Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia


Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Bagi saya sekeluarga, memilih mobil haruslah cermat dan cerdas. Karena memilih mobil layaknya memilih pasangan hidup, yang bagus, nyaman, aman tapi tetap irit. Nissan sebagai produsen mobil berkelas mempunyai beberapa mobil terbaik yang bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia.

Ehm, ngomongin mobil membuat saya kembali teringat akan impian punya mobil Nissan Grand Livina.  Beberapa teman kantor menggunakan Nissan Grand Livina sebagai teman setia ke kantor. Dari kejauhan udah tampak "cling". Yang naek kece, apalagi mobilnya. Sepertinya jika mobil di rumah diganti ama Nissan Grand Livina cucok kali ya.

Gimana enggak MPV cantik dari Nissan punya beberapa keunggulan yang cocok  banget jadi mobil idaman keluarga Indonesia. Duo anak lanang pasti hepi banget punya mobil berkelas yang nggak pasaran. Dan hobby traveling kami semakin lancar karena di dukung Nissan mobil terbaik di kelasnya

Dari pada kalian penasaran dan salah pilih mobil, yuk kita jabarin satu-satu onderdil Nissan Grand Livina. Pastinya, spesifikasinya membuat Nissan mobil pilihan keluarga Indonesia. Dan jangan heran setelah membaca artikel ini jadi pengen ke dealer mobil Nissan, kayak saya.

Spesifikasi Nissan Grand Livina

 

Eksterior Design 

 



Saat berkendara di malam hari, faktor  penerangan menjadi hal utama. Nggak mungkin kan nyetir gelap-gelapan berasa di bioskop. Lampu depan yang terang sangat dibutuhkan apalagi di jalan yang gelap tanpa lampu. Nissan Grand Livina memiliki Penerangan area depan yang luas dari head lamp halogen. Untuk penerangan tambahan di situasi berkabut dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan.


Di tahun yang baru, Nissan menghadirkan beberapa onderdil baru antara lain ban. Tampil dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis. Tampak serasi dengan konsep eksterior yang elegan.

Interior Design 

 

Comfort creates happines jadi tagline mobil pilihan keluarga Indonesia ini. Karena kenyamanan merupakan point penting yang kita harapkan saat berkendara. Saat kita nyaman, terlebih anggota keluarga yang lain pasti menimbulkan kebahagiaan.



  

Bagi keluarga dengan duo anak lanang yang masih balita, barang bawaan segambreng pasti harus kami bawa saat bepergian kemanapun. Apalagi ketika jalan-jalan keluar kota, kabin yang luas sangat kami butuhkan. Dari bawa baju, susu, cemilan, mainan hingga bantal kesayangan.  Nissan Grand Livina punya kabin yang lapang dan lega, bahkan kenyamanan berkendara layaknya mobil sedan.  Angler kalo kata orang Jawa.




Saat berada didalam mobil saya paling suka merhatiin dashboard mobil. Apalagi dashboard yang simpel, namun elegan dan semuanya tersusun dengan sempurna. Seperti punya Nissan Grand Livina ini, tampilannya cakep banget.



Elegan dan mewah merupakan salah satu ciri dari MPV Nissan Grand Livina. Selain dashboard yang elegan wooden panel kit menghiasi bagian depan kemudi. Tone kayu dan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Grand Livina anda. (Tipe HWS Autech)

Safety

 



Dari sisi keamanan Nissan Grand Livina  mempunyai sistem pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan. Kejadian buruk seperti kecelakaan pasti tidak pernah kita harapkan, tapi kita tetap harus memproteksi diri dengan Airbag. Sehingga saat terjadi benturan, kita tidak akan mengalami  luka yang serius. 


Rearview Camera 

 


Banyak yangn tidak tahu akan istilah ini, begitupun saya sebelum mengenal Nissan Grand Livina. Kamera belakang yang langsung terlihat di LCD benar-benar membantu saat kita mau mundur atau parkir di area yang sempit. Tampilan kamera belakang membantu kita untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan Anda (Tipe HWS only)


New Engine HR15DE





Nissan Grand Livina punya mesin baru dengan tipe HR15DE 1500 cc. Dengan dual injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) bikin perform dari mesin tetap maksimal tetapi tetap irit BBM donk. Selain itu Nissan Grand Livina juga dilengkapi juga Auto-transmission yang menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru, sehingga saat perpindahan gigi, kita benar-benar akan merasakan sensasi yang sangat halus dan nyaman tanpa ada hentakan.

Bagaimana pemirsah, Nissan sebagai pabrikan kendaraan roda empat memang selalu berinovasi. Terlebih Nissan mobil pilihan keluarga Indonesia  memberikan pengalaman baru dalam kenyamanan berkendara. Jangan salah pilih yaaa, pastikan Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.



Komentar

  1. Garasiku ga cukup mbak buat masukin mobil ini :( Muatnya cuma mobil jenis karimun, atoz, dan mobil-mobil kutu lainnya...

    BalasHapus
  2. Nissan juga mobil pilihan keluarga kami, nyaman dan irit bahan bakar.

    BalasHapus
  3. reviewnya bikin ngiler, semoga bisa beli mobil di tahun ini. aamiin

    BalasHapus
  4. Nabung dulu kalo pingin mobil ini -,-

    BalasHapus
  5. Udah lama pengen beli mobil ini neh, eh suami malah pilih brand sebelah.

    BalasHapus
  6. walah sepeda bisa masuk mbak, bisa bawa barang2 sebanyak yang di mau nih hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)