5 PILIHAN HOTEL DEKAT DENGAN STASIUN MALANG

pilihan hotel dekat stasiun malang

Selain alat transportasi yang menjadi faktor penting ketika kamu berlibur, tentunya kamu juga membutuhkan tempat penginapan atau hotel. Nah, kalo kamu sedang jalan-jalan ke kota malang dengan menggunakan alat transportasi kereta. Kini kamu tidak perlu khawatir untuk mencari penginapan yang dekat dengan stasiun kereta kota malang. Pasalnya, di kota malang ini telah banyak menjamur hotel-hotel yang diperuntukkan bagi wisatawan.

Banyaknya wisatawan yang datan ke kota malang, menjadikan para pelaku bisnis hotel membuka jasanya dengan memberikan fasilitas-fasilitas yang beragam. Berencana untuk ke kota malang akhir pekan ini dengan menggunakan kereta? Ada baiknya kamu cek dulu daftar hotel di Malang dekat dengan stasiun berikut ini:

1.    Hotel Tosari


Diurutan pertama kamu bisa memilih Hotel Tosari sebagai penginapan mu ketika berada di Malang. Hotel bintang 1 ini terletak di  Jl. KH Ahmad Dahlan nomor 31 Malang Center, dekat dengan stasiun Malang Kota Baru di mana kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit berjalan kaki dari stasiun ke hotel.

Berada di lokasi yang strategis, hotel ini memiliki 3 tipe kamar yang bisa kamu pesan dengan harga yang terjangkau. Tipe kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah tipe standar double, standar triple, double AC, suite triple, dan suite double. Dari masing-masing tipe kamar, tersedia fasilitas yang cukup lengkap, di mana setiap kamar di lengkapi dengan tempat duduk dan meja yang dapat digunakan untuk tamu bersantai.  

Selain itu terdapat fasilitas tambahan yang dapat digunakan oleh para tamu, seperti ruangan merokok, pelayanan laundry, pelayanan 24 jam, keamanan, parkiran kendaraan, dan juga WIFI gratis untuk para tamu hotel.

2.    Amaris Hotel


Amaris Hotel hanya berjarak sekitar 3,2 KM dari Stasiun Malang, dengan kata lain kamu bisa mencapai hotel ini hanya 10 menit dengan mengendarai mobil. Memiliki tarif hotel yang relatif murah, namun kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Amaris Hotel merupakan hotel bintang 3, yang memiliki konsep minimalis pada tampilan kamarnya. Masuk ke dalam hotel ini kamu akan disuguhkan dengan kamar hotel yang bersih dan nyaman, dengan tampilan yang modern. Disini kamu tidak hanya bisa menginap saja, tetapi hotel ini juga menyediakan fasilitas ruang meeting dengan fasilitas WIFI gratis. Untuk fasilitas tambahan tersedia kolam renang, yang bisa dimanfaatkan oleh para tamu hotel

3.    Regent’s Park Hotel Malang


Hotel selanjutnya adalah Regent’s Park Hotel Malang, yang berjarak sekitar 1,6 KM dari Stasiun Malang dan 2 KM dari Malang Town Square. Hotel bintang 3 ini memberikan suasana kamar yang cozy, sehingga membuat kamu bisa beristirahat dengan nyaman.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu, hotel ini memanjakannya dengan memberikan fasilitas room service 24 jam, WIFI, Cafe, restoran, ruang meeting, AC, bar, meja, brangkas, TV, shower, kulkas, pelayanan laundry, SPA, dan juga kolam renang.

4.    Gajahmada Graha Hotel


Ingin merasakan penginapan yang elegan tapi tak tetap mau dekat dengan stasiun Malang? Gajahmada Graha hotel adalah jawabannya, hotel bintang 3 ini berada di Jalan Dr. Cipto No. 17 Malang. Letaknya yang tak jauh dari stasiun Malang, bisa menjadi alternatif pilihan penginapan saat liburan mu.

Berjarak kurang lebih sekitar 1,3 KM dari Stasiun Malang, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap dan elegan khas Gajahmada Hotel. Ketika menginap di sini, kamu bisa memperoleh fasilitas berupa room service 24 jam, restoran, fasilitas rapat, internet kamar, area bebas asap rokok, bathub, TV, dan jasa laundry.

5.    Helios hotel


Pilihan yang terakhir adalah Helios Hotel, yang terletak di Jalan Pattimura No. 37, Malang. Hotel ini menawarkan 43 kamar yang dilengkapi dengan TV Flat, dan juga menyediakan ekstra bed sesuai dengan pesanan tamu. Letaknya yang dekat dengan Stasiun Malang ini, memiliki sarana rekreasi kamu bisa menyewa sepeda untuk berkeliling kota malang dan menikmati pemandatangan taman hotel.

Jika kamu yang bingung menentukan tujuan wisata, kamu bisa mengikuti Helios Overland Tour. Di mana kamu akan diajak mengunjungi tempat-tempat wisata menarik di Malang, sehingga liburan kamu menjadi lebih berkesan. 

Itulah daftar dari hotel dekat dengan Stasiun Malang, yang memiliki harga relatif murah dengan fasilitas yang lengkap. Jika kamu tertarik untuk menginap di hotel tersebut, kamu bisa melakukan booking di misteraladin.com. 

Komentar

  1. Wah ada Amaris jugak yak. Lumayan banget buat istirahat apalagi sama keluarga 😁

    BalasHapus
  2. Ga pake jauh-jauh lagi deh nyari hotelnya kalau ke Malang kalau gini mah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)