Rekomendasi Villa di Bali yang Murah dengan Fasilitas Terbaik




Apa yang ada di benak kalian tentang Bali?

Pasti langsung terbayang pantai-pantainya yang eksotis, laut biru dengan pura di atas karang. Jadi pengen piknik khan gaes? Apalagi masyarakat di Bali juga sadar wisata, mereka menjaga adat istiadat, serta alam Bali. Nggak heranlah jika keindahan tersebut bagai magnet yang kuat, menarik orang untuk datang berkunjung ke Bali. Menyaksikan sunset dan sunrise langsung dari pinggir pantai sembari berjemur atau sekedar bercengkrama bersama keluarga.

Selain itu Bali juga sangat terkenal dengan orang-orangnya yang kreatif dan berjiwa seni tinggi sehingga banyak menciptakan macam-macam karya yang sangat menarik untuk di miliki. Seperti pelukis, pembuat patung dan hasil karya tangan lainnya. Terkadang saya iri sama orang Bali, mereka mempunyai alam yang sangat indah, masyarakat yang rukun dan punya talenta seni. Budaya yang terdapat di sana juga sangat unik dan menarik untuk di amati atau di saksikan secara langsung. Wisata kuliner juga tidak mau kalah untuk terus menarik perhatian opengunjung untuk terus berdatangan.

Hal ini terbukti karena tidak hanya orang yang berasal dari dalam negeri saja namun kamu juga dapat menemui banyak oturis asing yang berkunjung kesana hanya untuk sekadar berlibur. Bahkan orang Indonesia juga banyak yang menjadikannya tempat untuk berbulan madu setelah pernikahan ataupun saat ingin melangsungkan pernikahan dengan tema pantai yang cantik. Ah, jadi pengen kawin lagi kan eh maksudnya pengen hunimun bareng mas Bojo disana :)

Untuk menampung banyak orang yang selalu berkunjung ke Bali, maka saat ini Bali selalu menyediakan tempat-tempat untuk di jadikan penginapan baik berupa hotel maupun vila yang lebih nyaman. Villa di pilih oleh sebagian orang yang menginginkan suasana liburan yang lebih nyaman dan lebih tertutup. Jika kamu lebih menyukai untuk  sewa villa murah di Bali maka disini akan di berikan rekomendasi yang dapat anda pilih sebagai tempat yang murah dan cocok anda tempati dari Mister Aladin.

Penasaran khan villa kece di Bali  yang murah tapi fasilitasnya OK punya :

Taman Suci Suite & Villas



Salah satu cara untuk sewa vila murah di Bali ini terletak di jalan moh. Yamin No. 1 Renon, Denpasar, Bli. Fasilitas yang dimiliki diantaranya adalah jumlah kamar yang cukupbanyak yaitu 10 kamar, serta kolam renang, dan juga jaringan wifi gratis. Tempat ini dapat di sewa dengan harga sekitar Rp. 570.000,00.

Chichi’s Villa, Bungalow & Suite

sumber gambar : balihoteldiscount.com


Vila yang setara dengan hotel bintang 2 ini terletak di jalan Banjar Kuwun II/ 23, Kerobokan, Bali. Memiliki kamar dengan jumlah 7 kamar serta di lengkapi dengan wifi gratis. Dapat di nikmati dengan harga sekitar Rp. 530.000,00.

Rumah Sungai Vila

sumber gambar : holidayhomesbali.com

Berlokasi di Bangkaiang Sidem Keliki Ubud Bali, Ubud, Bali. Dengan fasilitas diantaranya kamar yang berjumlah 3 kamar, serta di lengkapi wifi gratis. Di patok dengan harga kira-kira Rp. 450.000,00.

Ehm, lihat villa cakep kayak gitu bikin saya mupeng gaes. Menikmati Bali yang indah, beristirahat di villa yang nyaman dan private. Aduh, tiket mana tiket!

Komentar