Jangan Kaget dengan Harga dan Rasa di Miss Philo Cafe n Bakery di Klaten


cafe murah di klaten
Sebagai wanita pecinta makanan #eh, saya bahagia banget menemukan kafe yang enak makanannya yaitu Miss Philo Cafe n Bakery, banyak variannya tapi muraaaaah 'bro! Karena bagaimanapun, harga sangat berpengaruh bagi simbok-simbok kayak saya.


Masih ingetkan acara reuni saya bareng temen SMA beberapa waktu yang lalu? Selain keseruan obrolan masa lalu kami, saya sangat menikmati makanan di Miss Philo. Dari namanya aja unik, apalagi rasanya. Dan yang bikin kaget itu harganya, jauuuh lebih murah di banding kafe lain terutama kafe n resto di Jogja.

Baca juga : Serunya Reuni SMA

Nah. kafe itulah yang bakal sering saya kunjungi saat ke Klaten dan perut lapar. Penasarankan seperti apa sih makanannya dan harganya yang nggak morotin dompet. Cekidot ya pemirsah.



Lihat harganya murah-murah khan, karena dari rumah saya sudah makan saya cuma pesan cemilan dan smoothies. Pertama saya ngeliat teman saya memesan Dark Brownies kok sepertinya enak dan saya langsung meminta waitress untuk membuat kan menu yang sama. Tidak sampai lima menit pesanan saya datang, taraaaaa.


Dua potong brownies dan satu cup es krim vanilla terhidang di depan saya, gimana mau diet coba. Harganya pun cuma 9000 rupiah, ama bakso aja murahan ini khan. Satu suapan brownies dan es krim langsung lumer di mulut, rasa asam dari strawberry memberi sensasi segar. Langsung dah duo anak lanang rebutan minta disuapin. Saya jadi bersyukur khan kalori yang masuk cuma sedikit. 


Kiwi smoothies menjadi pelega tenggorokan saya setelah menikmati manisnya dark brownies. Struktur smoothiesnya cukup kental, berasa langsung kenyang. Kiwinya pun terasa dan saya hanya membayar 10 ribu rupiah saja untuk satu gelas smoothies. Ada yang mau?


Nah ini menu beratnya  chicken steak, tapi bukan saya lho yang pesen. Punya temen saya tuh, saya minjem motret aja xixixi. Ada salad, chicken tepung dan kentang. Dari penampakkannya sih, bisa ditebak kaan? Harganya? Cuma 18 ribu ajah temans.



Kulit ayam chrispy dan kentang tumbuk menjadi teman nyemil berikutnya, per item cuma 8 ribuan. Suami kebagian ngabisin ayam chrispy dan saya kentang tumbuknya aja, langsung dinikmati saat masih hangat ya. Di dalamnya ada sosis, ayam, soon, dan keju. Porsinya tidak terlalu besar kok, bisa dicoba sebagai starter menu.


Weis ini yang bikin seger pemirsah, Mirabelle Ocean birunya bikin pengen nyemplung. Ada bubble kenyil-kenyil di dalemnya. Patut dicobain saat kesini.


Setelah tadi makan yang manis-manis perlu dibalance nih ama yang gurih yaitu  Sosis asap dengan balutan mayonaise dan sausnya bikin  lidah bergoyang, uhuiii. Tiyus bagi pecinta sosis nyesel dah kalau nggak nyicip menu satu ini. 


Di kafe tapi nggak ngopi 'tuh berasa makan tanpa garam pemirsah. Suami yang coffie addicted langsung menyeruput kopi excelsonya. Pesennya sih yang arabica aja, ternyata tinggal robusta dengan harga lebih mahal yaitu 16 ribu kalo yang arabica cuma 9000. Bandingin ama kalian ngopi di kafe lain, secangkir diatas 25 ribu. Rasanyapun nggak kalah lho. Mas Bojo yang pecinta kopi aja merasa butuh air putih segelas untuk menetralkan kopi excelso robustanya yang super kental.


Gimana pemirsah, pasti pengen kesini khan? Gampang kok nyari lokasinya , berada di Jalan Pemuda Tengah tepatnya sebelum Matahari Plaza. Dari arah Solo sebelum Matahari, pas perempatan lampu merah tinggal belok kiri sekitar 10 meter dah sampai. 

 Udah, jangan melototin gambarnya mulu, buruan ke Klaten jangan lupa ajakin saya ya ^_^.

Alamat Miss Philo  Jl. Hos cokroaminoto no 3 (lantai 2 toko santiana)



Komentar

  1. Haaaa. Cucok iki Mak, nanti kapan pas mudik Klaten ta cobaalah. Dulu yah, kalau mudik ke Klaten itu sedih banget, mau jalan2 hiburannya terbatas. Mau makan apa, ndak ada yg nyediain. Secara dulu lahir & gede di Jakarta, jadilah lidahnya ngota :D Sekarang sepanjang Solo & Klaten sudah bertebaran kafe2. Ha dirimu aseli Klaten ta Mak?

    BalasHapus
  2. Huwaa murah ya, memang Jogja surganya makanan murah. Bisa dicoba nih kalo ke Klaten ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)