Cushion Unyu di Mapemall



Hallo sobat Prima, tahu kan kalau rumah saya baru #Uhuk, ya nggak baru-baru banget sih. Sudah beberapa bulan saya menempatinya bersama Mas Bojo dan  Duo Anak Lanang. Seneng sih punya rumah sendiri, bebas mau ngapain dan "moment" bersama mas Bojo ngga ada yang ganggu. LOL


Setiap orang pasti punya prioritas di hidupnya dan prioritas itu juga berubah di setiap jangka waktu tertentu. Saat masih gadis prioritas saya selalu pakai baju dan aksesoris yang keren, semenjak jadi Ibu prioritas saya berubah. Boro boro mikirin gaya baju kekinian, mandi saja susah gaes. Jika dulu lihat sepatu kece langsung beli, sekarang kalau lagi dimall lihatnya baju anak-anak kalau enggak seringnya berada di zona mainan.

Begitupun ketika dengan perjuangan bersama kami bisa memiliki rumah, prioritas berubah lagi. Selama proses membangun kami mengurangi pengeluaran keuangan untuk piknik. Pengeluaran uang mengalir deras ke toko besi dan para tukang. Tapi syukurlah walaupun imut-imut kami punya rumah dari hasil kerja keras kami. Yeay.

Lalu apa prioritas kami sekarang?

Bikin rumah kami tambah cantik dengan furniture yang unyu-unyu. Beberapa waktu yang lalu saya follow salah satu akun di Instagram yaitu mbak Ariana. Postingan di akun IG nya cakep-cakek. Kebanyakan gambar makanan, aksesoris dan isi rumahnya yang bikin mupeng. Ada beberapa gambar interior rumahnya yang menginspirasi saya. Berikut beberapa sudut rumah mbak Ariana gaes




Saya naksir sama ruang tamunya yang tidak terlalu luas tapi manis seperti saya. ((halah)). Beberapa properti dan tanaman bikin ruangan fresh. Bantal busanya eye catching dan tidak pasaran. Saya pengen yang kayak gitu tapi susah nyarinya. Beberapa kali ke market tapi adanya sarung bantal bermotif yang  terlalu ramai.

Seorang temen nyaranin untuk nyari cushion di online shop aja, biasanya barangnya up to date karena ada beberapa yang memang impor. Langsung deh cuss ke Mapemall Indonesia market place langganan saya. Kebetulan saya juga punya vocer hasil menang kuis di Twitter beberapa waktu yang lalu.



Tuh kan, bantalnya bagus-bagus, warnanya cantik dan bikin ruang tamu lebih "hidup". Harga cushion di Mapemall.com terjangkau lah, range harga dari 99.000 rupiah hingga 120.00 untuk merk Home Living. Ngomongin merk, biasanya saya membeli barang yang merknya jelas tapi nggak harus mahal. Beberapa kali beli barang dengan merk abal-abal cuma bikin kecewa, bagusnya cuma diawal, dalam hitungan waktu bulan sudah lepek atau rusah. Mending yang bermerk sekalian bisa awet lama.

Ohya gaes, mapemall Indonesia koleksi barangnya lengkap lho. Tidak berbeda jauh dengan mapemall internasional. Ada fashion untuk pria, wanita dan anak-anak Perlengkapan traveling juga ada, bagi emak yang suka dandan alat make up di mapemall Indonesia juga komplit. Tapi awas ya jangan sampai kalah dan bikin keuangan belanja defisit. LOL

Komentar

  1. Saya jg jd pgn koleksi cushion lucu2
    Selamat mendandani rumah br :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)