Inilah Beberapa Fasilitas yang Bisa Anda Dapatkan Jika Menghadiri Event Otomotif Astra Terbesar Tahun Ini!






Astra Grup merupakan perusahaan otomotif Internasional, yang memiliki pengaruh cukup kuat pada perkembangan otomotif di dunia. Perusahaan ini pun memiliki pengaruh dalam kemajuan otomotif di Indonesia, dengan berbagai produk otomotif yang dipasarkan di Indonesia. Hingga saat ini Astra seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Untuk memperkenalkan berbagai produk dari Astra, termasuk produk terbaru yang mereka miliki inilah, Astra Grup dengan menggandeng berbagai anak cabang usaha mereka mencoba untuk menyelenggarakan event otomotif Astra  terbesar tahun 2018 ini. Event otomotif ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 25 maret 2018, dengan tempat penyelenggaraan yang dipilih adalah Astra Biz Centre, yang berada di BSD City Tangerang.

Pameran produk otomotif yang diselenggarakan oleh Astra ini, nantinya tidak hanya menghadirkan berbagai produk otomotif yang dimiliki oleh Astra saja, namun berbagai produk otomotif dengan design yang dimodifikasi pun dapat Anda temukan pada event besar yang satu ini. Berbagai hiburan menarik pun dapat Anda nikmati pada event pameran otomotif ini, karena pihak penyelenggara menyajikan berbagai hiburan musik serta stand kuliner yang dapat Anda pilih untuk menambah kenyamanan Anda dalam menikmati berbagai sajian yang ada dalam pameran otomotif tersebut.

Berbagai fasilitas dan kemudahan pun akan dapat Anda peroleh, ketika menghadiri pameran otomotif terbesar tahun ini. Adapun berbagai fasilitas yang mungkin akan Anda dapatkan, antara lain adalah:

  • Parkir point yang besar di QBIG dengan pemberian gratis biaya parkir pada jam pertama kendaraan berada dalam area parkir tersebut.
  • Sistem penjemputan dari area parkir menuju tempat penyelenggaraan pameran dengan menggunakan sistem shuttle bus yang nyaman, tanpa dipungut adanya biaya.
  • Sistem penjemputan gratis dengan menggunakan shuttle car khusus bagi warga Jabodetabek yang memang ingin menghadiri pameran otomotif terbesar tersebut, namun belum memiliki akses yang mudah untuk menuju tempat diselenggarakan pameran tersebut.


Untuk mendapatkan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Astra sebagai penyelenggara pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, kita haruslah terlebih dahulu mendaftarkan diri secara online untuk kepastian kehadiran pada saat pameran berlangsung. Sistem pendaftaran online ini merupakan wujud dari perhatian Astra kepada calon konsumennya untuk mendapatkan kemudahan bagi mereka dalam melihat dan mengetahui berbagai produk terbaru yang dimiliki oleh Astra sebagai perusahaan otomotif terbesar di dunia.


Event otomotif Astra ini juga menghadirkan berbagai produk financial yang memang dimiliki oleh Astra Grup, untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang memang ingin mendapatkan akses untuk memiliki berbagai produk otomotif dari Astra yang terbaru, namun hanya memiliki budget yang terbatas. Catat tanggal penyelenggaraannya dan segeralah lakukan registrasi online, untuk memastikan kehadiran Anda pada event otomotif terbesar dari Astra ini.

Komentar