Pengen Nangkring di Page One Google? Pakai Jasa SEO Profesional Saja Gaes!





Bagi blogger apalah-apalah macam saya tetap harus selalu memperbaharui diri dengan berbagai ilmu. Pastinya supaya berkembang dan suatu saat bisa menyandang status blogger pro ((ciyeee)).

Salah satu kriteria blogger pro harusnya sih blognya banyak dikunjungi pembaca dan semakin lama pembacanya harus bertambah. Nah, bagaimana cara agar blog menarik dan dibaca banyak orang?

Ada banyak cara seperti bikin tulisan bermanfaat dengan konten bagus, bikin artikel sensasional, penulisnya sudah beken dengan banyak follower atau bikin artikel dengan menerapkan SEO yang tepat.


Artikel saya ada beberapa yang masuk pageone pencarian Google, coba deh ketik villa di Tawangmangu, adakan Primahapari.com di bawah web Travel yang ngehits? Atau ketik "lagu beda agama" nonggol kan blog saya. Rahasianya apa? Curhat. Nulis artikel nyang puanjang gaes. LOL.

Jika ditanya bagaimana praktek SEO, saya angkat tangan deh. Membahas SEO kadang bikin pala berbi pusing, berbagai rumus dan ketentuan jika dipraktekin sendiri ngalah-ngalahin ujian kimia waktu SMA. Yaaks. 

Biar nggak makin pusing kenalan dulu ama SEO ya gaes:

SEO adalah serangkaian upaya yang dilakukan oleh seorang webmaster pada sebuah website yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas sebuah halaman website menjadi lebih baik di mesin pencari, terutama Google. Halaman website yang memiliki ranking yang baik di halaman pencarian Google tentunya akan berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak visitor potensial terus menerus secara gratis. (sumber WIKIPEDIA)

Meningkatkan kunjungan pembaca di blog ataupun pengoptimalan SEO tentu butuh kerja keras gaes. Apalagi jika web/blog kamu bertujuan bisnis untuk mendapatkan pendapatan atau meningkatkan penjualan produk. Ngga boleh blog cuma didiamkan saja ntar dia ngambek lho #eh. LOL

Saran saya sih bagi kamu yang pengen blog/webnyar laris manis tanjung kimpul banyak pembacanya, mending menggunakan jasa SEO profesional. Khusus bagi kamu yang stay di Jakarta pakai saja jasa seo profesional di jakarta salah satunya  Partner Iklan. 

Kamu bisa main-main di webnya www.partneriklan.com untuk lebih jelas mengenai cara kerja dan prosedurnya. Partner Iklan bisa jadi solusi terbaik untuk bisnis kamu gaes. Dengan pengalaman tinggi dalam urusan digital marketing, Partner Iklan siap membantu kamu melakukan optimasi website supaya nangkring di halaman pertama pencarian Google dan meningkatkan penjualan bisnis kamu.

Nah, tunggu apalagi keburu ditempati web lain gaes.

Komentar

  1. SEO ini bikin pening hihihih tapi sebagai blogger harus bisa tau walau dikit :D saya juga masih belajar tentang SEO. Jasa SEO ini mudahin para blogger dan yang memiliki bisnis ya

    BalasHapus
  2. pgn donnkk, blog ku jd laris manis tanjung kimouull, apalgi ada di pejwan gugle, alamaakk,
    tengkiu sharenya ya mbk prim, aku cus ke partner iklan ah

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)