Serunya Kopdar Mantan Anak SMA

Masa SMA masa yang paling indah

Kata orang kenangan semasa SMA itu tak terlupakan, apalagi yang punya pacar atau gebetan di kala SMA. Keisengan, keusilan, "nakal"nya anak muda pasti masih pada inget khan. Saya mah, anak alim jadi kagak punya pacar saat masih muda dulu, hihi. Percaya khan?


Coba tebak saya yang mana?

Bertahun-tahun tidak bertemu membuat kami anak kelas A di SMA Karanganom merasa rindu, kangen. Cie cieee. Berkat teknologi komunikasi kami bertemu kembali di grup WhatsApp. Rame, riuh, gayeng, dan ratusan notif dari WA langsung terlihat begitu saya lengah tidak ikut cas cis cus di grup. 

Keintiman di dunia maya berusaha kami wujudkan dengan jalan kopdar (kopi darat) yang sudah kami rencanakan jauh-jauh hari. Tidak semua anak kelas A bisa datang karena banyak yang berdomisili  di luar kota Klaten, so kami-kami yang merasa dekat dari Klaten tak mau ketinggalan ikut reuni/kopdaran bareng.

Jeng Tatik, Siti dan putrinya

Begitupun dengan saya, jarak Jogja KLaten tak masalah demi bertemu sobat tercinta. Nyah Reni aja dari Solo nyetir sendiri ke Klaten masak saya yang disopirin batal ketemu temen menggila jaman Abegeh. Lol. Rencana sih jam satu ngumpul di Miss Philo Klaten tapi jam 12 di rumah malah hujan dan anak lanang tidur siang dengan anglernya. Yah, terpaksa saya berangkat agak terlambat nungguin si Mas bangun dari tidur anglernya.

sahabat saya Aniek, Putri dan Yanti

Seperti biasa, saya kemana-mana ya dibuntutin 3 lelaki, yaitu mas B dan duo anak lanang. Tim Hore euy, ikut kemanapun mboknya pergi. Dan, sampai di Miss Philo Bakery and Cafe ternyata sudah rame abg yang sudah bermetamorfosis jadi emak-emak dan bapak-bapak. Ada yang melebar, menggendut macam saya. Ada yang tetep imut kayak saya. Ada juga yang tetep kemayu kayak saya.


Buahaha. Pokoknya, reuni kemaren seru abis. Walaupun cuma ada 2 bapak yaitu Agung dan Edy P, acara tetap asyik dan obrolan makin menggila terutama bahas masa lalu dan saling menggoda dengan para mantan. Wkwkwk. Saya sendiri rempong ama duo anak lanang yang nggak mau ditinggal. Untung si Mas B tanggap dan ngajakin si kecil ke ruang sebelah biar tidak menggangu Ibuknya ngerumpi.

Trio Ndut :)

Nah, ngomongin yang melebar, saya , jeng Reni ama Edy dikomando untuk foto bareng, judulnya alumni gendut. Hadeeeeeh. Yang namanya ibu-ibu kalo sudah punya anak biasanya melembung, tapi itu pak Edy masih single kok dah ikut-ikutan melebar. Xixixi.



Tak terasa dua jam berlalu dengan cepat dan kami harus segera bubar. Tak lupa saya selfi bareng ketiga sahabat saya. Teman dikala susah dan suka berpuluh tahun yang lalu. Hadeh. Bikin penasaran khan, kami ini angkatan berapa. 

Buat temen-temen yang sudah meluangkan waktu. Thank you very much ya. Maturnuwun atas kehadirannya, semoga persahabatan kita langgeng. Harapannya sih teman yang belum bisa gabung kemarena di next reuni bisa ikut meramaikan. Dan bernostalgila masa SMA kita.

Pemirsah, kapan terakhir kalian bertemu teman SMA?

Komentar

  1. Gak pernah kpdaran ma temen SMA. Masa-masa itu suram :(

    BalasHapus
  2. serruuuuu mbk prim,
    terakhir ketemu shbt aku wktu sma, thn kemarin, rasanya emejing bgd, seneng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Inda, seru kalo ketemu temen lama tuh.

      Hapus
  3. Salam kenal, Mbak. Hehe baca yang ini jadi inget reuni SMA akhir tahun lalu. Seru.

    BalasHapus
  4. seru ya reuni temen sekolah. SMA aku juga ngadain tahun lalu reuni akbar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reuni akbar malah belum mbak, baru direncanain tahun ini

      Hapus
  5. Senang yah bisa ketemuan bareng kawan lama,,, salam kenal mba, klo di foto terakhir mba yang mana tuh,,,

    BalasHapus
  6. SMA masa yang tak terlupakan. Senang banget bila bisa reunian sama teman2 sekolah apalagi teman sekelas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)