Promo Laptop ASUS Terbaru




mataharimall.com

Beberapa tahun yang lalu saat adek bungsu saya masuk SMA dan ngajuin proposal pembelian laptop ke bokap langsung saya protes abis-abisan. Ngapain coba anak SMA pake laptop, saya dulu aja kuliah cuma pake computer PC, karena memang dulu laptop belum ada. LOL.

Tapi, setelah proposal adek dipelajari dan memang kebutuhan akan laptop memang perlu guna menunjang ketugasannya di sekolah, langsung deh dibeliin ama bokap. Yes, tak bisa dipungkiri gaes di era digital seperti sekarang kebutuhan akan informasi dan online menjadi  prioritas banyak orang. Bahkan ujian nasional di SMP atau SMA sekarang juga menggunakan computer. 

Makanya tak heran jika anak sekolah sekarang kebutuhannya tak hanya buku dan alat tulis. Anak saya yang balitapun kegirangan saat Ibuknya ngeluarin laptop dari tas, maunya diputerin video The Wheel on the Bus kesukaannya padahal Ibuknya mau kerja. Jiaaan. Tapi, demi ketenangan rumah tangga si Ibuk ngalah donk, ngeblognya diundur sampai duo anak lanang angler dan saya ikutan ketiduran, so bikin postingan di blog mundur lagi mundur lagi.

Laptop merk apa sih yang bagus?


Ngomongin masalah Laptop, pasti yang ditanyakan kualitas dan keawetannya. Begitupun saya, musti bolak balik baca brosur, googling sana sini nyari merk laptop apa yang bagus dan begitu yakin baru saya beli. Dan kebetulan merk laptop yang 5 tahun adek saya beli, hingga laptop terbaru yang saya gunakan sekarang merknya sama, yaitu ASUS. Pastinya kamu nggak asing donk ama brand satu ini. 

Dulunya Asustek Computer memproduksi komponen komputer seperti motherboard, kartu grafis, dan notebook.  Asus lebih dikenal sebagai produsen motherboard terkemuka di dunia dengan kualitas terbaik. Sekarang ASUS sudah memfokuskan memproduksi laptop, netbook, tablet dan smartphone. Dan tahun ini  ASUS kembali berhasil menguasai pangsa pasar dalam bidang produk laptop dan netbook.



Apa sih keunggulan laptop ASUS dibanding merk lain?


Saya memilih laptop ASUS pasti karena keunggulan yang dimiliki ASUS bikin saya merinding disko ((lebay)), nggak percaya?
Daripada kamu penasaran apa sih hebatnya laptop ASUS dibanding merk lain, ini dia keunggulan laptop ASUS :
1.     Brand ASUS terpercaya dan sudah ada sejak lama
2.     Ketangguhan Motherboard yang tidak diragukan
3.     Garansi produk selama dua tahun
4.     Harga lebih terjangkau dibanding merk lain dengan spesifikasi yang sama
5.  Semua laptop ASUS sudah dilengkapi VGA jadi buat kamu pecinta games atau pengguna software design cocok pake laptop ini.
6.     ASUS sudah terjual di lebih dari 58 negara.
7.   Berbagai penghargaan sudah diterima ASUS sebagai laptop dengan daya tahan terbaik.
8.     Design yang tipis, elegan dan gaul.
9. Banyak varian yang dipilih sesuai kebutuhan pengguna, dan setiap tahun mengeluarkan produk terbaru


Promo Laptop Asus Terbaru


Jaman baheula kalau beli laptop mesti keliling beberapa gerai di Jogja, kalau enggak aktif datang di pameran computer di JEC. Ngumpulin brosur dari semua toko yang pameran di sana, dan pulangnya bawa setumpuk brosur sedang laptopnya belum juga dapet.  Di rumah mempelajari semua brosur kayak orang mau maju sidang skripsi dan hasilnya tetep pusing nyari toko yang paling murah ((ngirit coy)).

Untungnya ya sekarang udah jaman online beli laptop juga bisa online. Tinggal pilih online shop mana, pilih barang, transfer dan barang sampai di depan pintu dianter ama mas-mas ganteng ((eh)).

Tapi etapi, jangan salah pilih online shop ya gaes, pilih yang terpercaya, pilihan barang banyak dan banyak promonya. Pasti kamu suka khan dapet diskon gede ((segede yang nulis)), ngaku deh. Kalau saya demen banget nyari toko online bonafit yang barangnya lengkap dan saya-nya dapat diskon. Tapi diskonnya kagak usah bilang Mas Bojo ya, buat beli lipen stik aja. LOL

NAH, buat yang lagi nyari laptop ASUS terbaru, di Mataharimall.com lagi ada promo laptop ASUS terbaru gaes. Ada banyak varian laptop ASUS terbaru dengan spesifikasi yang bikin ngiler dan pengen update  LAPTOP lagi nih ((mama minta laptop)). Saya udah intip di Mataharimall.com dan memang harganya lebih miring. Dan sukanya lagi gaes, beli di MatahariMall.com bisa dicicil. YES! Nggak perlu bayar bruk beberapa juta tapi bisa diangsur tiap bulan. Nggak morotin dompet banget kan, bisa punya laptop ASUS terbaru dan hati gembira dan dapet sisa buat beli lipen stik.

Mbakyu Masbro, sobat Prima udah nggak binggung kan mau beli Laptop merk apa dan belinya dimana? Kalau masih bingung mending pegangan tiang dulu ‘gih sambil sebut nama saya tiga kali yaaaa.

Komentar