Happy Anniversary Nanamia Pizzeria


Memang tepat jika ada sebuah pepatah yang berbunyi jika dunia anak-anak itu dunia bermain. Gelak tawa anak-anak yang sedang bermain di sudut taman terdengar sangat renyah. Kegembiraan begitu terpancar dari wajah anak-anak yang berusia antara 4-10 tahun itu.



Pantas saja mereka begitu bahagia. Rupanya mereka sedang bermain bersama kakak-kakak dari Museum Kolong Tangga. Mereka membentuk lingkaran kecil dan saling berkenalan satu sama lain dalam sebuah permainan. Saya sampai lupa memesan makanan karena asyik melihat tingkah polah bocah itu.




Sore itu saya sedang bersantai sore bersama teman di Nanamia Pizzeria yang berada di daerah Tirtodipuran, Mantrijeron. Suasana begitu ramai dan anak-anak tadi ternyata sedang mengikuti Woskshop Play Dough bersama Museum Kolong Tangga. Sehari sebelumnya juga ada Cooking Class How to Make a Pizza di tempat yang sama. 

Kok banyak acara di Nanamia Pizzeria emang ada acara apa?




Ternyata Nanamia Pizzeria sedang merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. Wow juga ya. Restoran pizza ini sudah bertahan hingga 10 tahun di kota Yogyakarta. Nanamia Pizzeria merupakan restoran pizza yang berkonsep "Traditional Pizza for Modern People". Nanamia Pizzeria memang khusus menyajikan aneka menu Italia yang lezat-lezat itu lho gaes. 


Menurut saya restoran pizza ini memang memiliki taste yang berbeda dengan resto pizza lainnya. Masakan Italia yang disajikan di Nanamia Pizzeria rasanya cenderung seperti masakan rumah, diolah dari bahan-bahan yang segar, semua bahan 100% halal dan no MSG, no alcohol, no pork. Jadi nggak masalah si kecil makan banyak disini.  Pizza dimasak menggunakan tungku  kayu bakar, aromanya khas gitu deh.



Saya baru pertama kali ke resto Nanamia Pizzeria yang ada di cabang Tirtodipuran. Cabang satunya berlokasi di Mozes Gathotkaca daerah Gejayan. Suasana resto Nanamia Pizzeria Tirtodipuran begitu santai, terbuka dan sangat nyaman. Kamu bisa duduk di kursi-kursi kayu dalam resto atau leyeh-leyeh di sofa dekat teras atau malah menikmati udara segar dengan menempati kursi di taman.




Resto ini cukup luas lho. Meskipun dari luar terlihat sempit tapi dalamnya gede banget. Bahkan jika kamu mau ngadain party ala pesta kebun gitu cocok banget yes. Taman dengan rumput hijau di belakang membuat resto ini sangat cozy, apalagi bagi kamu yang ingin bersantap dengan anak-anak yang tetap bisa aktif bermain sembari menikmati pizza.




Pada perayaan ulang tahun yang ke 10 kemaren Nanamia Pizzeria mengadakan serangkaian acara yaitu Cooking Class ( Kamis, 7 September 2017), Workshop Play Dough (Jumat, 8 September 2017), Wokshop Pizza Craft  and Mural (Sabtu, 9 September 2017), LIve music pada jam 6-9 malam, bazzar dan perayaan 10th Anniversary pada Sabtu malam.




Waitres yang menghampiri kami dengan ramah menanyakan menu apa yang ingin kami pesan sembari menyerahkan buku menu dan bolpoint pada kami. Buku menu berukuran sedang dengan warna kertas coklat segera kami buka-buka. Beragam nama menu masakan Italia tertulis berikut harga-harganya. Kami memesan Brusceta dan satu pan pizza berukuran sedang.






Sembari menunggu pesanan datang saya menghampiri anak-anak yang sudah duduk manis dan membuat adonan play dough. Kakak-kakak dari Museum Kolong Tangga mengajari anak-anak itu mencampur tepung, air, minyak dan pewarna, hingga menjadi semacam malam. Sesudah adonan jadi, mereka asyik membentuk aneka bentuk benda sesuai kesukaan mereka.







Delivery Service by Vespa




Tentunya kamu nggak asing donk sama sepeda motor dengan model unik dan klasik ini. Vespa. Yes, motor dengan suara knalpot khas ini  menjadi moda transportasi yang digunakan oleh Nanamia Pizzeria untuk mengantarkan makanan pesanan delivery service. Vespa memang kendaraan yang identik dengan negara Italia, so cocok banget khan dengan menu makanan yang kamu pesan di Nanamia Pizzeria.

Restoran Nanamia Pizzeria buap hari mulai jam 11.00 - 23.00 dan pada hari Jumat buka lebih siang dari jam 13.00-23.00 dengan last order pukul 22.00. Harga makanan dan minuman cukup terjangkau dengan kisaran harga antara Rp. 9.000 s/d Rp. 132. 000,-.


Sobat Prima, jika kamu pengen menikmati aneka makanan Italia khususnya pizza, tepat sekali jika Nanamia Pizzeria menjadi pilihan kamu. Tempat yang nyaman, menu yang beragam, taste yang sesuai dengan lidah kita, bahan makanan yang halal serta ada kids corner tentu semakin membuat kita merasa senang menikmati lunch atau dinner di Nanamia Pizzeria.

10 tahun sudah Nanamia Pizzeria menjadi sahabat pecinta kuliner Italia di Jogja. Tentunya Nanamia Pizzeria tak berhenti berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi customernya. Berbagai promo dan event juga sering diadakan bagi pengunjung seperti cooking class dan workshop by request. Semoga Nanamia Pizzeria senantiasa menjadi pizzeria kepercayaan masyarakat Jogja dan berkembang di seluruh kota di Indonesia.

Happy Anniversary 10th Nanamia Pizzeria!

Komentar

  1. Selamat ulang tahun Nanamia! Kalo ke Jogja aku selalu mampir sini karena semua makanannya enak!

    BalasHapus
  2. Wii.. Boleh nih dicoba. Terimakasih infonya ya :)

    BalasHapus
  3. Pdhal dket rumah q...tp blum prnah ksna 😅😅

    BalasHapus
  4. Aduh tempatnya cozy banget ya
    Kayak bukan restoran ih
    Pasti betah deh berlama-lama disana
    HBD juga buat nanamia pizzeria

    BalasHapus
  5. Pizzanya bikin mupeng. Pasti anak2 suka. :D

    BalasHapus
  6. Merayakan ultah di tmpat yang spesial memang akan menjadi kenangan indah bagi anak. Apalagi kalau di Nanamia Pizzeria yang emang udah ketahuan nyaman dan enaknya. Hehehehe

    BalasHapus
  7. Jadi pengen ke Nanamia Pizzeria. :D Kangen sama Pizza,

    BalasHapus
  8. cozy place ya dan itu pizza nya bikin saya ngeces mbak

    BalasHapus
  9. Tempatnya enak banget, konsepnya juga unik. Kalau pas ke Jogja boleh nih dimasukin jadi rekomendasi kulineran.

    BalasHapus
  10. aku terakhir ke sana 5 tahun yang lalu wkwkwk kalo ke Yogya harus mampir nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)