3 Kue Ulang Tahun yang Lucu untuk Anak Perempuan




Setiap kali hari kelahiran datang menyediakan sebuah kue baik itu dibeli atau membuatnya sendiri menjadi hal yang selalu dilakukan. Terlebih jika buah hati Anda yang akan berulang tahun ialah perempuan. Mencari kue yang secantik dirinya akan dilakukan berapapun harganya. Berikut ini beberapa kue ulang tahun yang lucu untuk anak perempuan Anda.

Jatuhkan Pilihan pada Cake of Heart yang Penuh Cinta dan Kasih


Cake of Heart sebuah cake dengan sponge rasa berry blush. Di mana bagian luarnya seputih dan selembut salju yang sungguh terlihat cantik. Di permukaan atas cake dihiasi dengan 19 cake pop yang lezat dengan bentuk love di bagian atasnya dan disusun pada bagian tengah kue. Sehingga Cake of Heart menjadi sangat cantik dan siap disuguhi kepada anak perempuan Anda.

Anda Bisa Memilih Berry flower Cake yang Cantik dan Manis

Berry Flower merupakan cake berbentuk bulat setinggi 20 cm dan berlapiskan cokelat pink yang manis. Di sekeliling cake dilengkapi dengan 14 macaron yang warna-warni dan pada permukaan atas cake  ditanami 5 cake pops berbentuk bunga dengan warna-warninya yang ceria. Tampilan yang dihadirkan Berry Flower sangat cocok untuk hari ulang tahun princess kesayangan Anda.

Cake Birthday Angel  dengan Lilin Happy Birthday yang Lucu

Birthday Angel merupakan cake dengan rasa ovo milo yang membuat ketagihan karena pada bagian luarnya dibalut dengan chocolate glaze yang tebalnya luar biasa. Di sekeliling cake dihiasi 14 macaron yang warna-warni dan pada permukaan atas cake  diperindah dengan lilin happy birthday yang lucu. Cake  ini akan membuat anak perempuan Anda sangat senang.

Memberikan kue terbaik pada hari ulang tahun anak perempuan Anda tentu menjadi salah satu kado yang tak kalah membahagiakan dirinya. Anak perempuan akan sangat menyukai bentuk kue yang lucu. Di mana ketiga bentuk kue ulang tahun di atas dengan rasanya yang sungguh luar biasa nikmat bisa Anda dapatkan di toko kue Colette & Lola dengan mudah.


Komentar

  1. Kalau ada macaronnya gitu gemesh sendiri yaa

    BalasHapus
  2. Kue ultahnya lucu-lucu semua. Pasti anak seneng kalau kenya kek gini :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)