Garnier Micellar Cleansing Water, Pembersih Muka Praktis dan Ringan



Paket yang saya nanti-nanti akhirnya datang. Kotak berwarna pink dengan label Garnier cukup menjelaskan isi paket cantik itu. Tak sabar saya segera membuka paket tersebut, dua botol berwarna bening  dan satu kotak berisi kapas segera saya keluarkan dari kotak.

Apaan tuh botol dengan tutup warna pink dan biru?

Ehm, ternyata itu Garnier Micellar Cleansing Water sis. Nah apaan lagi micellar water itu? Oke, disimak yaaa saya jelasin dikit.

Apa itu Micellar Water? 

Micellar Water adalah pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof make-up secara lembut tanpa perlu dibilas. Mengandung Micelle yang bekerja efektif seperti magnet. 
Awal sejarah Micellar Water ini terjadi sekitar tahun 50-an, konon saat itu wanita-wanita Eropa sana yang tidak percaya dengan keadaan air di negaranya, kemudian ada lagi sumber yang menyebutkan kalo mereka hanya bisa menggunakan sabun batangan untuk membersihkan wajahnya. Dari masalah-masalah tersebutlah terciptalah Micellar Water sebagai pengganti air untuk membersikan wajah dengan praktis.
Nah, saya langsung cobain Garnier Micellar Cleansing Water. Cukup tetesin Micellar Cleansing Water di kapas, usap lembut di wajah dan kotoran langsung terangkat. Pernah saya coba bersihin make up juga dan eye liner hitam langsung terangkat dan wajah bersih. Sukanya lagi nih, Garnier Micellar Cleansing Water itu ringan banget. Seperti air biasa tapi membersihkan lebih efektif. Amazing sih kalau menurut saya.

 Dua Varian Garnier Micellar Cleansing Water

Kulit tiap orang berbeda beda dan Garnier tahu banget masalah itu. Pembersih mukapun harus disesuaikan dengan jenis kulit kita sis. Garnier Micellar Cleansing Water ada dua varian, pertama yang biru Garnier Micellar Cleansing Water Pure Aktiv untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Yang biru ini cocok banget buat saya, kan kulit saya berminyak dan berjerawat. Sejauh ini sudah hampir dua minggu saya make tapi cuma pas malem dan tidak menimbulkan jerawat baru di muka, so far cocok cih.


Yang kedua yang berwarna pink, untuk kulit normal dan cenderung sensitif, kandungannya hampir sama sih, produk yang pink saya berikan ke saudara karena lebih pas dipakai di kulitnya.



Nah, bagi saya yang paling males bersih-bersih muka Garnier Micellar Cleansing Water ini pas banget buat saya. Sekali usap muka bersih dan nggak bikin lengket serta soft banget di kulit. Harganya pun cucok lah di kantong, so kalau habis beli lagi nggak? Pastilaaah.


Komentar

  1. sayangnya belom ada di swalayan2 deket rumah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada yaaa, mungkin di supermarket besar udah ada kali ya

      Hapus
  2. Penasaran sama micellar water ini, coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain mbak Tian, ringan banget kok, nggak panas kayak tonic

      Hapus
  3. Yang pernah aku cobain garnier sabun pembersih muka. Pakai Micellar cleansing water kayaknya seger yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih dari pembersih muka sih, bisa jadi make up remover mbak

      Hapus
  4. Kemasannya cantik ya. Aku baru nyoba pelembab dan maskernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau maskernya malah belum mbak, pelembabnya udah pernah sih

      Hapus
  5. mba kita sama..aku juga males kalo harus 2 langkah. mending 1 langkah lebih praktis dan gampang dibawa

    BalasHapus
  6. Penasaran. Aku mw cari ntr produknya :D. Apalagi aku suka traveling mbak.. Kalo ga nemu air yg bersih, lumayan bisa bersihin muka pake ini yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat traveling pas banget mbak, tinggal usap2 bentar langsung bersih

      Hapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)