Water Sport: Banana Boat di Tanjung Benoa


Bali? 
Sapa sih yang bosen datang ke sini, kayaknya ga ada dech. Pulau dewata yang cantik bingit slalu menggoda untuk disambangi. Sepakat kan kawan?
Main ke pantai tapi ga basah tuh kayak makan tanpa garam, jauh-jauh ke Bali tapi ga menikmati wahana air itu ga banget. Di Jogja dan Jawa sebenarnya banyak pantai, tapi ga ada yang menyediakan aneka wahana yang menantang. Dan, di Tanjung Benoalah kita bisa melampiaskan hasrat terpendam kita *halah*.
Yuk maree ada apa aja di Tanjung Benoa ,


Kentara kan siapa yang sadar kamera, yang lain sibuk milih permainan.

 Nyampe di Tanjung Benoa kita bakal ditawarin aneka permainan yang bikin basah dan hepi pastinya. Olahraga air yang bisa kita coba di Tanjung Benoa antara lain  Jetski, parasailing, scuba diving, banana boat, snorkeling, seawalker, waterski, flying fish dan kalo ga mau basah-basahan jalan-jalan aja ke pulau Penyu.  


Sebenernya pengen nyoba parasailing atau flying fish, tapi kata petugas disini, lagi ga ada angin nanti ga bisa maksimal, batal deh. Jadi terpaksa milih bananaboat ajah, harga yang ditawarkan 125 IDR per orang, setelah ditawar jadi 100 IDR dan saya tawar lagi jadi 750 per boat, hahaha. So, pinter-pinter nawar ajah kalo disini nya.
bananaboat dan life jacket yang sudah ready






boat yang menarik kami

saya, paling cantik donk

dah nyampe pantai tapi koq enggan beranjak turun

selfieeee
Berkeliling Tanjung Benoa dengan Bananaboat tuh seru abis, apalagi saat ada ombak, rasanya kayak jalan di jalanan berlobang. Jangan lupa pegangan ya, kalo enggak bisa ke lempar nyemplung laut. Tapi, kita bisa pesen sama drivernya, supaya banana boat dikepotin dan banana boat bakal kebalik, dan tararaaa....basah.

Yang pengen seru-seruan di laut, jangan ngelewatin menikmati Banana Boat di Tanjung Benoa. Apalagi snorkeling liat ikan cantik, mauuu?
Simak posting berikutnya ya kawans.

Komentar

  1. Mauuu..iihh seru bangeud, iya ngangenin tuh Bali ;)

    Ahh jadi mau snorkling disana lagih :) sea walk aahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat kan mbak Bali is never ending... Iya snorklingnya juga nagih, sayang airnya keruh.

      Hapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)