Inilah Hotel Murah di Bogor yang bisa Kamu Pesan Secara Online





Hotel murah di Bogor menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin menghemat biaya akomodasi selama perjalanan wisata ke kota hujan dan kawasan Puncak. Yang dicari bukanlah hotel murahan melainkan hotel dengan tarif murah dan fasilitas yang nyaman tentunya.

Kalau saya sih soal pilih-pilih hotel ya liat situasi dan kondisi. Jika ingin staycation dan menikmati suasana hotel, saya memilih hotel berbintang diatas 3, yang nyaman, dilengkapi kolam renang, ada tempat bermain anak dan menyediakan spa. ((Uhuui, bayangin spa sambil dipijit-pijit lembut)), Tapi jika sekedar ingin tidur malamnya dan siangnya keliling wisata ya cari hotel melati atau bintang 2 no problemo yaaa.

Nah, saat di Bogor mau nginep dimana nih gaes? Tenang ada banyak hotel murah di Bogor yang bisa anda singgahi mulai dari kelas melati hingga berbintang dengan fasilitas yang berbeda sesuai tarif per malam. Anda bisa memanfaatkan promo yang diadakan oleh Mister Aladin pada hari hari tertentu, dengan demikian ongkos akomodasi semakin ringan tanpa mengurangi kenyamanan liburan anda. Yes banget gaes, pastikan jauh-jauh hari sebelum piknik booking hotel dulu sesuai yang kalian  butuhkan, harganya lebih murah dari pada kita booking langsung bke hotel.

Berikut ini beberapa hotel murah yang ada di kota bogor.


      1.   Hostel Bogor



Hotel murah dengan pelayanan terbaik ini berlokasi di jalan Narasoma 3 no 5 Indraprasta  Bogor memiliki fasilitas seperti kamar luas dan bersih, kamar mandi plus shower, staff hotel yang ramah dan lainnya. Selain itu letak hostel bogor sangat strategis sehingga memudahkan anda untuk menjangkau pusat perbelanjaan dan wisata yang ada di kota Bogor. Tarif per malam mulai dari Rp 140.000 dan dijamin anda akan puas dengan fasilitas yang ditawarkan.

2.  Hotel Wins 





    Terletak di jalan Pandu Raya no 11D atau tepatnya samping gerbang Arya Widura Residence Indraprasta 2 Bogor Utara. Menginap di hotel wins, anda akan merasakan seperti di rumah sendiri karena jumlah kamar yang sedikit jadi pengunjung yang datang tidak terlalu banyak. Pelayanan hotel juga lumayan dan fasilitas yang ditawarkan nyaman dan terawat dengan baik. Untuk menginap di hotel ini cukup sediakan dana Rp 185.000 per malam.
    3.  Hotel Semeru Bogor



    Hotel bogor murah lainnya yaitu Hotel Semeru yang beralamat di jalan Semeru no 64-66 pusat kota bogor. Fasilitas yang ada didalamnya cukup banyak seperti akses wifi gratis, kondisi kamar yang nyaman dan kamar mandi yang bersih serta pelayanan staff hotel ramah dan profesional. Tarif-nya pun tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 189.000 per malam, tergolong murah untuk semua kenyamanan yang akan anda dapatkan.

    Itulah beberapa daftar hotel bogor murah yang bisa anda jadikan pilihan sebagai akomodasi terbaik selama mengunjungi kota Bogor. Kapan kamu ke Bogor?

    Komentar