Ganteng Saja Tak Cukup Man, Kamu Juga Harus Wangi!


Menjadi seorang Ibu tak sekedar piawai memasak, mengasuh anak, memastikan rumah selalu bersih tapi juga menyiapkan semua keperluan suami termasuk pakaian. Suami saya seorang perancang bangunan sekaligus menjadi pelaksana proyek. Oke lah, saat dia mendesign bangunan dia akan duduk anteng di depan PCnya berjam-jam, atau sesekali ketemu klien membicarakan proyek itu. Tapi, saat  proyek sudah dimulai bisa dipastikan doi bakal bergelut dengan bahan bangunan yang berdebu, panas matahari yang menyengat ataupun polusi karena mobilitas dia yang tinggi.

Well, saya mau buka rahasia ya pemirsah, salah satu hal yang membuat saya tertarik dari doi adalah no bau badan. Yes, hal penting dari seorang lelaki adalah bau badan. Hahaha. sepele ya tapi bagi saya its important. Pastinya selain, karakter dan tanggung jawabnya. Walaupun berkeringat dan bekerja di tempat yang berdebu dia tetap fresh dan tak membawa bau badan saat sampai di rumah.

Setelah menikah saya tahu jika dia memang pria yang suka kebersihan bahkan lebih "bersih" dari saya yang kadang males mandi ((rahasia)). LOL. Tak lupa dia SELALU memakai parfum pria. Iyes, selalu gaes. Sedangkan saya pake parfum saat ke mall doang ((banci shopping)). 

Gaes, sebagai Ibu saya harus berhemat ((pelit)), pengeluaran banyak apalagi susu buat anak. Kalau doi pake parfum teyus, kapan saya bisa beli tas Guess #eh. Nah, timbal balik dari pelarangan memakai parfum terlalu sering saya memakai parfum pakaian pria agar baju suami selalu wangi setelah dicuci dan bertahan hingga beberapa jam ke depan.




Sebelum menikah pun saya sudah menggunakan Molto sebagai pelembut dan pewangi baju, maklum saya perempuan paling besar di keluaga dan nyuci baju sudah menjadi makanan sehari-hari ((bosen)). Apalagi sekarang varian wanginya macem-macem yang terbaru ada Eau De Parfum Black series, ada yang red, gold dan purple. Saya lebih suka yang red sedang suami suka yang gold.


Well, bagi para pria berikut nih rahasia agar para ladies tertarik sama kamu :
1.  Bersih
     Wanita selalu suka pria yang bersih, ganteng bukan hal utama tapi penting #eh, tapi dengan tampilan yang
selalu bersih kamu akan terlihat lebih keren. Sumpah, pernah deket ama cowok ganteng abis tapi jorok dan hal itu sukses membuat saya mundur gaes.

2.  Rapi
Rapi tidak berarti kamu harus selalu memasukkan baju ke dalam celana atau memakai hem berdasi kemanapun. Memakai kaos, jeans berpenampilan casual bahkan pake celana pendekpun no problem tapi  pastikan baju dan celana tersetrika rapi dan tidak lusuh yaa gaes.

3.  Wangi
Dari true story diatas tahukan gara-gara wangi saya kesemsem sama mas bojo, so pastikan kamu selaluwangi, kamu bisa memakai parfum pakaian pria agar wanginya tahan lama dan irit ((lagi)).

4.  Be Your Self
Ini poin yang paling penting gaes, jangan mencoba menjadi orang lain. Kamu ngga suka olah raga tapi bergaya mati-matian ikutan doi lari karena dia suka lari atau sok-sokan suka  drakor padahal kamu lebih suka film action, malah makan ati kan.  

Komentar

  1. molto emang cucooook baunya,
    aku suka pakai yg molto wrna biru mbak prima, segeeeerrr

    BalasHapus
  2. wah, berarti selama ini ada yang kurang pada saya. @wangi he he he .. berarti kalau apek cewek kurang suka ya buk? :v

    BalasHapus
  3. beneeeerr bangett bun. setuuju setuju setuju.
    wangi itu bisa bikin fresh sekeliling juga, mau gak kenal sekalipun. saya prnh nih tertarik sm pelanggan yg dtng gegara parfumnya menggoda bgt, terpesona gitu bwannya..hahaha^^

    BalasHapus
  4. Bener mba, pria juga kudu wangi. Molto memang pilihan keluarga dari dulu ya

    BalasHapus
  5. Aku juga suka wanginya molto, apalagi sekarang mah ada parfumnya ya
    ganteng percuma kalau apek :P hihi

    BalasHapus
  6. dalam berumah tangga isteri yang bijaksana adalah yang irit ya mbak... hehe
    tapi sumai diberi Molto biar isteri dapat tas bayuu.. hehee

    salam

    BalasHapus
  7. Molto ini sebetulnya ingin jualan parfum. Apa daya branding di industri kosmetik lebih sulit daripada di industri deterjen. Akhirnya mereka putuskan menjual parfumnya dalam bentuk pewangi pakaian saja.

    BalasHapus
  8. Mba apakah para wanita tidak menyukai pria yang pintar? rajin? haha.
    Btw, ganteng versi skg tuh kayanya yg pada pakai wak doyok deh

    BalasHapus
  9. Boleh juga nih dicoba biar tambah komplit deh penampilan sayanya, gk gk gk.

    BalasHapus
  10. emang bener aku pake molto yang eau de parfum bikin pakaian wanginya awet, di lemari pun nggak perlu pakai kapur barus :D

    BalasHapus
  11. yang nomor 4 harus tuh, hihi... klo wangi itu, belum tau orangnya kaya gimana pun udah dapet poin yaa

    BalasHapus
  12. wah pengen cobain molto yang ini buat baju swami dan si abang ah, aku suka cowok wangi soalnya ;p

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)