Zenfone 3 ZE520KL, 20 Alasan Kehebatan Smartphone untuk Photography



Perhatian khalayak ramai terutama para blogger, rekan media, distributor smartphone serta saya tertuju pada event Zenvolution di Nusa Dua Bali pada bulan Agustus yang lalu. Di event bergengsi tersebut ASUS meluncurkan smartphone seri terbaru yang diklaim sebagai smartphone dengan kamera terbaik di kelasnya.


Timeline yang riuh dengan hashtag #Zenvolution dan #Zenfone3 membuat saya penasaran kayak apa sih gadget terbaru dari pabrikan Taiwan tersebut. Belum lagi hasil foto teman-teman yang ikut acara disana memang kinclong dan ada beberapa foto diambil pada malam hari  hasilnya tak beda jauh dengan hasil jepretan kamera SLR atau mirrorless.
Tagline #BuiltForPhotography yang diusung Zenfone 3 memang bukan main-main gaes, dari video Bunga Citra Lestari dan abang Joe Taslim terlihat jelas jepretan mbak BCL nggak ada yang ngeblur sama sekali, padahal abang Joe lagi ngebut pake mobil.

Pak Brama menjelaskan kehebatan Zenfone 3

Di acara ASUS Challeng Your City Roadshow minggu yang lalu rasa penasaran saya terjawab sudah, kenapa ASUS Zenfone 3 ZE520KL cocok buat kamu pecinta foto, vloger, blogger, fotograper, tukang selfi, atau bahkan jika kamu tidak suka memotret dan merasa tidak bisa, dengan Zenfone 3 ZE520KL kamu bisa menghasilkan jepretan yang bagus dan merasa menjadi fotografer handal karena punya perangkat memotret sekelas kamera pro.

Lalu, apa cuma kamera hebat yang dimiliki Zenfone 3 ZE520KL? 
Tentu tidak gaes, saya punya 20 rahasia kehebatan Zenfone 3 ZE520KL. Keunggulan smartphone itu bakal jadi  alasan kuat kenapa kamu harus punya Zenfone 3 dan saya nggak tanggung jawab kalau review saya memiliki efek samping kamu mupeng 1000 persen ama Zenfone 3. LOL.

1. Design indah nan mewah


ZenFone 3 memiliki desain indah yang terinspirasi oleh keindahan alam. Sebuah keajaiban perpaduan kaca dan logam yang dapat menangkap keindahan dunia dengan jelas.


2. Memiliki layar lebar dan terang


ZenFone 3 memiliki layar 5,2 inci atau 5,5 inci yang menakjubkan dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD untuk menunjukkan setiap detail, dan intens kecerahan 600nits agar mudah dilihat dibawah bahkan kondisi cahaya terang. Dalam ruangan atau diluar, segala sesuatu yang Anda lihat akan tetap jelas pada ZenFone 3. Dan dengan bezel 2.1mm ultra-slim dan rasio screen-to-body 77,3% yang luar biasa, layar akan terlihat lebih penuh.

3. Memiliki 4 pilihan warna yang elegan dan tidak pasaran


Kita bisa memilih salah satu dari 4 warna Zenfoen 3,  Sapphire Black, terlihat canggih dalam Shimmer Gold, berjemur dibawah sinar dengan Moonlight White, atau menjadi cerah dengan Aqua Blue.
4. Bisa mengambil gambar seasli objek foto

Untuk menangkap keaslian dunia nyata, PixelMaster 3,0 dilengkapi dengan kamera 16MP dengan sensor Sony® IMX298 terbaru, enam elemen Largan lensa dengan aperture f/2.0 yang besar, dan laser auto-focus untuk setiap jarak dan pencahayaan instan yang jelas hanya dalam 0,03 detik .

5.  Menghasilkan video bebas blur


Dengan electronic image stabilization (EIS) dan optikal, kita dapat menghasilkan video bebas blur, dan sensor koreksi warna otomatis untuk menghasilkan warna sesungguhnya pada fotografi, dan membuat video 4K UHD,
6.  Fokus instan ultra-cepat 0.03s dan pelacakan subjek

ZenFone 3 memiliki sesuatu yang tidak dimiliki kamera smartphone lainnya yakni teknologi eksklusif auto-focus Tritech. Untuk pertama kalinya dalam dunia smartphone, teknisi kami telah menggabungkan tiga teknologi yang berfokus pada laser, deteksi fase, dan auto-focus yang berkesinambungan ke dalam satu sistem yang harmonis. Sehingga dapat diperoleh fokus yang jelas hanya dalam 0,03 detik dalam kondisi yang berbeda-beda, untuk semua skenario - dan sepuluh kali (10x) lebih cepat dari kedipan mata Anda!


7.  Menangkap dengan stabil, foto dan video bebas goncangan


Komentar

  1. Emang cakeeep zenfone 3 mbaa..sekarang tinggal belajar motret aku hihi ngga bisa motreet..

    BalasHapus
  2. Duh baca ginian bikin kepincut deh... harga brp an mb?? Suami pke Asus jg sih & awet :D

    BalasHapus
  3. Selamat mak Prima..dapet Zenfone 3 euy..no wonder, review-nya emang keren.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)