Mukena Online Shop HijUp dalam IFW 2016







Tahun ini akan dilangsungkan sebuah perhelatan yang meriah di tanah air, Indonesia Fashion Week tepatnya di Jakarta Convention Center. Sebuah ajang yang mewadahi para desainer cerdas serta para pecinta busana trendy. Dalam kesempatan ini, untuk pertama kalinya hijup pun akan ikut memeriahkan dengan menggandeng 3 desainer muslimah, yang secara konsisten mampu menghasilkan karya terbaik khusunya busana hijab. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa hijup merupakan E-store yang di dalamnya identik menyajikan beragam jenis busana untuk wanita muslimah saja. Dengan koleksi-koleksi yang menarik dan mampu menarik minat masyarakat dengan baik. Sehingga untuk sebagian besar kalangan wanita beragama Islam dapat menunjukkan jati diri mereka, dengan sangat percaya diri tampil dengan hijab yang lebih trendy dalam rutinitas sehari-hari mereka.

Bagi anda yang termasuk pecinta fashion, kali ini anda harus dengan sangat bangga mengenakan perlengkapan busana hijab. Karena hijab yang kini hadir, mendapatkan sentuhan tangan-tangan kreatif para designer ternama. Yang di dalamnya mengangkat tema tradisional yang memiliki nilai estetika yang sekelas internasional. Bahkan tidak hanya sampai di situ, hijup pun memberikan suasana yang lebih segar pada model perlengkapan salat bagi wanita, dan anda dapat memiliki mukena online shop hijup.com dengan sangat mudah. Sehingga diharapkan penampilan anda tidak hanya terjaga pada kegiatan sehari-hari saja, melainkan pada kegiatan rutin menjalankan ibadah pun tetap diperhatikan. Di online shop yang satu ini, anda akan menemukan beragam motif, model, serta varian warna-warna lembut praying set. Disediakan pula bersama dengan tas mukena yang tak kalah cantiknya, sehingga dengan sangat praktis mukena dapat anda bawa ke mana pun anda pergi.

Selain dari mukena, tersedia pula koleksi hijab lainnya yang pantas untuk anda miliki. Dengan pemilihan yang tepat, hal tersebut dapat menjamin penampilan berhijab anda semakin menarik namun tetap sesuai dengan syari’at. Soal harga, anda tak perlu menghawatirkannya karena hijup memberikan penawaran harga terbaik dan kompetitif sesuai dengan kualitas produk.

Komentar

  1. Aku ngak boleh pake mukenah hahaha pake baju kokoh aja dech #Melipir

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)