Bibir Kering? 3 Produk Lip Balm Lipstick Zoya Cosmetics Jawabannya



Setiap wanita tentunya mendambakan penampilan yang sempurna. Terutama penampilan yang terlihat pada wajah sehingga bibir kering seringkali menjadi masalah yang mengganggu. Tidak hanya itu saja, bibir kering apabila dibiarkan juga tidak menutup kemungkinan akan membuat bibir menjadi berdarah. Sesuatu yang tentunya berbahaya.

Untuk itulah pemakaian lip balm sangat dianjurkan untuk masalah tersebut. Terutama lip balm yang tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics dan sudah terjamin kualitasnya. Tenang saja, bagi Anda yang masih bingung tentang produk lip balm apa saja yang tersedia? Berikut ini akan dijelaskan 3 produk lip balm yang tersedia.

Lip Balm Mango


Tipe lip balm yang pertama adalah Lip Balm Mango yang cukup terkenal. Dari namanya saja, pasti Anda sudah bisa menebak keunikan yang dimiliki oleh Lip Balm satu ini. Benar sekali, Lip Balm Mango selain mampu melembabkan dan melembutkan bibir juga memiliki aroma buah Mangga yang segar. Sesuatu yang pastinya akan menjadi favorit Anda ketika memakainya.

Lip Balm Strawberry

Tipe kedua juga memiliki kelebihan yang hampir sama dengan tipe pertama yaitu memiliki aroma buah yang pastinya difavoritkan oleh banyak orang. Untuk satu yang ini memang mengandalkan aroma buah strawberi untuk menjadi favorit banyak orang. Selain itu, kandungan shea butter di dalamnya akan menjaga kelembaban bibir Anda dengan lebih alami.

Lip Balm Grape

Lip Balm Grape dengan aroma buah anggur ini akan memberikan sensasi tersendiri ketika Anda mengoleskannya di bibir. Selain nyaman juga akan membuat bibir Anda segar sepanjang hari. Produk lip balm unik ini tentunya tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan manapun. Sesuatu yang pastinya tidak menguras kantong Anda.

Setelah mengetahui berbagai tipe lip balm tersebut tentunya tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memilikinya. Apalagi bagi Anda yang memiliki tipe bibir sensitif pastinya akan sering mengalami bibir kering bahkan pecah-pecah. Untuk itulah, 3 produk lip balm yang tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics  bisa dijadikan solusi terbaik tentunya.

Komentar

  1. Wa,kemasannya lucu ya...aku belum pernah nyiapin lipbalm zoya

    BalasHapus
  2. Waw produknya zoya pasti bagus nih, selama ini aku jarang pakai lip balm.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)