Daihatsu Sahabatku, Sirion Sahabat Muda

Makin hari, Jogja makin mirip Jakarta aja, mo kemana-mana macet dan  jalannya  "nggremet" alias merayap pelan banget, apalagi kalo weekend dan musim liburan. Jadi males mo keluar rumah. Tapi, sebagai anak muda (muda tak harus ber "seventeen" lho), harus bisa donk mengatasi masalah sekecil ini. Acara kumpul blogger atau ngemall harus tetap lancar jaya. Biar tahun yang dilampaui dah lebih dari tiga puluh tahun, jiwa harus tetep muda donk, masak kalah ama ABG yang masih kinyis-kinyis itu. Tapi, jangan main body ya, hahaha, saya ngaku kalah ama yang muda kalo soal body, maklum buntut dah dua nih. 

Nah, ngomongin soal body dan jiwa muda,  Daihatsu punya solusi untuk mengatasi kemacetan Jogja dan bikin kita awet muda. Apaan tuh ? Kasih tahu ga yaaaaa....
Jreng..jreng..jreng  ini dia :

www.daihatsu-jakarta.com
Mobil imut keluaran Daihatsu ini sangat menggoda untuk dimiliki, apalagi buat kamu yang masih muda dan yang berjiwa muda. Kenapa?  Dengan kapasitas 1300cc mobil Daihatsu Sirion yang berjenis hatckback ini bisa  lincah melintas di macetnya jalanan kota, apalagi bodynya yang kecil pas banget digunakan dijalanan yang padat seperti Jakarta atau Jogja, bisa nyempil sana sini, tak beda jauh dengan city car.


Interior Daihatsu SIrion (www.indahdaihatsu.blogspot.com)
Apalagi warna-warnanya yang jreng punya, wuih bikin hati tiap hari berbunga-bunga saat mengendarainya. Kayaknya perlu ngrayu si Mas untuk dibeliin Sirion Sahabat Muda ini. Dan, desainnya yang sporty ini pas banget untuk saya biar muda lagi, ahaayy. Dan kayaknya saya ga perlu was-was saat mengendarai Sirion ini, karena badan mobil ini dikonsep tahan benturan. Jadi nggak kawatir walau bawa batita dua ngebut-ngebut dikit its OK. Interiornya yang catcy pun bikin betah ngadem di dalam mobil, sambil dengerin musik, dijamin macetpun ga bakal bosen.

Intergrated Audio With Bluetooth, MP3 Player & USB Function

Daihatsu Sirion juga dilengkapi lampu fog yang yang sporty  sehingga saat hujan deras atau kabutpun jalan terlihat terang. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan pengendaranya, ada  alarm, parking sensor, antena di atap mobil, penyesuai jok dan 2 sabuk pengaman di depan, dan sabuk pengaman di 3 titik pada bagian belakang mobil. Abis belanja dan barang bawaan segambreng, ga bakalan pusing 'pala eike, asyaaal pake sahabat muda ini, Sirion, bagasinya  luas dan ada pintu belakang untuk memudahkan kita menaruh barang.

Kapasitas tempat duduk sampai 5 orang
Sahabat muda tidak perlu ragu untuk memilih Daihatsu Sirion, karena Daihatsu selaku produsen mobil dari Jepang sudah lebih dari 105 tahun berkiprah di dunia otomotif dan slalu mengembangkan teknologinya. Kini, Daihatsu telah  memiliki tiga tahapan untuk menghadirkan kendaraan yang kompak, ramah lingkungan dan dengan harga yang terjangkau, dan salah satunya Sirion ini.

Koq jadi makin ngebet ya pengen punya mobil Daihatsu Sirion, udah gaul, anti macet, bikin tambah muda eh masih aja plus, plus, plus, plus dan plus. Yes, lima plus saudara-saudara. Daihatsu bener-bener memanjakan konsumennya, bayangin aja sampe ada jaminan kualitas untuk mobil Daihatsu bekasnya.


Daihatsu U-car

Saya "Yah, Sirion yang baru bagus bingitt, beliin donk " Dengan nada syahdu mendayu saya mulai merayu suami.
Ayah "Ya, besok kalo proyeknya goal"
Saya "Koq ga pasti gitu, sayang ga sich ama Ibu?"
Ayah "Ya sayang lah, tapi ya ga sekarang, koq ngebet banget sih Bu, kan dah ada mobil lama"
Ibu "Yang lama kan ga gaul,  bikin tambah kayak emak-emak aje, pake Sirion kan jadi berasa anak muda"
Ayah "Ya dech, besok ke dealernya"
Ibu "Horeee, besok Ibu mau Slalooom"
Ayah"Haaaaa, emak-emak mau slaloom?"
Ibu "Gapapa 'kali Yah, Sirionkan Sahabat Muda"
Ayah ............pingsan.








Komentar

  1. kekekekek, mau slalom...
    aku dulu suka lho nonton lomba slalom...
    good luck ya mak...aku ikutan juga nih, mampir doong.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya memacu adrenalin ya Mak, apalagi sama si ganteng Stuart Collin yaa. Maauu :)
      Semoga sama2 bisa nyicipin Sirion Slalom bareng ya Mak Winda

      Hapus
  2. Hmm....mau jugaaa...samaaaaa..yuk beli.wahahahah

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)