Cara Tepat Menentukan Dealer Pulsa Terpercaya







Sebelum Anda mengelola jual beli pulsa online  maupun membuka toko, alangkah baiknya kalian pilih dahulu dealer pulsa terpercaya dan kompetitif untuk masalah harga. Namun harga bukanlah satu-satunya patokan atau tolak ukur sebagai penentu jika dealer pulsa tersebut bisa dipercaya karena terkadang harga bukanlah hal paling utama, mengingat saat ini selisih antara harga dealer pulsa yang satu dengan dealer pulsa yang lainnya bedanya tidak begitu jauh. Lantas hal yang harus kita pertimbangkan itu apa saja dalam proses memilih dealer atau agen pulsa terbaik dan bisa dipercaya? Terdapat 3 langkah untuk menentukan pilihan dealer pulsa yang benar. 

Penasaran? 

Berikut 3 langkah paling mudah untuk Anda jalankan dalam pemilihan dealer pulsa terpercaya :  

·         Pilih Harga Pulsa Sesuai Pasaran
 
Bagi kalian yang memang menganut prinsip yang begitu kuat bahwa harga penentu segalanya maka berhati-hatilah terhadap agen pulsa yang berani tawarkan pulsa dengan banderol harga minim dan tak wajar dari pasaran. Misalnya, harga provider Telkomsel dengan denom Rp 10.000 dijual seharga Rp 10.000. Nah, jika hal ini terjadi maka tinggalkanlah website tersebut karena dipastikan ini merupakan tindakan penipuan. 

·         Pilihlah Agen Pulsa Yang Memiliki SMS Center Memadai
 
Begitu banyaknya pilihan dari SMS Center jelas sangat memudahkan kita untuk menjalankan transaksi karena hal ini bisa menjadi cadangan apabila terjadi pending. Selain itu, jika SMS Center semakin banyak maka keprofesionalan agen pulsa tersebut juga semakin tinggi untuk menghadapi begitu banyaknya lonjakan masalah transaksi. Bahkan apabila dealer pulsa tersebut memiliki webreport maka jelas semakin memudahkan Anda ketika ingin memantau transaksi pada sistem jaringan Anda, melihat saldo, total agen yang aktif dan sebagainya. 

·         Menyediakan Fasilitas Layanan Komplain Untuk Konsumen 

Terkadang transaksi sering terjadi gangguan sistem baik dari jaringan servernya sendiri atau operatornya sendiri. Oleh karena itu, layanan komplain seharunya disediakan oleh dealer pulsa tersebut. Pilihlah server agen pulsa yang memiliki responsif tinggi apabila terdapat komplain karena jelas mempermudahkan Anda jalankan bisnis agen pulsa tersebut apabila terjadi trouble. 

Itulah cara paling tepat menentukan dealer pulsa terpercaya dan memiliki responsif tinggi agar bisnis agen pulsa Anda menjadi lancar.

Komentar