Tentang MPR RI, Teman Baru dan Kaos Kaki Bolong


Weekend kali ini begitu menggembirakan bagi saya pemirsah, yaa walaupun dompet menipis dan tanggal beranjak tua, tapi kita tetep harus optimis donk ya. Apalagi setelah mendapat email dari Mimin KBJ selaku panitia acara Netizen Ngobrol Bareng MPR RI dan saya bersama teman-teman dari KBJ diundang untuk mengikuti acara tersebut yang dimulai dari hari Jumat hingga Sabtu sore.

Ranjang East Parc yang tak PHPin karena gagal ditiduri



Seneng donk, hepi donk, yeay, yeay. Nginep di hotel bintang lima walau akhirnya tetep tidur di ranjang rumah (hiks) setidaknya bisa nyicipin menu-menu andalan di Restoran Verandah Hotel East Parc. Dan sukanya lagi ketemu Ketua MPR RI, bapak  Zulkifli Hasan, Sekjen MPR RI Bapak Maaruf Cahyono, Ketua Badan Pengkajian MPR RI dan teman-teman blogger dari luar Jogja.


Jika selama ini kami cuma bertemu di dunia maya, event dari MPR RI mempertemukan saya dengan Mbak Avy dari Surabaya yang keibuan dan baik banget. Mbak Nurul yang ternyata lebih putih  dan kurusan dari fotoo di sosmed dan Mbak Ida, kompasioner asli Temanggung yang asli kritis banget.

Walau ngobrol cuma sebentar setidaknya mengobati rasa penasaran saya dan pastinya mempererat persahabatan. Yang paling gokil nih, bisa selfi-selfian bareng Emak Blogger yang kece abis. Ada Mak Ima kembaran namaku, Berbi Atanasia Rian yang super sibuk mempersiapkan acara, Mak Arintia, Mak Liya yang tetep semangat walau ninggalin babynya, Mak Diba yang makan terus :P, sang penulis novel dari Gunung Kidul jeng Darmini dan teman sekamar ku mak Lathifah Edib yang saya tinggalkan tidur sendirian di kamar 334.




Gambar punya Mas Wawan Setyawan

Serunya anak KBJ yang gokil abis, ada si twins Sutoro Sutopo, para mastah dan suhu Mas Wawan, Mufid, Arief Ramadhan, dkk .Banyak ilmu, banyak kawan, banyak hal baru yang saya dapatkan dari event netizen bareng MPR RI ini. Untuk ilmu tentang 4 Pilar yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika akan saya tulis besok2 yaaa :)

Jeng Thifa yang tak tinggal tidur sendirian

Nggak nyangka juga menang live twiit lagi bareng R Verry dan Adi walaupun awal ngetwit pake laptop karena hp ketinggalan di rumah. Maafkan juga kalau saya tidak malu buka-bukaan sepatu keren padahal kaos kakinya bolong. Buahaha. Itu cuma seru-seruan gaes.




Dan yang paling seneng saat duduk sebelahan ama cewek manis mahasiswa BSI dan nanya saya, "mbaknya blogger ya""

"Iya dek, bla...bla.... "

"Wah, saya minder kalau sebelahan ama anak muda, saya dah punya buntut dua" kata saya

"Tapi mbak masih keliatan muda kok" Kata si adek manis berkerudung merah. Dan sayanya kegirangan sambil guling-guling di depan pak Sekjen #lebay

Ah, makasih dek, daku masih belum bisa move on dari masa muda dan maunya muda terus. Yiipi.

Nah, kalian yang masih muda, mari bergaul sama saya, biar saya ketularan muda :)

Duo Prima yang selalu prima

Komentar

  1. Cihuuiiiiii asyekkkk kaos kakinya bikin dapet hadiah #uhuk

    BalasHapus
  2. wah ono fotoku wkwkwk :v
    mkasih yo mak wkwkw..

    BalasHapus
  3. Makasih, Mak Prima! ^_^ Moga momen itu terulang lagi, ya. #kauskaki. Eh! :v

    BalasHapus
  4. wkwkwk kui mas ra popo menek neng kolam renange cah cilik mas topo diseneni wingi

    BalasHapus
  5. kereeennn reportasenya.. Kok aku kritis? perasaan daku super pendiam dwehhh :P

    BalasHapus
  6. pasti seru banget yah Mbak, alhamdulillah dapat hadiah juga :)

    BalasHapus
  7. Seru ya acaranya. Mbak sharing juga dong inti dari acara kemarin. Aku penasaran apa aja yang dikemukakan para anggota dewan yang terhormat. trus kerjasama seperti apa yang diinginkan dengan para blogger. Kemarin mupeng pengen ikutan tapi pas dilihat rundown acaranya jadi mengkeret. Mikir kalau harus ninggalin anak-anak.

    BalasHapus
  8. Aku amazed banget mbaaa, dikau maju yang sesi kaos kaki bolong kuwi hahahaha
    Eniwei, makasiiii ya, blogger Jogja yang udah menyambut kami dgn hangaaaaat, duh, moga2 bulan depan bisa ke jogja lagi, amiiin :)

    BalasHapus
  9. seneeeennggg..... ketemu biangnya bloher jogjah
    semua kereeennnn..... peluk cium

    BalasHapus
  10. Pengen ikut kmrn, tapi apa daya, pekerjaan kantor lagi membludak...

    BalasHapus
  11. Wahh g ada fotoku haha..
    Kaos kaki membawa berkah

    BalasHapus
  12. Sudah tak baca 2 kali mbak hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)