Tiga Villa Recommended untuk Liburanmu ke Puncak




villa bagus di puncak


Bagi warga ibukota, Jakarta, Puncak adalah tempat menghabiskan akhir pekan yang ideal. Penat setelah sepekan bergulat dengan rutinitas di ibukota seakan terobati dengan udara sejuk dan pemandangan hijau. Liburan ke Puncak semakin lengkap dengan mengunjungi banyak wahana wisata yang tersedia di kawasan itu.

Salah satu cara menikmati pemandangan indah di Puncak adalah menginap di villa. Oleh karena itu, jangan salah memilih villa tempatmu menginap. Pastikan kamu menginap di villa yang memiliki fasilitas yang memadai, harga yang bersaing dan tentu saja pemandangan yang bagus. Sebelum memilih, tak ada salahnya membaca tiga villa recomended untuk liburanmu ke Puncak berikut ini.

1.    Nature Glamping at Masada Village




Jika kamu menginginkan villa dengan nuansa yang berbeda maka Nature Glamping at Masada Village bisa menjadi pilihan yang bagus. Dengan menginap di villa ini kamu akan merasa seakan sedang camping. Meski bernuansa camping, kamu tak perlu khawatir soal fasilitasnya. Kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dengan penghangat air dan shower ditambah dengan pemandangan pegunungan.




Selain fasillitas dan pemandangannya yang bagus, Nature Glamping at Masada Village juga berada di lokasi yang strategis. Kamu bisa dengan mudah menjangkau Wisata Agro Gunung Mas, Taman Safari Cisarua, dan Wisata Gunung Riung. Artinya, kamu bisa menikmati liburanmu dengan lebih nyaman tanpa banyak membuang waktu terjebak macet di jalan.


2.    Villa Kota Bunga



Liburan ke Puncak bersama keluarga? Villa Kota Bunga adalah pilihan yang tepat. Villa ini memiliki kapasitas cukup besar, bisa menampung hingga 30 orang. Asyiknya lagi, kamu bisa membawa serta hewan piaraanmu selama liburan ke Puncak karena villa ini mengizinkan hewan masuk.




Tak jauh dari villa ini kamu bisa mencapai Taman Nasional Gunung Pangrango dan Air Terjun Cibeureum. Bagi kamu berniat liburan ke Bandung untuk menikmati pemandangan hijau nan alami maka villa ini menjadi pilihan yang tepat. 

3.    D’Oasis Mountain Resort Puncak




D’Oasis Mountain Resort Puncak menjanjikan fasilitas senyaman rumahmu sendiri. Kamar tidur yang dijamin nyaman, kamar mandi yang bersih dan juga dapur jika ingin memasak sendiri. Asyiknya lagi, ada kolam renang yang bisa menambah serunya liburanmu di Puncak.



Villa ini terletak di kawasan Cisarua, Puncak. Dengan menginap di villa ini kamu bisa menjangkau banyak wahana wisata yang ada di kawasan Cisarua, seperti Taman Safari, Wisata Agro Gunung Mas  dan Taman Riung Gunung.

Selain ketiga villa ini, masih banyak villa lain yang bisa menjadi pilihanmu di Travelio. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan fasilitas yang kamu inginkan, lokasi wisata tujuanmu dan yang tak kalah penting budget  yang telah kamu siapkan. Semua villa di Travelio harganya terjangkau kok, apalagi ada banyak promo menarik. Tunggu apa lagi? Langsung saja klik di sini.

Komentar

  1. Aku naksir yang nature glamping, kayaknya seru di puncak camping dingin-dingin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak, pengen juga ngajak anak2 menginap di deket hutan tapi tetep nyaman.

      Hapus
  2. saya naksir yg D'Oasis tuh... saya mupeng sama kolam renangnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua villanya kece ya mbak, bikin mupeng deh.

      Hapus
  3. Wah kok apik2. Yg glamping itu lucu ya. Aku belum pernah nginep di Puncak. Soalnya tanggung sih posisinya ya, anak2 lbh suka nginep di kota besar, Bandung atau Jakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesekali Ma Lus ajak ke Puncak, tapi jangan pas long holiday, rame banget malah ngga asyik.

      Hapus
  4. Belum pernah punya kesempatan ke Puncak hiks. ABisnya pas musim liburan kebayang macetnya hehe. Moga kpn2 bisa maksa bapake cuti dan maen ke Puncak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau libur panjang pasti pool ramenya mbak April, cuti pas ngga long holiday ajah.

      Hapus
  5. ahhhhh! sekarang puncak tempatnya semakin asik fotoable bangett mauuu ihh >.<

    BalasHapus
  6. suksa sama villa yang konsep nature nya masih di pertahankan

    BalasHapus
  7. Huaaa, Nature Glamping, jelas pilihan paling nendang, menurutku.
    Suasana alam pegunungan pasti liburan terjamin nyaman, berkesan dan tak terlupakan!

    BalasHapus
  8. Natur Glamping keeeeeeereeeeennn ya mbak. Liburan sekolah anak bisa padat pengunjung kayaknya nih.

    BalasHapus
  9. Aku penasaran bisa tamasya di Puncak, makasih rekomendasinya makma..

    BalasHapus
  10. Vila kota bunga milhil euym, tapi emang oke banget kompleknya, cantik kaya di luar negeri

    BalasHapus
  11. naksir D'Oasis mbak, kelihatannya nyaman berlibur di situ

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)