I Still Love You :Westlife,Boyzone,Nsync, BSB

Semalem para Directioners lagi pada hepi-hepi menikmati konser sang boyband pujaan hati. Saking semangatnya para fans sudah antri untuk bisa masuk Gelora Bung Karno lokasi konser dari siang hari. Bisa dibayangin ramai dan riuhnya manusia-manusia yang udah ga sabar menyaksikan sang idola beraksi dan menghibur mereka.

Teriak-teriak, nangis dan segala macam polah mereka bisa saya bayangkan, yah saya juga pernah abegeh labil yang ngefans ama band, dan saat ngliat konsernya , wuih jejeritan dan hepi tapi ga sampe nangis juga kali'.

Ngomong-ngomong tentang boyband, saya jadi inget boyband favorit saya dulu. Bukan One Direction atau Super Junior lho ya, jaman saya adanya Westlife, Nsync, BSB , Boyzone. Ada yang tau grup boyband itu ato saya dari jaman purba ya saking jadulnya.

Diera tahun 90an boyband juga lagi ramai-ramainya, dan saat itu saya masih abegeh yang demen banget lagu-lagu enggres romantis dan yang penting yang personelnya caem-caem 'bro. Dari keempat boyband itu Westlife yang fansnya paling banyak di Indonesia, karena mereka punya album dan lagu banyak. Dan slalu jadi hits.

Yuk dikupas atu-atu kenapa saya seneng sama mereka :

Saya punya poster ini lho, dulu menempel manis didinding kamar saat saya SMA, dan mantengin wajah mereka tiap malem, haha..
1. Westlife
Grup musik ini sukses membuat kamar saya penuh dengan poster mereka waktu saya masih esempe dan awal sma, buku-buku lirik lagu juga penuh dengan lagu mereka yang saya tulis pake pulpen warna warni. Boyband dari Irlandia ini tak hanya menghentak dunia musik Eropa, terlebih gadis Asia yang cinta bingit ama lagu-lagunya yang soft dan romantis.  Beranggotakan Shane, Kian, Nicky, Mark dan Bryan. Westlife terbentuk pada 3 Juli 1998. Saya dan genk saat SMA hobi banget nyanyiin lagu mereka, ngumpulin VCD mereka, dan saat ada waktu senggang atau pulang cepet kami nonton VCD lagu Westlife dan nyanyi heboh bareng mereka. Dari kelima personel punya daya tarik sendiri-sendiri, temen saya ada yang suka Mark karena suaranya yang bagus, ada yang demen Nicky karena imut atau Bryan yang chuby, Kalo saya seneng sapa yaa,, kayaknya si Mark yang tinggi tegap,hehe...
If I Let You go, Swear it again, Flying without wings, dream , semua lagu itu masih saya hapal sampe sekarang dan saya masih cinta banget ama lagu itu.

Gambar minjem dari  Vibe.com    

2. N' Snync
Boyband ini dibentuk lebih awal dari Westlife, yaitu pada tahun 1995. Berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat. Lagu mereka yang terkenal antara lain, Its Gonna be me, Bye bye bye, I Promise You. Grup ini terdiri dari Lance Bass, JC, Chasez, Joey, Chris dan yang paling terkenal Justin Timberlake. Nama NSync adalah gabungan singkatan nama depan mereka: justiN, chriS, joeY, lansteN dan jC, jadilah NSYNC.

Album mereka laris manis di Amerika, dan Indonesia jugadonk, berbeda dengan Westlife, saat perform Nsync selalu berdance ria, dan saya slalu terpana saat mereka sudah joged sana joged sini, bukan joged dangdut lho yaaa.... Kalah dech lomba2 dance kekinian, hehe..


3. Boyzone
Aih gantengnya personel Boyzone ya, terutama Mas Roanan Keating. Sama dengan WEstlife yang berasal dari Irlandia, beranggotakan Keith, Mikey, Ronan, Shane dan Stephen. Didirikan pada tahun 1993, yah bisa dibilang seniornya Westlife. Sama-sama meraih sukses di Irlandia, Britania raya dan Asia berkat lagu-lagu romantis mereka.

Sebut saja A Different Beat, Everyday I Love You, Words, Picture of You pasti ga asing bagi para gadis diera 90an, ah makin ketahuan aja umur saya berapaaaa.... :) Lagu-lagu Boyzone bisa dipastikan selalu masuk dalam list Love Song sepanjang masa. Sapa coba yang ga klepek2 kalo dinyanyiin Every Day I Love You.

Sapa punya poster BSB di kamarnya, hayo  ngaku
4.Backstreet Boy
Nah, ini boyband paling favorit saya, aksi dance dan suara mereka OK punya dan lagunya lebih rancak. Biasa disingkat BSB, berdiri pada 20 April 1993, sapa aja personelnya?Ada si Nick Carter yang kece abis, Howie Dorough, Brian, AJ dan Kevin. Konser mereka slalu dipenuhi para fans dan sampai tahun 2005 pun mereka masih mengeluarkan album dan konser keliling dunia. Lagu mereka laris manis kayak saya, lagunya apa aja sih, As Long As You Love Me, Every Body, I Want It That Way,Shape og My Heart dan masih banyak lagu BSB yang ngehits lho...

Ciyus, apa bedanya ama Boyband kekinian sich?
yah bedalah,
1. Penampilan Boyband dulu lebih laki dan maskulin kalo enggak kalem, lha sekarang cenderung feminin dan dandanan lebay.
2. Suara personil boyband dulu OK punya jadi ga jual tampang aja, lha sekarang, ga jelek sih cuma bagusan jaman dulu #keukeuh bela ordelama, haha
3. Lagu-lagunya lebih enak dan simple, kalaupun ngebeat kayak Nsync atau BSB tetap ga bikin telinga bising.
4. Kalo dulu kita bisa ngoleksi kaset, VCD, poster kalo sekarang paling nyimpen pic mereka di gadget.
5. Dan yang pasti, mereka selalu ada dihati saya #gagalmopeon



Komentar

  1. aku juga dulu sukaa sama westlife mba.. apalagi pas duet sama sherina i have a dream itu. dulu aku masih kecil, belum boleh beli kaset2nya mereka. jadinya kaset bibiku tak jadiin hak milik. wkwk

    BalasHapus
  2. boyband jadul,, aku sukanya cuma westlife, lagunya yang i have a dream, masih aja enak didenger.
    suka sama mark ya, ehem katanya dia gay :p

    BalasHapus
  3. Saya suka semua boyband yang disebutkan. Mereka tidak cuma mengandalkan ketampanan tapi juga berkualitas suaranya. Penampilannya juga laki. Kalo boyband sekarang? ya begitulah....

    BalasHapus

  4. Fav Ku drdulu juga westlife ^o^.. Trus Baru nsync....Dan nth knpa aku g suka bgt ama BSB hihihi :p.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)