SW33T CORN3R, Coklatnya Orang Jogja


Siapa sih yang ga suka coklat? Kayaknya semua suka ya, dari anak-anak sampai orang dewasa ga nolak saat dikasih coklat. Apalagi saat valentine, nunggu-nunggu dapet coklat dari someone,hehehe. Segala hal yang berhubungan dengan coklat kayaknya menyenangkan ya, manis, lembut, ngeblend dilidah bener-bener bikin ketagihan.




Saya punya bocoran nih, toko yang nyediain aneka macam coklat dan permen coklat. Sw33t Corn3r Chocolate and candy yang beralamat di Jl. Polowijan, pas depan pasar Ngasem.



Sw33t Corn3r memproduksi lebih dari 80 varian coklat, rasanya unik dan masih jarang ditemukan di Jogja. Ada coklat Alegro dengan kismis, almond, cranberry. Yang suka green tea pun ada lho. Dan yang spektakuler #jiah S33t Corn3r juga menciptakan coklat dengan pasta alkohol di dalamnya. Nah, khusus yang ini, 18 ples ya, yang boleh menikmati.


Saat mampir ke sini, saya langsung terpesona dengan kemasannya yang lucu-lucu, kalo buat hadiah pas banget. Apalagi buat yayang, ga perlu pake kartu ucapan segala. Isi hati sudah terwakilkan di kemasannya.  Mas Thomas, sang owner sekaligus tenaga ahli  Sw33t Corn3r, belajar bikin coklatnya otodidak, trial and error hingga menemukan berbagai varian rasa dan lahirlah Coklat Prestezza yang berisi paste alkohol, ada Chivas, JD, Vodka, dll.  Saya dan rekan Blogger Jogja mendapat kesempatan mencicipinya, ada sensasi hangat dan kayak mint, semriwing, dan ga bikin mabok koq.








Tenang, ada coklat yang tanpa alkohol koq, dengan macam-macam campuran. Jika tidak terlalu suka coklat hitam, ada coklat putih dengan rasa teh hijau dan kopi. Harganya pun terjangkau dari mulai Rp. 30.000 - Rp. 200.000,-
Jika penasaran ama koleksinya, bisa lihat lihat di webnya www.sw33tcorn3r.com. Toko ini melayani penjualan online sejak 5 tahun yang lalu, jadi tidak usah kawatir akan pelayanannya, dijamin coklat tetap utuh sampai di tempat kamu. 


Setiap gigitan coklat akan membawa rasa bahagia hingga ke hati, 
Setiap hati akan meleleh saat mendapati sebatang coklat ditangannya,
Pastikan buat bahagia orang di sekitar kamu,
Sebatang Coklat Sw33t Corn3r akan membuat sudut hatinya selalu manis.

***********************************************************
Jangan lupa cicipin coklatnya ya:
Alamat Sw33t Corn3r Jl.  Polowijan Jogja
FB : Sw33t Corn3r
Twitter : @Sw33tcorn3r



Komentar

  1. Setiap hati akan meleleh saat mendapati sebatang coklat ditangannya. Super sekali... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..apalagi dapet bunga....deposito, lgs memcair,hihi

      Hapus
  2. kayanya sayang deh kalo bungkus coklatnya di buka, bagus bener kemasannya

    BalasHapus
  3. Wah, ini saingannya coklat Monggo kali, ya? Sama2 dari Jogja.
    Kemasannya mewah ya, bikin pengen. ;")

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)