Cara Mudah Menyewa Mobil Secara Online dengan Aplikasi Green Metro Passengger


Halohhhaaaaa, saya mau memperkenalkan aplikasi super keren. Ya keren, karena ini bukan aplikasi biasa, namanya aplikasi Green Metro Passenger yang bisa kita unduh secara gratis dari Google Play atau bisa langsung klik di link berikut http://bit.ly/1vRl89f . Setelah pengunduhan selesai, langsung saja register dan ini penampakan si hijau.


Apaan sih Green Metro Passenger itu?

Green Metro Passengger adalah sebuah aplikasi yang memudahkan kita untuk menyewa mobil.  Dengan aplikasi berbasis android ditangan, kita bisa dengan gampang memilih jenis mobil, profil sopir yang jelas, harga kompetitif dan pastinya merasa aman.

Kalau dulu kita harus hunting tempat sewa mobil jauh-jauh hari, belom nyari harga yang murah tapi sekarang kita bisa langsung menyewa mobil seketika saat kita memesannya lewat aplikasi ini. Dan lagi kita tak harus menyewa mobil seharian penuh seperti rental mobil konvensional, dengan Green Metro Passengger kita bisa menyewa perjam, pastinya lebih ekonomis. Hari gini nyari yang irit donk, tapi tetap nyaman. Jika mau tau lebih jelas kita bisa baca-baca di http://greenmetrocar.com/.

Green Metro Passengger memberikan solusi bagi kita yang kebutuhan mobile tinggi tanpa repot-repot datang ke kantornya, kita bisa menyewa mobil secara instan dan via mobile. Tuh, rental mobil aja pake gadget, apa kurang kekinian, hohoho.

Menggunakan aplikasi Green Metro Passengger sangat mudah, kitasetelah register tadi kita bisa langsung masuk ke aplikasinya dah secara otomatis posisi kita langsung terbaca dimap dan kita tinggal memasukkan lokasi tujuan, kemudian layanan apa yang kita inginkan, ada sewa perjam, perhari, drop ke tujuan bahkan nebeng juga bisa.

Lanjut kita tuliskan tips atau pesan untuk pengemudi dan pilih jenis kendaraan apa yang kita inginkan. Ada MPV, SUV, Sedan, sejenis taxi bahkan mobil jenis premium semacam Alphard ada lho. Wow, bisa nyicipin naik Alphard nih walo ga punya, hihihi.


Setelah memilih kendaraan yang kita inginkan, klik pesan sekarang dan aplikasi akan mencari mobil yang sesuai dengan pilihan kita dan terdekat dengan lokasi saat itu. Jadi ga perlu nunggu lama, dan ga perlu ke pinggir jalan kayak nyetop taxi, cukup duduk manis sambil menanti sang pujaan hati pak sopir datang.

Pastikan GPS kamu aktif ya, setelah kita memesan akan tampil nama sopir, nama rental lengkap dengan fotonya. Jadinya kita ga perlu was-was diculik,sapa lagi yang mau nyulik emak emak  drivernya dijamin ga bakal kriminal dan no kebut-kebutan ya. Di semua armada Green Metro dilengkapi dengan GPS, sehingga posisi kendaraan bisa gampang dilacak dan kita ga bakal diputer-puterin kayak  naik taksi yang sopirnya nakal.

Keunggulan Green Metro Passenger

1.  Banyak pilihan jenis kendararaan
2.  Kita dapat memanage waktu serta tipe sewa sesuai kebutuhan kita
3.  Harga sewa yang kompetitif
4.  Tracking yang nyaman dan aman

Green Metro Driver

Green Metro Car juga menyediakan aplikasi bagi driver . Aplikasi ini memudahkan pengemudi untuk menerima order dari penumpang. Green Metro Car juga bekerjasama dengan beberapa pengusaha di bidang rental car. Bahkan , masyarakat umum yang memiliki kendaraan yang tidak terpakai pun dapat bergabung sebagai pelaku usaha rental mobil. Nah, jika kamu punya mobil yang tidak terpakai dapat menyewakan mobil melalui aplikasi Green Metro Driver.

Travelling tanpa kendaraan yang nyaman dan mendukung, bakal ngerecokin acara jalan-jalan. Yang maunya hepi-hepi malah jadi makan ati. Salah satu solusinya tinggal memesan mobil menggunakan Green Metro Passengger. Ohya, pelayanan Green Metro Car sudah tersedia di 3 kota yaitu Surabaya, Malang dan Solo.
Selamat Mencoba.

Komentar

  1. pengen nyobain ah,,, dan asik tuch di malang udah ada (secara ada plan halan2 ke sana, haha..)
    tapi itu baru bisa kalo udah di tempat nya yaw ? Maksud nya misal ke malang, baru bisa dibuka setelah sampai malang, ato bisa pesan dari jogja untuk acara di malang nya ???

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)