Disini Lho Kamu Bisa Beli Kursi Kantor Secara Online


Yuhuu, besok udah tahun baru nih gaes. Selain tahun baru, jangan lupa prepare produk untuk rumah atau kantor. Barangkali sudah ada yang uzur dan perlu diganti. Jangan pelit 'lah. Meskipun sepele perkakas rumah atau kantor bisa mengganggu produktivitas kita lho. Seperti juga kursi kantor. 

Kursi merupakan salah satu perabotan kantor yang tidak mungkin dihilangkan dalam sebuah kantor. Kursi pada kantor sangat berguna untuk menunjang aktivitas kerja agar dapat lebih produktif dan nyaman saat bekerja. Seiring berkembangnya teknologi, kursi untuk bekerja pun memiliki desain yang semakin beragam dan mengedepankan sisi ergonomis di setiap desainnya. Lalu, seperti apa kursi dengan desain dan kualitas terbaik dan bagaimana cara mendapatkannya?

Artikel lanjutan berikut akan mengulas seputar produk jual kursi kantor yang ditawarkan oleh Enduro

Victoria


Produk berikutnya yang memiliki desain dan kualitas yang sangat bagus adalah Victoria. Kursi ini memiliki fitur synchromatic, gas lift dan reclining dalam operasionalnya. Pada bagian kaki-kakinya dilengkapi dengan roda dan berbahan calaramy chrome sehingga semakin menonjolkan kesan elegan. Pada bagian sandaran lengan dibuat permanen sehingga tidak dapat diatur ketinggiannya. Sementara itu bahan pada dudukan berbahan kulit atau kulit sintetis. Salah satu kelebihan dari kursi ini terletak pada sandarannya yang cukup tinggi hingga mencapai 55 cm atau dapat mencapai bahu orang dewasa sehingga mambuat penggunanya terasa semakin rileks saat bekerja.

Velisia


Produk selanjutnya adalah Velisia. Kursi ini memiliki fitur gas lift dalam operasionalnya. Pada bagian kaki-kakinya digunakan material calamari nylon. Pada bagian sandaran lengan juga dibuat permanen sehingga tidak dapat diatur ketinggiannya. Pada bagian dudukan, material yang digunakan berupa kulit atau kulit sintetis sesuai dengan pesanan. Sepintas produk ini mirip dengan produk Enduro lainnya yakni Siena. Akan tetapi, terdapat perbedaan mendasar yakni pada lebar kursi. Velisia memiliki lebar yang lebih besar yakni sebesar 58 cm dibandingkan dengan Siena 46 cm. Oleh karena itu, Velisia terasa lebih lega ketika digunakan.

Wah, kursinya bagus-bagus ya gaes. Pengen beli yang tipe Velisia ah. Sepertinya nyaman banget, apalagi buat berlama-lama di depan PC. Supaya punggung nggak capek dan pegel. Ohya, selain dua tipe kursi yang sudah saya sebutin diatas masih banyak produk furniture berkualitas lho. Kamu bisa belanja online produk furniture di www.enduro.co.id . Bisa pesan juga sesuai ukuran dan model yang kamu inginkan. Nah, udah nggak bingung 'kan jika ingin melengkapi furniture buat kantor kamu.

Komentar

  1. Kursinya enak buat oglek-oglekan ya Mbak, hobiku kalok di kantor wkwkwk 😂😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)