hasil gambar untuk anandamaya residence

Seva merupakan salah satu situs jual beli online yang menyediakan penawaran pada bidang otomotif dan properti. Khusus properti menyediakan hunian di Anandamaya Residences dengan berbagai penawaran menarik. Anandamaya dilengkapi dengan fitness center dan spa, jogging track, lapangan bulutangkis dan tenis, kolam renang outdoor sepanjang 50 meter dan kolam renang indoor sepanjang 20 meter. Dilengkapi dengan taman yang sangat luas dan memiliki sistem keamanan berlapis menggunakan teknologi canggih yang membuat penghuninya akan lebih tentram dan aman.

Berikut adalah keuntungan bisnis properti saat ini diantaranya:

  • Keuntungan besar, memiliki modal yang murah dengan keuntungan yang besar dan untuk biaya hidup pebisnis akan terjamin dan sisa dari keuntungan dapat dijadikan investasi.
  • Resiko rendah, karena memiliki pergerakan harga dalam bisnis yang cenderung stabil dan tidak mengalami penurunan yang drastis walaupun lokasi cukup strategis.
  • Prospek cerah, karena menyediakan kebutuhan primer dari setiap manusia dan saat ini banyak sekali orang yang sedang membangun dan mencari perumahan.
  • Dua pilihan keuntungan, yaitu disewakan atau dijual sehingga akan mendapat banyak keuntungan dan pastikan properti masih menjadi milik pebisnis.
  • Bebas kelola, tidak membutuhkan waktu untuk pengelolaan dan pengurusannya dan jika memiliki tanah pemiliknya dapat disewakan dengan penggarap.
  • Aset, menjadi salah satu properti dan biasanya memiliki pilihan investasi masa depan yang sangat menjamin.

Beberapa keuntungan diatas perlu diketahui karena saat ini investasi dalam dilakukan dalam berbagai hal. Anandamaya memiliki 509 unit dengan pemandangan kota Jakarta dengan tiga menara setinggi 47 lantai, 44 lantai dan 44 lantai. Hunian ini juga menawarkan unit-unit seperti unit dua kamar tidur dan tiga kamar tidur dengan luas mulai dari 131 meter persegi sampai 174 meter persegi dan lainnya dengan penthouse pemandangan gedung-gedung.

Berikut adalah alasan beli hunian di Anandamaya diantaranya:

  • Hunian bergengsi, memiliki satu unit hunian di Anandamaya merupakan sebuah kebanggaan karena Anandamaya merupakan komplek apartemen terbaik di Jakarta.
  • Lokasi strategis, tak dapat dipungkiri kawasan Jalan Jenderal Sudirman adalah pusat bisnis ibukota yang membuka banyak peluang.
  • Investasi menjanjikan, sudah dipastikan dalam waktu dekat harga jual dan sewa dari Anandamaya akan meningkat drastis.
  • Fasilitas lengkap, selain berdampingan dengan Menara Astra yang menjadi gedung perkantoran terbaik di Jakarta, Anandamaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap.

Anandamaya Residences menawarkan harga bertengger di angka 90 juta per meter persegi. Unit terkecil 131 meter persegi dengan harga 11,7 miliar dan unit terluas 174 meter persegi dengan harga 15,6 miliar. Unit terkecil dan terluas terdapat di Tower Two dan Tower Three. Properti ini sudah termasuk mewah dan lebih mudah menjangkau dalam berbagai hal yang dibutuhkan. Sebagai properti yang berpotensi untuk diinvestasikan di masa yang akan datang.

Komentar