Pengen Nongkrong Sambil Ngenet? Pakai Telkomsel WiFi ajah gaes.


telkomsel wifi

Halloha gaes, apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan tetap waras yaaa. LOL. 

Mau tanya nih saat menggunakan jaringan internet sinyal apa yang paling bagus dan jaringannya luas, so nggak cuma ada di pulau Jawa tetapi tersebar di semua pulau di seluruh Indonesia.?

Ya, mungkin pilihan kalian berbeda-beda ya, kalau saya sih sampai saat ini yang jadi patokan provider apa yang dipakai adek saya, karena dia sering tugas ke luar daerah sehingga benar-benar mencoba sendiri sinyal apa yang paling bagus untuk telephone, SMS ataupun jaringan internet.

Dulu saat masih di Jogja dan Jakarta dia memakai nomor dari salah satu provider besar tapi semenjak pindah ke Sumatra kemudian Kalimantan dia mengganti nomor HPnya menggunakan nomor Simpati. Jadi udah ketahuan sinyal apa yang jaringannya luas hingga ke pelosok daerah.

Saat ini mayoritas pengguna handphone tidah handphone untuk telephone dan SMS saja tapi 80 persen digunakan untuk berselancar di dunia maya, ngobrol menggunakan aplikasi whats app ataupun Line, update status di sosmed hingga bekerja yang membutuhkan jaringan internet.

Sayapun beberapa kali mencoba jaringan internet hingga terakhir menggunakan Simpati karena memang koneksinya cepat dan harganya tidak terlalu mahal. Saya sukanya teethering dari handphone dan senengnya sekarang sudah ada jaringan wi-fi dari Telkomsel.

Apa sih yang baru dari Telkomsel?

Adanya paket wifi Telkomsel Wi-Fi Flash Zone  yang memanfaatkan teknologi Wi-Fi sebagai jaringan pendukung layanan data Telkomsel. Dengan jaringan wifi yang stabil dan cepat. 

Paket wifi flashzone-seamless  adalah teknologi terbaru dari Telkomsel yang memanfaatkan jaringan wifi Telkom sebagai jaringan seluler tambahan untuk mendukung layanan data. Paket ini merupakan paket wifi termurah Telkomsel IndonesiaSaat ini layanan jaringan ini hampir selalu tersedia di seluruh mall di Indonesia, fasilitas publik seperti stasiun dan bandara dan bahkan cafe tempat masyarakat biasanya sering nongkrong.

Untuk paket yang kedua itu nyenengin pelanggan beneran, saat nongkrong di kafe bukan nongkrong gosip yaaa, kalau saya lebih seneng sendirian ama laptop, sesekali nyeruput Moccacino Frape dan ngerjain beberapa artikel di blog. Kita ngga perlu bawa modem atau teethering dari HP sendiri tapi bisa konek langsung dengan wifi flashzone dari Telkom.

Paket Wifi.id adalah layanan internet wifi tercepat dimana Telkom sebagai penyedia layanan WiFi tercepat menyediakan akses internet tercepat melalui akses poin dengan SSID @wifi.id. Untuk menikmati akses internet wifi.id ini, pelanggan terlebih dahulu harus membeli Voucher wifi.id yang terdiri dari user dan password yang digunakan sebagai akses login Internet ke @wifi.id. paket wifi.id telkomsel menyediakan jaringan wifi termurah dan tercepat untuk kamu gaes. 

Sobat Prima jangan lupa untuk mencoba  paket wifi termurah Telkomsel Indonesia, buktikan jika koneksi wifi Telkomsel memang bisa diunggulkan.

Komentar

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)