Siap-siap Belanja Online saat Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com



Keseruan Superboll di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kemaren masih terasa.  Dan sepertinya saya masih belum bisa move on dari diskon super gila yang diberikan Matahari Mall.com hingga 99%. Begitupun sekarang, saya sudah siap menantikan cuci gudang akhir tahun di Matahari Mall.  Apalagi saya masih punya beberapa voucher diskon yang saya dapatkan setelah berbelanja di Matahari Mall beberapa waktu yang lalu.



 Kenapa sih berbelanja Online di Matahari Mall?

Saya sudah tidak asing dengan Matahari Departemen Store yang berada hampir disetiap kota.  Termasuk kota kecil Klaten, tempat saya tinggal sejak kecil. Di Matahari saya bisa menemukan berbagai pilihan fashion,  sepatu, aksesoris, kosmetik, peralatan rumah tangga, mainan anak bahkan  sampai furniture dengan harga terjangkau dan kualitas bagus.  



Jika dulu saya harus datang langsung ke tokonya, sekarang saya tak perlu repot. Karena  Matahari juga punya toko online dengan nama Mataharimall.com .   Di era digital sekarang ini Matahari turut meramaikan dunia e-commmerce dan memberikan kemudahan berbelanja.  Saya tak perlu repot keluar rumah untuk berbelanja.  Saya bisa berbelanja langsung setiap waktu hanya dengan duduk didepan laptop atau via smartphone.  Jadi cuaca buruk diluar atau malesnya bermacet-macetan di jalan tak menghalangi saya untuk berbelanja.

 

Apa saja kelebihan MatahariMall.com?


  1. Pilihan barang lengkap, dari pakaian anak hingga dewasa, sepatu, aneka kosmetik, peralatan rumah tangga, alat elektronik, makanan, otomotif, gadget, buku hingga furniture. Ada 500.000 lebih barang yang dijual oleh MatahariMall.com
  2. MatahariMall.com merupakan toko online pertama dan satu-satunya yang memberikan layanan O2O (online-to-offline), dimana kita bisa membayar, mengambil dan mengembalikan barang di 131 cabang Matahari Dept. Store di seluruh Indonesia. Bahkan sekarang ada program O2O Instant Pick Up, kita bisa membeli dan menerima barang dihari yang sama. 
  3. MatahariMall.com merupakan online retail store yang 100% buatan dalam negeri. #CintaIndonesia
  4. Ada fasilitas cicilan di setiap barang, tak  hanya produk dengan harga mahal yang bisa diangsur. Baju atau sepatu dengan harga dibawah Rp. 100.000pun bisa kita beli dengan program cicilan yang sangat ringan.
  5. Ada beberapa pilihan fasilitas pembayaran yang bisa kita pilih sesuai keinginan customer, bisa COD, transfer menggunakan debit ataupun kartu kredit, dan free ongkos kirim.
  6. Kredibilitas toko online serta keamanannya terjamin. 


Moment yang paling saya tunggu di bulan Desember adalah program Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com.  Pastinya diskon besar-besaran akan digelar oleh MatahariMall.com. Sebagai seorang Ibu,  penghematan itu sangat penting karena menyangkut hajat seisi rumah.  Jika ada Cuci Gudang dari MatahariMall.com dan dapat diskon besar kan lumayan. Bisa digunakan untuk pos belanja yang lain. 

Sobat Aprint, sudah siapkah kamu menanti Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com? Simak tips dari saya ya.




Are you ready to shopping at MatahariMall.com in year end sale?  Happy Shopping n keep smart yaaa.

Komentar

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)