Tips Memilih Pakaian Hijab Sesuai dengan Bentuk Tubuh


sumber gambar :withloveena.com


Busana muslim atau pakaian hijab untuk perempuan merupakan salah satu busana yang saat ini sudah banyak dikenakan serta banyak dicari oleh kaum perempuan di negara kita. Saat ini ada cukup banyak jenis busana muslimah yang terdapat di pasaran dengan kualitas yang jauh lebih baik dari segi motif bahan maupun pilihan warna yang dapat anda sesuaikan sendiri dengan selera masing-masing. Sebagai referensi dalam berbusana muslim agar tampak lebih modis tanpa harus meninggalkan kesan syari, berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih jenis busana untuk muslimah yang sesuai dengan bentuk tubuh:

1 . Tubuh Gemuk
Memiliki tubuh yang gemuk tidak berarti anda tidak bisa mengenakan suatu pakaian dengan lebih stylist. Sebenarnya ada banyak trik sederhana bagi anda yang bertubuh gemuk agar penampilan dalam berpakaian khususnya pakaian muslimah dapat lebih modis. Beberapa tips sederhananya adalah memilih warna yang tepat agar menyamarkan bentuk tubuh anda seperti warna hitam, toska, lavender dan hijau mint. Selain itu, jika anda menyukai pakaian dengan tampilan motif maka usahakan untuk memilih motif vertikal. Bawahan yang dikenakan usahakan untuk memakai celana jenis pipa. Dengan mengenakan pakaian model tersebut anda pun dapat tampil lebih percaya diri.

2 . Tubuh Kurus
Bagi anda yang memiliki tubuh kurus, maka jenis pakaian hijab yang akan pas untuk anda kenakan adalah jenis busana yang memiliki warna yang lebih cerah atau terang serta memiliki motif yang besar. Hal ini akan memberikan seseorang yang berbadan kurus memiliki penampilan yang lebih fresh dan berisi. Anda pun bisa mencoba jenis pakaian two pieces serta hindari jenis busana muslim yang memiliki corak vertikal yang pada nantinya akan memberikan kesan anda semakin lebih kurus.

Kini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan berbagai jenis busana muslim untuk berbagai keperluan baik formal maupun semi formal bisa melakukan pencarian serta pemesanan melalui hijup.com yang merupakan salah satu online shop busana muslim berkualitas. Di sana anda bisa menemukan berbagi jenis item fashion islami hasil rancangan desainer terkenal.

Komentar

  1. sama pakaiannya ga ngetat kali ya. biar ga ngepres banget :)

    BalasHapus
  2. berarti buat aku cocoknya warna cerah ya

    BalasHapus
  3. Hmm sepertinya harus dikasih tau nih sama teman saya semoga dia terbantu.

    BalasHapus
  4. penting ini... karena menggunakan jilbab tidak hanya sekedar mnutup kepala. keren mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)