Cantik Seharian di Hari Lebaran Bukanlah Hal Mustahil





Tak terasa sebentar lagi lebaran ya ladies. Kita bakalan sibuk bersilaturahmi ke saudara dan handai taulan tapi kadang seharian berkeliling di komplek atau cipika-cipiki dengan saudara bikin dandanan dari pagi luntur. 
 
Mengunjungi sanak saudara dan kerabat dengan cuaca yang panas, sambil berkeringat,  penampilan yang berantakan. Hal seperti inilah yang selalu menjadi gambaran kita setelah seharian melakukan silahturahmi di hari raya lebaran. Hampir rasanya mustahil 'deh bisa tampil memukau seharian di hari lebaran.

Padahal kenyataannya tidak selalu demikian lho. Hal ini bisa kita cegah dengan menyiapkan baju lebaran kualitas terbaik dari MatahariMall. Sebagai salah satu ecommerce dan marketplacefashion terbesar di Indonesia, MatahariMall senantiasa menyiapkan koleksi baju lebaran terbaru dengan kualitas terbaik seehingga kita tak perlu khawatir akan ketinggalan zaman jika berbelanja di MatahariMall.

Sementara untuk urusan penampilan wajah, kita hanya perlu mengikuti beberapa trik praktis ini, ladies.

Base Makeup yang Tahan Lama Seharian

Base makeup biasanya terdiri dari pelembap, primer, dan alas bedak (foundation). Formula base makeup seperti ini dijamin membuat makeup kita tetap kelihatan stunning seharian. Jika kamu tidak terlalu suka menggunakan alas bedak, kamu bisa menggantinya dengan penggunaan BB cream.

Menggunakan Kosmetik Waterproof

Kosmetik yang waterproof adalah jawaban bagi kamu yang sering mengalami makeup luntur akibat keringat. Selain itu, makeup yang waterproof juga akan membuat penampilanmu tetap menarik meskipun kamu baru selesai ber-wudhu. Jadi, bedak dan maskara yang kamu gunakan tidak akan luntur dan mengotori pakaianmu.

Selalu Siapkan Bedak Tabur

Bedak tabur adalah kosmetikandalan bagi kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak. Daerah sekitar hidung biasanya menjadi bagian wajah yang paling rentan berminyak. Segera gunakan bedak tabur secara tipis dan merata pada bagian hidungmu untuk mengatasi minyak yang berlebihan tersebut.

Pilihan Warna-Warna Natural untuk Hari Lebaran

Tampil menarik di hari lebaran tidak butuh makeup yang warnanya mencolok. Variasi makeup dengan warna natural sudah cukup untuk menyempurnakan penampilanmu. Pilihlah eye shadow berwarna cokelat untuk memberikan kesan segar pada wajah.

Jika kamu sudah menyiapkan kosmetik dan baju lebaran baru, maka penampilanmu pun akan semakin istimewa dengan mempraktikkan keempat trik ini. Terakhir, jangan lupa untuk selalu tersenyum di hari lebaran untuk memaksimalkan aura cantikmu, ya.

Komentar

  1. Asik nih buat dilempar untuk dibaca istriku, biar tampil cantik di Hari Raya Iedul Fitri... - Adi

    BalasHapus
  2. Jaman sekarang, apa-apa sudah dimudahkan, jadi nggak ada alasan untuk tak bisa melakukannya ya, termasuk masalah cantik. Hari gini gitu lho, tinggal pencet-pencet gadget, pilih lalu bayar :D

    BalasHapus
  3. Ecie. Jogja punya beauty blogger baru iniii..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)